.

- HOMEPOPULER ADMIN

Motor Impian Yamaha YZF R15 Review

YAMAHA YZF R15 - selamat malam semuanya, kali ini saya akan mengulas sedikit tentang motor keren yang sudah saya impikan sejak lama dimana sampai saat ini saya pun belum bisa mewujudkan impian saya untuk bisa memiliki motor impian yang keren ini, yupz Yamaha R15 adalah sesosok motor sport yang paling saya idam-idam kan sejak lama. Dahulu saya sendiri penah berhayal suatu saat nanti saya bisa memilikinya, namun sampai sekarang masih GELAP. hhha
yamaha-r25-motif-movistar-2014-papua.jpg

"Doa'in saya ya kawan, biar suatu saat nanti saya bisa memiliki motor keren ini, tentunya dengan uang sendiri dongg" syukur ada yang ngasih gitu...

Setelah saya tunggu, saya sendiri sebagai pecinta motor tanah air, dia sekarang juga hadir di antara kita, yang ini tidak perlu berlama-lama lagi untuk menyambut kedatangan Yamaha R15 kelas 150 cc untuk saingan yang berasal dari daerah lain jika tidak honda ya pasti suzuki. kali ini saya pecinta otomotif saling meninjau dan memantau tentang harga baru dan bekas Yamaha R15.

Bagaimana jalan ketangguhanya yang akan di dapat dari motor ini ?
kita mulai dari kapasitas mesin yang digunakan, seperti judul di atas Yamaha R15 mesin masih menggunakan mesin 150cc. Tapi Yamaha R15 masih sangat menonjol, karena masih menggunakan teknologi SOHC technology. Ini masih bisa dibilang ketinggalan zaman dibandingkan Satria,Honda CBR 150 dan CB150R yang sudah menggunakan teknokogi DOHC.
teknologi DOHC memiliki akselerasi dan top speed lebih unggul dari SOHC . Tapi jangan khawatir, R15 masih mampu menjaga kelas sama dengan nama besarnya.

Melihat mesin yang dimiliki Yamaha R15, rasio kompresi 10.4 yang sudah tertanam di dalam nya mampu memberikan daya maksimum yang dihasilkan sebesar 14,8 ps / 8500 rpm. Adapun daya maksimum torsi mencapai 13:10 nm / 7500 rpm. Dan Yamaha R15 sudah mengadopsi teknologi injeksi didukung percepatan 6 speed gigi. beda dengan Vixon meskipun keduanya memiliki kapasitas mesin 150cc tapi masih 5 speed.

Untuk sistem pendinginan Yamaha R15 juga memiliki sistem pendingin, saat ini sudah menggunakan radiator. Sistem pendingin ini akan lebih efektif dan stabil dari pendahulunya sistem pendinginan yang masih menggunakan hambatan angin. Bagian dan sistem pendingin mesin yang telah kita lihat, sekarang tinggal sampai dengan ukuran ban yang digunakan. Yamaha R15 sendiri sudah menggunakan ban tubless yang diklaim memiliki keamanan yang lebih saat menginjak benda tajam seperti paku motor, lancip besi dan sebaginya malang melintang di street.Tubeless ban itu sendiri ketika kuku terkena tidak akan segera kehabisan udara di dalam ban , sehingga manuver tetap stabil dan mengurangi resiko kecelakaan. Untuk ukuran sendiri 90 / 80-17 untuk ban depan dan ban belakang 130 / 80-17.

Pergi ke sistem pengereman Yamaha R15. Dengan kecepatan tinggi Yamaha R15 menggunakan 245 mm rem cakram untuk depan dan 220 mm di roda belakang. Disk ini lebih aman untuk pengereman Yamaha R15 sehingga pengendara masih belum kehilangan kontrol. Serta untuk suspensi Yamaha R15 menginstal jenis teleskopik kejutan di bagian depan dan belakang Monocross jenis link.

Menggunakan Yamaha R15 Monocross membuat lebih gaya dan gagah. Hobinya untuk perjalanan jauh Yamaha R15 mampu mengatasinya karena memiliki ukuran tangki 12 liter. Selain itu, kerangka deltabox andalan untuk produk Yamaha R15 dikenal untuk kekuatan dan memiliki pola pengelasan yang baik. Untuk membantu pengemudi melihat keganasan Yamaha R15, Yamaha juga menyediakan jenis speedometer semi- digital.

yamaha-r25-motif-rossi-movistar-2014.jpg

yamaha-r25-motif-rossi-movistar-2014-2.j

yamaha-r25-motif-movistar-2014-papua-2.j

yamaha-r25-motif-movistar-2014-papua-3.j

yamaha-r25-motif-movistar-2014-papua.jpg

yamaha-r25-motif-yamaha-movistar-2014-wo

yamaha-r25-motif-yamaha-movistar-2014-wo

yamaha-r15-motif-movistar-2014-3.jpg?w=8

wpid-img_1885230945623.jpeg?w=584

Hmm, cuma bisa nyimpan foto dan melihat foto nya saja,
sekian dulu kawan, dan selamat malam semuanya, selamat tidur, dan jangan lupa mimpi yang indah.

37 Responses to "Motor Impian Yamaha YZF R15 Review"

  1. wow lihat foto fotonya bikin ngiler sob kira kira berapa berapa harganya ya?

    BalasHapus
  2. wah motornya keren sob semoga keinginanmu bisa terwujud sob.

    BalasHapus
  3. Salam gan. Untuk agan, ane cuma bisa mendoakan semoga impian agan ingin memiliki motor yamaha YZF R15 ini bisa tercapai, amin. Sukses buat agan amin. ;)

    BalasHapus
  4. @mumuhayusu,
    salam juga gan.
    Amin gan, semoga aja, walau yakin tak bisa

    BalasHapus
  5. @kangerbete,
    amin kang,

    BalasHapus
  6. @Hermansyah,
    30 jt sob.

    BalasHapus
  7. Kalo harapan ane sih bukan motor, tapi mobil hehe

    BalasHapus
  8. amin kang atep.. hhe

    BalasHapus
  9. Semoga impian agan segera tercapai untuk memiliki motor itu, secepatnya....aamiin..

    BalasHapus
  10. Wah emang keren nih motor, moga impiannya bisa tercapai sob

    BalasHapus
  11. yoga bayu anggana pratama22 Juli 2015 pukul 13.05

    beli motor byson saja sob. lalu dimodifikasi agar mirip montor impian sobat. dan semoga cepat terwujud impiannya.

    BalasHapus
  12. @cahgurem,
    hhe, amin

    BalasHapus
  13. @diX5,
    yoii sob..

    BalasHapus
  14. @yoga bayu anggana pratama,
    sisah sob modifnya, hhe

    BalasHapus
  15. emg motor impian tuh

    BalasHapus
  16. @Agung psp,
    bener sob

    BalasHapus
  17. itu yamaha r25 gan . harganya bsa smpai 50 jt gan. hhe. ane mah pengennya r25 edisi m-tech 3 yang hitam itu lho.

    BalasHapus
  18. kalau motornya kayak gitu ane mah juga kepengen :grin:

    BalasHapus
  19. Waduh gue masih kecil nie punya motor tapi nunggu gede aja gan. Tapi mimpi gue mau beliin Mobil Untuk bapak saya :D maklum ...

    BalasHapus
  20. @Im4nz,
    yg itu R15 gan.

    BalasHapus
  21. motornya keran.. gan, ane juga kepingin punya motor kaya gitu. :-D cuman butuh brapa tahun yah? :-| buat ngumpulin duitnya.

    BalasHapus
  22. memang keren ini motor kunbalnya gan

    BalasHapus
  23. Semoga terwujud ya gan... :mrgreen:

    BalasHapus
  24. puttry anggraenny23 Juli 2015 pukul 01.57

    wah, yamaha YZF R15, motor impian ya sob.
    memang keren itu motornya..

    blognya sudah difollback, makasih :-D

    BalasHapus
  25. Mampir Yuk! иgaL1123 Juli 2015 pukul 02.05

    haha oke sob, semoga kesampaian ya cita2nya.

    BalasHapus
  26. kunjungan malam sob, B-) sekedar jalan-jalan.

    BalasHapus
  27. Amiin... insyaAllah sobat segera memilikinya.. asalkan sobat trus berusaha.. ane jg jadi ngiler sob... 【✖サⅰ..サⅰ..サⅰ..✖】... :)

    BalasHapus
  28. @Mampir Yuk! иgaL11,
    thx sob

    BalasHapus
  29. @Yogi Nur Khayan,
    hhha,mksih

    BalasHapus
  30. @Kmovie,
    jln kmna sob, hhe

    BalasHapus
  31. @puttry anggraenny,
    makasih ya :)

    BalasHapus
  32. wah.. impian nya sama sob. tapi saya pngennya mlah r25

    smoga cepet tercapai ya sob..

    BalasHapus
  33. @ExchoHerdianz,
    Bodinya ane lbh suka R15 sob.


    AMIN :)

    BalasHapus
  34. Saya ikut doakan dari jauh, semoga impianmu cepat tercapai.. Amin.

    BalasHapus
  35. Memang keren dah motor nya . Jangan lupa anunya

    BalasHapus
  36. Selamat sore gan,
    kunjungan perdana, cuman absen aja :D

    BalasHapus
  37. njiiiir,gew jdc ngiler

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!