.

- HOMEPOPULER ADMIN

Cara Kirim SMS Gratis via Mi Pesan Xiaomi

XIAOMI FREE SMS - Halo, MIUIers. harap Anda baik-baik dalam hidup Anda dan menikmati layanan Xiaomi dalam kehidupan sehari- hari Anda. Dan selamar malam takbiaran buat kalian semua pengunjung setia blog saya dan seluruh umat islam di dunia. Hari ini kita berbicara tentang layanan pesan Xiaomi Mi yang sangat penting bagi kita semua. Mengapa? karena mengapa kita harus membayar ke operator jaringan jika teman kita juga memiliki Mi Mobile. Singkatnya melalui layanan pesan Mi, Anda dapat mengirim pesan gratis ke pengguna lainny Mi tanpa biaya apapun. Mi pesan mengirimkan pesan secara real time seperti WhatsApp. Sedangkan masalah kenyamanan tidak perlu khawatir, Mi dukungan pesan oleh semua ponsel Xiaomi. Tidak peduli Anda memiliki ponsel Xiaomi tua OR terbaru phone.Mi Pesan nyaman dengan Semua ponsel redmi termasuk redmi 1s, redmi 2 / Prime, redmi 3 Pro,redmi 3s, redmi 3x. redmi catatan 2 Phones / / 3 / 4G dan Mi termasuk Mi 2, Mi 3, Mi 4, Mi 5 dll Jadi tidak ada masalah semua Xiaomi Mobiles memiliki layanan Pesan Mi.

Cara mengaktifkan Mi Pesan di Xiaomi (redmi & Mi Phones):

Jika Anda ingin menggunakan layanan pesan Mi maka Anda harus memiliki Mi Akun. Untuk rincian lebih lanjut tentang Mi Akun dan proses pembuatan Baca dari sini . Tidak ada langkah-langkah yang rumit untuk mengaktifkan Mi Pesan. Ikuti langkah-langkah berikut untuk Aktifkan Mi Pesan di Xiaomi Mobiles:

1. Pergi ke Settings -> System Apps
2. Tekan pada pilihan Messaging.
3. Mengaktifkan opsi Mi Pesan.
4. Congrats. Mi Message Service adalah Dimulai.

Mi-Message-Activation-Process-in-Xiaomi-

Setelah mengikuti langkah di atas sederhana, perangkat Xiaomi Anda siap untuk mengirim pesan gratis ke pengguna lain MIUI. Ya, aku tahu kau hilang opsi kustomisasi. Ini adalah Xiaomi dude. Mereka tidak berbicara tanpa kustomisasi sini Anda dapat menemukan berbagai pilihan kustomisasi seperti
- Anda dapat mengatur Mi Pesan layanan Bekerja hanya pada WIFI atau Mobile Data. - Anda juga dapat mengirim MMS melalui Mi pesan. - Anda dapat memblokir Semua nomor yang tidak dikenal di Mi Pesan.

Bagaimana Periksa Mi Pesan Aktif atau Tidak Xiaomi Ponsel:

Banyak Mi penggemar bingung ketika mereka mengirim pesan ke pengguna lain Mi karena mereka tidak tahu apakah SMS dikenakan biaya atau tidak. Ini terlalu mudah untuk mengenali bahwa pesan kita akan melalui layanan pesan Mi OR operator jaringan. Ketika Anda menulis pesan baru, lalu lihat di bagian area teks di sini placeholder muncul yang "Text Message" jika Anda terhubung ke WIFI atau data Mobile dan pengguna berikutnya juga memiliki Xiaomi dan memiliki koneksi internet maka teks ini dikonversi menjadi " Mi Pesan ".

Mi-Message-vs-text-Message-Xiaomi-249x30
Contoh tampilan Mi message
Bagaimana cara Periksa SMS terkirim oleh Penyelenggara OR Mi Pesan:

Dalam pesan Mi, semuanya baik disesuaikan dan user- friendly. Anda dapat dengan mudah memeriksa pesan dikirim oleh Mi Pesan dan yang mengirim melalui SMS normal. Berikut adalah dua tersedia Pertama pilihan pengakuan di Pesan normal, pesan kami muncul dengan latar belakang hijau sedangkan Mi Pesan muncul dengan latar belakang biru. Yang kedua, setiap konversi baru menunjukkan tab terpisah muncul dengan judul Mi Pesan OR SMS / MMS. Jadi Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi pesan Anda yang dikirim oleh layanan pesan Mi dan yang layanan SMS normal.

Mi-Message-All-details-1024x936.png
contoh tampilan Mi pesan

Cara Kirim Pesan melalui Mi Message Service yang lain pengguna MIUI:

Jika Anda sudah mengaktifkan layanan Pesan Mi maka Anda dapat menggunakan layanan Mi Pesan. Tidak ada tugas tambahan untuk menggunakan Mi Pesan. Anda hanya mengirim pesan Anda secara normal seperti yang Anda kirim. Jika pengguna berikutnya diaktifkan Mi Pesan dan memiliki bekerja koneksi internet maka deleiverd pesan Anda melalui Mi Pesan. Pastikan di Compose area teks Sistem display "Mi Pesan" tidak "Pesan Teks".

Apakah Mi Pesan nyaman dengan MIUI 7 / MIUI 8:

Ya, tidak peduli yang MIUI versi yang Anda gunakan, Semua versi MIUI seperti MIUI 6, MIUI 7, MIUI 8 semua comfartable dengan layanan pesan MI. Anda dapat menggunakan Mi Pesan tanpa gangguan apapun tidak peduli Anda berada di Developer ROM atau Stabil ROM.

Apakah Mi messsage Aman:

Ini adalah topik mana Xiaomi datang dalam berita utama berkali-kali. Banyak aganies mengklaim bahwa Xiaomi menyimpan pengguna data pada server Cina. saya tidak mengatakan ini salah atau benar. Tetapi jika Anda mengaktifkan cloud Sync dengan Mi Cloud kemudian abously data Anda menghemat server.but jika Anda tidak menggunakan layanan Mi Cloud maka Xiaomi tidak mengambil data pribadi Anda. Anda dapat membaca Xiaomi Kebijakan Privasi dari sini . Anda juga dapat membaca Xiaomi global VP Hugo Barra ini Google Plus Posting Mengenai Mi Pesan Secutiy dan Xiaomi Kebijakan Privasi dari sini .

6 Responses to "Cara Kirim SMS Gratis via Mi Pesan Xiaomi"

  1. Imin Buntung Satu Hati11 September 2016 pukul 16.41

    Semenjak ramai sosmed aku udah gak pernah SMSan,
    paling kalau ada penting ke keluarga.

    BalasHapus
  2. nah ini cocok buat yg lagi butuh gratisan
    selamat mencoba ya

    BalasHapus
  3. Khusus buat miui saja ya kang, kirain bisa ke semua operator.😊

    BalasHapus
  4. Gak bisa punya aku knp ya🙂

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!