.

- HOMEPOPULER ADMIN

Rasanya Mencintai Orang Lebih Dalem

lue pernah suka sama lawan jenis ?
lo pernah cinta  sama lawan jenis ?
lue pernah sayang sama lawan jenis ?
lue pernah suka sayang cinta sama lawan jenis yang emang rasanya itu dalam banget ?
lue pernah datang bulan ? oke yang terakhir lue lupakan saja gue asli sumpah belum pernah ngerasain yang namanya datang bulan. jangan pernah daah. hha

nih gue kasih tau lue lue pada, rasanya mencintai orang lebih dalam itu ga enak banget, aseli ga enak. Gue pun pernah bertanya di twitter, begini pertanyaan gue.
cats.jpg

iya itulah pertanyaan gue dan IYA, yang jawab cuman 1 orang, tapi gapapa yah yang penting kan ada yang respect :P eh follower dan following gue jawab dong kalo gue lagi ngasih pertanyaan di twitter itu :pemang yah dalam suatu hubungan tuh pasti suka aja ada yang rasa sayangnya itu lebih besar ketimbang pasangannya. Dan aseli itu ga enak banget, kita yang sayangnya dalem bener, sedangkan pasangan kita dia mah cuma biasa aja ke kita, sealakadarnya aja sayang. sakitnya tuh disiniii nunjuk gigi iya gue lagi sakit gigi makannya gue nunjuk gigi. bukan itu.. bukan gigi calon istrinya rafi ahmad.BUKAN. Okey ??.
rasanya diposisi mencinta orang yang lebih dalam itu......,,,.... hmmmmz mmmmz hmmmz mm mmms ?? pastinya sii gaenakkk yekan. Well kali ini gue ingin mencoba coba apa yang gue tulis disini itu bener apa engga, kalo gak salah berarti bener yah !!!. Rasanya mencintai orang lebih dalam ituu . . . . 
1. Lo akan menjadi pihak yang akan lebih sering mengalah, dikala lo ada kesalahpahaman sama doi

083924_womenmad362.jpg

lll.jpg

hahah engga yah engga gitu !!!
sedangkan kalo lue yang seharian ga ada kabar gantian, mungkin pasangan lue akan berfikiran kalo lue lagi sibuk dan lain sebagainya dan dia tenang tenang aja, dia gak akan secemas ketika lue ga ada kabar dari dia. 
3. Lue akan jadi pihak yang lebih mempreoritaskan dia, ketimbang diri lue sendirimembuat dia selalu bahagia itu menjadi prioritas lue dalam menjalin hubungan sama doi, lue akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk selalu membuat dia bahagia dan senang, dan lue akan selalu berusaha buat jadi yang terbai buat dia, ketika lue sudah membuat janji untuk buka bersama saat bulan puasa dengan teman teman di SMA lue, saat bersamaan juga pasangan lue ngajak lue buat buka bersama juga bareng dia, disaat itu lue lebih milih untuk buka bersama bareng doi ketimbang buka bersama bareng temen temen SMAnya. 
939abbf0914f11e3a32d0e1cd8043a34_8.jpg

bener ga sih perumpanaan gue ?? haha kalo bener berarti gue emang jago bikin perumpamaan kalo ga bener, gue emang payah !
4. lo akan jadi pihak yang lebih banyak berjuang dan bertahansekuat tenaga lue akan selalu bertahan sama doi apa pun masalahnya, apapun resikonya. karna memang lue yakin bahwa emang dia layak buat di perjuangin untuk jadi pasangan lue FYI cewek itu suka loh di perjuangin sama cowoknya :P. oke oke balik lagi, orang yang rasanya mencintanya lebih dalam dia akan lebih banyak bertahan, lue rela di diemin sama doi berhari hari karna kesalah pahaman yang sepele menurut lue, luesabar. Lue sabar dengan sikap dia yang suka ngambekan ga jelas. Dia bertahan sekuat dia untuk lue sama dia akan baik baik aja, lue akan berusaha memahami doi. 
yaa namanya juga perjalanan cinta, gue akui emang mencintai orang lebih dalam itu emang ga enak banget, aseli ga enak banget, ya semoga lue yang pernah mengalaminya bisa mengambil hikmahnya, perjalanan cinta memang tak selamanya manis dan mulus, harus ada lika liku dan pahit manis asemnya, biar lebih bisa belajar dan belajar. Haduh ini gue ngomong apa si -___-.

oke sekian dulu tulisan gue pada malam minggu ini, do'a gue pada malam minggu kali ini, semoga yang jomblo cepet dapet pacar dan yang punya pacar semoga cepet putus AMIN. *eh :p


9 Responses to "Rasanya Mencintai Orang Lebih Dalem"

  1. Perasaan ada yg hilang satu deh
    Halah susah amat tuh, kayaknnya nggak enak ya,, haha
    Kok malam minggu sih, ini kan udah malam senin, apa aku yang udah pikun nih
    Enakkan dicinta drpd mencintai :)

    BalasHapus
  2. dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali :D btw emang kkaga enak sob mencintai orang terlalu dalam , :( dikit dikit dia dikit dikit dia :/ belum tentu dia mikirin kita

    BalasHapus
  3. lebih sakit ketika kamu sayang seseorang. tapi kamu nemilih diam dan melihatnya bahagia bersama orang lain..

    BalasHapus
  4. мαdυмσє вlσg24 Juli 2016 pukul 23.17

    Yapz benar, dengan kita terlalu dalam mencintai maka prioritas lebih utama pasti ke dia yang dicinta.

    BalasHapus
  5. kunjungan perdana gan . .

    Salam kenal :)

    BalasHapus
  6. **itu sudah merupakan bagian dari mencintai seseorang,jadi menurut saya itu bukan suatu hal yang keharusan bagi orang yang kita cinta untuk kita dapatkan imbal baliknya,karna mencintai itu tidak harus dicintai balik.apalagi mengharap cintanya yang sebesar cinta kita pada seseorang yang kita cintai.
    Terima Kasih.

    **cinta pada pacar.

    BalasHapus
  7. Kumpulan Cerita Seru26 Juli 2016 pukul 11.16

    ane dah sakit Ati ane dah di kecewakan 3 cewe,

    BalasHapus
  8. Yoce Mobile blog28 Juli 2016 pukul 08.49

    mesem jadinya baca p0sting diatas. .he he

    BalasHapus
  9. FarANGGI Eva Lutvika7 Agustus 2016 pukul 19.08

    Aku nggak pernah mencintai seseorang begitu dalam. Bagiku prioritas utama tetap Tuhan, keluarga dan diri aku sendiri. Jika di suatu hubungan aku merasa dirugikan atau mengalah untuk sesuatu yang nggak masuk akal, "Hei itu bukan cinta namanya, tapi kebutuhan. Kamu takut sendirian."

    Maka tinggalkan.

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!