.

- HOMEPOPULER ADMIN

Barang Yang Seharusnya Tidak Di Bawa Saat Sholat Taraweh

BULAN RAMADHAN -
-___- gak tau kenapa dari bulan mei kemaren gue itu males banget nulis buat update posting di blog gue ini , terus kayak kehabisan bahan gitu , bingung mau bahas apa disini , sumpah . tapi masih tetap berusaha sama kayak blogger blogger yang lain yang penting sebulan 4 postingan aja atau minimal seminggu sekali lah, walaupun itu sangat sulit siih :D

:pengumuman:selamat bulan ramadhan
bulan ramadhan adalah bulan yang paling istimewa dari bulan-bulan yang lain dan bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah , dimana tidur aja dapet pahala , naah looh* itu gue yang bego , apa emang semua orang udah pada tau dan selama bulan ramadhan ada yang namanya shalat tahajud taraweh/tarawih, shalat taraweh itu shalat sunat yang dilaksanakan pada bulan ramadhan saja . shalat taraweh juga memiliki banyak keistimewaan dalam setiap harinya selama di bulan ramadhan dari malam pertama ( BUKAN MALAM PENGANTIN ) sampai malam terakhir makannya gue jarang banget ninggalin shalat teraweh , soalnya sayang banget broo dilewatin begitu aja :)) dan gue kali ini mau bahas barang-barang apa aja siH yang tidak seharusnya dibawa , saat shalat  taraweh dilaksanakan menurut gue :

1. handphone
hp-kartun.jpg
iya handphone menurut gue adalah salah satu barang gak perlu di bawa saat shalat taraweh . itu mau ngapain sholat aja pakek bawa handphone . mau pamer hape lo hape cina atao mau update statuz gitu setiap abis solat teraweh ::
" BaRu aBIizz soL4t T3RaWeH RaK4at k3 1 nIccHH " 
BaRu aBIizz soL4t T3RaWeH RaK4at k3  2 NiiCChh"  
"La9iiE 4miiN 4miiN nIhcH T3RaWeH'x 
" pOelback eeaa bang @radityadika (padahal maen facebook) "
" iCchK iMaMnxa GanT3n9 beUud "      FAAKK !!!
ini gak guna banget lo bawa hape .. masih mending yah bawa tapi enggak di maenin, mungkin kalo di taruh di rumah takut di maling orang. ini sehabis jeda solat hape di maenin mulu, update status mulu.. hedehhh apa coba modusnya -____- ini nyebelin banget broo . ganggu orang aja . . .
20120720_Shalat_Tarawih_Hari_Pertama_di_


2. ipad atau notebook 
ipad-vs-notebook.png

ini barang yang lebih lebih tidak penting lagi yah untuk dibawa saat melaksanakan shalat teraweh , gue si belom pernah liat ada orang yang sholat teraweh bawa laptop , tapi kalo ipad pernah liat , itu gue liatnya kalo ga salah teraweh tahun lalu , INI APA COBA ? teraweh bawa ipad ? mau ngapain bawa telenan ? lo mau motong cabe ama bawang , Hah mau ngapain ? atau lo mau pamer ama orang yang disebelah lo " eh nih liat deh ipad gue belinya di LA loh and limitid edison " "wahh, pasti mahal yah" sumpah ini gak penting banget loh .... enek iyah , pengen bunuh juga malah -____-

3.alat make up
kosmetika.jpg
oke gambar di atas lebay ,  belum pernah gue liat ada orang teraweh bawa alat make up lengkap gitu . disini gue mau bilang , orang orang yang suka berdandan menor untuk berangkat sholat teraweh . ini apa maksudnya ? dia shalat mendapat ridho allah atau mau ngapain , pake gincu , pake bedak tebel , pake alis mata , ais sedo dll . LO MAU SHALAT APA MAU NGELENONG ? asli ini ngeselin banget , biasanya yang gue temui ini anak anak abege yang suka kayak gitu . teraweh itu bukan buat shalat tapi buat ketemu ama pacarnya yakali pacarnya sumpah ngotor ngotorin tempat ibadah aja luh kalo begitu -____-

ya sebenernya masih banyak yah apa apa saja yang seharusnya gak usah dibawa saat shalat teraweh , toh itu gak penting penting amat gitu -_- tapi yang gue jelasin di atas itu real yah , gue pernah ngeliatnya --__-- . lagian gak ngejamin juga gitu , kalo lo bawa gituan lo akan masuk surga yang paling atas , enggak . enggak ada juga lagian . terus emang ada gitu di alquran " barang siapa yang memainkan barang saya membawa handphone/ipad disaat shalat teraweh niscaya hidupnya akan tenang dan jika meninggal akan memasuki surga yang paling istimewa " ENGGAK ada itu , engga ada -_______-
yaudahlah mungkin itu aja , saran gue mah kalo mau shalat teraweh yang biasa biasa aja deh , gak usah aneh aneh yang bikin gue enek -____- sewajarnya ajalah orang mau teraweh yang niatnya emang mau mendapat ridho allah swt .

6 Responses to "Barang Yang Seharusnya Tidak Di Bawa Saat Sholat Taraweh"

  1. haduh nggakak

    BalasHapus
  2. waduh ane curiga nih, ini buat postingan ini sambil teraweh ya haha,,
    ketahuan sekarang siapa yang suka bawa yang nggak penting banget saat lagi shalat teraweh
    nggak ah becanda kok,,
    iya juga ngapain juga bawa gituan apalagi dempul segala ya ampun nggak penting banget itu mah,,

    oh aku mau ucapin selamat berpuasa ya
    mohon maaf kalau ada salah komentar selama ini dan yang akan datang

    salam

    BalasHapus
  3. Yoce Mobile blog6 Juni 2016 pukul 02.23

    ga cuma di sholat taraweh z kang, shalat2 yg lain jg hrs bgtu.

    BalasHapus
  4. Kunjungan menjelang sahur, jangan lupa berkunjung juga ke blogku

    BalasHapus
  5. bawa hp juga gk papa kang asal gak di idupin..... hehe....

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!