.

- HOMEPOPULER ADMIN

Percakapan Untuk BBM Lucu Gokil Terbaru

Percakapan BBM - selamat sore semuanya pengunjung blog mobile ashari, saya sangat senang sore ini saya bisa mempunyai waktu untuk update posting di blog tercinta saya ini. Untuk para followers mobile ashari, sekali lagi saya mengucapkan mihon maaf yang sebesar-besar nya karena saya sendiri tidak bisa berkunjung di blog kalian dan keluarga besar blog mwb, itu karena saya sendiri masih fakum dari kegiatan di dunia maya dengan alasan saya lebih memprioritas kan kegiatan saya di sekolah dan di rumah yabg begitu padat.

" Looh fakum kok masih bisa update post ?? "

Iya bisa di bilang fakum dan tidak fakum juga sih, sesuai pengumuman dari post terdahulu saya bahwa saya memang benar-benar fakum dari kegiatan di dunia maya, tapi saya juga akan menyepatkan untuk membuat dan update post walau tidak sering seperti dahulu. Ini saya update post hanya sekedar menjaga Visitor Counter di blog ini agar tidak turun drastis alias agar pebgunjung blog ini selalu ramai walaupun saya jarang update post.

Oke, sore ini saya hanya ingin sekedar berbagi kata-kata lucu untuk pesan broadcast bbm.

• AS : Mba, ni hp Android hrganya brpa ?

• MB : Murah mas, bisa bbm an jga

• AS : Kalau layar nya gmna mba ? udah IPS , Amoled, Led / jangan2 masih TFT ?

• MB : Bening kok mas, layarnya bening, bisa bbm an jga

• AS : Kalau processornya brp core ? dual core atau quad core ? trus merk nya mediatek, nivdia tegra / qulacom snapdragon? apa arsitekture nya dah 64 bit ato masih 34 bit ..?

• MB : processornya kenceng mas, ga lemot buat bbm an

• AS : Terus ram nya brp GB mba ?

• MB : Ram gede mas.. " buat bbm an ga bakalan force close, pokok'a lancar

• AS : Terus kapasitas baterainya brp mAh mba ? tahan brpa jam..

• MB : Baterainya gede ko mas, buat bbm tahan beberapa jam

• AS : Kalau internet nya gmna mba ? cepet ga ? apa udah 3G/ Hspa/ 4G LTE..

• MB : Masih Gprs mas, tp buat bbm cepet ko ga pake pending

• AS : Kalau buat game HD, game ps 1 , ps2 kuat tidak mba..

• MB : buat bbm aja kuat kok mas..

• AS : terus kamera nya brp MP mba ?

• MB : kamera nya bagus mas, buat ganti foto profil bbm

Kalau di lihat percakapan di atas jika terjadi pada kita memang sangat menjengkelkan , namu ini saya buat hanya sekadaruntuk lelucon saja atau bisa buat pesan broadcast di bbm agar banyak yang kagum / menggajak chat dengan anda. hehehe

768515.gif

Alhamdulillah, walaupun akhir - akhir ini saya jarang update post namun visitor counter di blog saya tidak terlalu buruk juga statistik nya. Ini semua berkat kalian pengunjung setia blog saya ini karena tanpa kalian blog saya ini tidak ada artinya.

Dan untuk terkahir saya mau mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena saya sampai saat ini tidak bisa blogwalking ke blog kalian. Dan saya juga menemukan komentar baru yang belum saya "Setujui" ada beberapa yang mengeluhkan beberapa link download "Rusak" atau "Mati" tidak dapat untuk di akses saya mohon maaf juga karena saya belum bisa membetulkan nya.

Thanks

50 Responses to "Percakapan Untuk BBM Lucu Gokil Terbaru"

  1. Wah, tumben nih bikin posting,
    apa kabar ?

    Nice post.

    BalasHapus
  2. hahaha.seng dodol pateni wae :D

    BalasHapus
  3. haha lucu broh, :D

    Ditunggu di dumay lagi kehadirannyah :)

    BalasHapus
  4. Aziez Harvest Moons Lovers10 Maret 2014 pukul 01.42

    Percakapannya Aneh . .ya. . orang Nanya kesini. . jawabnya tetep ja ada BBM . . hahaha. .

    BalasHapus
  5. ikut nyimak sob

    di tunggu kunbal and folback

    BalasHapus
  6. ikut nyimak aja gan dulu

    BalasHapus
  7. Erlangga Hidayatullah10 Maret 2014 pukul 02.12

    kunjungan perdana master....


    By Erlangga Hidayatullah

    BalasHapus
  8. Hahaha itu sih namanya percakapan gak nyambung,itu si Mbanya budek kali wkwkwk,Eh maaf nih cuma bercanda aja kok :-D.

    BalasHapus
  9. Kunjungan sore sob

    BalasHapus
  10. haha :D lucu gan

    pertanyaanya panjang tpi jawabannya singkat

    BalasHapus
  11. Garyo Lirik TTpod TerUpdate10 Maret 2014 pukul 04.02

    Asyik ane forward ach..
    Lumayan khan bz bwd lucu"an..
    Makasih bnyk lho bro ashar hehe

    BalasHapus
  12. udah sthun ngeblog visitor ku g nyampek sgt..

    What wroong..

    BalasHapus
  13. wah mantep tuh gan !!!

    BalasHapus
  14. Ary ashari Rahman10 Maret 2014 pukul 10.26

    Kunjungan malam,

    gokil banget...

    BalasHapus
  15. wah, banyak banget visitornya

    BalasHapus
  16. wkwk bbm everywhere

    BalasHapus
  17. Iqbal Arizal Sulistia10 Maret 2014 pukul 23.28

    Ane dah pernah baca di grup fb gan, :D lumayan lucu jga

    kunbal ya ada new post

    BalasHapus
  18. mвαн Pocong11 Maret 2014 pukul 01.23

    hadir mbah.. Komentar saya pendek tapi sangat cetar membahana, buat bbm.an juga bagus kok... Cqiqqq

    BalasHapus
  19. bagus itu

    BalasHapus
  20. kunjungan mantep postingannya, sukses slalu buat agan dan blognya?

    BalasHapus
  21. Ahmads the changer12 Maret 2014 pukul 06.34

    haha , gila bbm tuh mba2 ny

    BalasHapus
  22. apa kabar aja buat adminnya :) hehe
    Semoga baik2 aja ya ,, amin

    BalasHapus
  23. Nyimak aje gan.. Ijin comod buat di FB

    BalasHapus
  24. YᎾCe Mobile Blog13 Maret 2014 pukul 15.22

    he he blh jg tuh.

    BalasHapus
  25. Satria Eckoe Informasi Bisnis14 Maret 2014 pukul 03.16

    heheee...
    percakapannya lucu banget sob.. gokill

    BalasHapus
  26. Hehehe...
    Memang terlihat menjengkelkan percakapan dari si mbak nya tersebut, xixixi...

    BalasHapus
  27. lucu ceritanya sob:)

    BalasHapus
  28. mantep sobth!!!!!

    BalasHapus
  29. Ayatulah alhusaini15 Maret 2014 pukul 15.23

    Kunjungan pagi sobat.
    Maaf baru bisa hadir sob,.baru selesai Ulangan, jd bru hadir,..nyimak aja:D Mau walking dulu sob,.msih banyak yg blum dikunjungi.Sukses selalu.:D

    BalasHapus
  30. gk punya bb gan

    BalasHapus
  31. Hadir mbah, g0odluck ya ujianya?...

    BalasHapus
  32. percakapan jual beli

    BalasHapus
  33. Tetap semangat gan.

    BalasHapus
  34. hahaha... Itu mah judulnya yg penting BBM gan,
    gkgkgk

    BalasHapus
  35. met siang sob

    sukses slalu

    BalasHapus
  36. Belum punya BBM bro nyimak aja.

    BalasHapus
  37. Taufik zulkarnaen8 April 2014 pukul 19.57

    Kenapa gan?

    BalasHapus
  38. Java App and Game10 April 2014 pukul 06.34

    maaf baru bisa mampir ...

    BalasHapus
  39. hahahaha lucu gan!

    BalasHapus
  40. hihi betul sob bila itu terjadi pda kita rasanya nek... xixi

    BalasHapus
  41. hehehe , kasihan mbknya :-D . bs pusing dah . pertamax gan , salam suxes ...

    BalasHapus
  42. gx punya hp bbm sob

    BalasHapus
  43. Assalamualaikum
    Selamat malam..
    Lamanya saya absen dari dunia blogging membuat saya jarang berkunjung ke blog sobat..
    wah ternyata makin ramai aja nih..
    sukses selalu buat blognya ya :) :) :)

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!