.

- HOMEPOPULER ADMIN

BBM Untuk Java & Symbian ? Pembohong !!

BlackBerry Messenger - akhir-akhir ini sering bermunculan fenomena yang sangat luar biasa menghebobkan di internet. BBM yang dahulu hanya terdapat di headsed blackberry selarang BBM sudah tersedia di play store untuk perangkat Android dan Apple store untuk perangkat IOS dan aplikasi ini memang reami dari RIM blackberry yang mereka sengaja agar instan messenger ( BBM ) dapat di jalankan antar os.

Namun bagaimana dengan BBM for java & symbian ?
inilah fenomena lebih dari luar biyasa yang saya magsud di kilasan ini.
banyak para blogger yang tidak bertanggung jawab membuat sebuah artikel / posting dan konen link download aplikasi BBM for java & symbian . dan aneh nya para blogger yang lain turut ikut-ikutan membuat sebuah posting tentang link download bbm for java. setelah saya mencoba mendownload aplikasi tersebut dan saya instal di hp java saya, ternyata aplikaai tersebut bukan BBM. icon / logo aplikaai tersebut juga bulan icon bbm layaknya icon?/ logo aplikaai bbm di Android dan iphone. setelah saya jalankan memang isinya meminta izin untuk mengirimkan sma, ternyata setelah saya buka lebih dalam ternyata hanyalah iklan sampah tidak jelas

mungkin tujuan aplikasi sampah ini hanyalah untuk agar orang tertarik untuk mendownload aplikasi sampah tersebut, sehingga iklan sampah yang ada di dalam aplikasi sampah tersebut cepat terpromosi.

Jadi intina aplikasi BBM untuk java & symbia. itu 100% bohong atau tidak ada bultinya.
orang pihak RIM sudah mengatakan BBM reami hanya akan hadir di os Android & iphone saja.

Nah, jika ada yang membuat sebuah posting tentang aplikasi bbm for java & symbian dan dia bilang aplikasi itu asli maka akan saya tantang keaslianya..
saya tidak butuh pin palsu / punya orang hasil curian..
yanh saya butuhkan adalah screenshot bbm anda di bagian profil..
saya yakin mereka tidak dapat memberikan screenshot asli bbm for java & symbian.

Mungkin aplikasi BBM untuk java tidak akan pernah hadir. perlu anda ketahui, BBM memang sistemnya berat. jadi java kemungkinan tidak sanggup untuk menjalankan bbm. mungkin itu alasan kenapa BBM tidak hadir untuk java.
Dan BBM untuk symbian 100% di pastikan tidak alan pernah ada. pasalnya tanggal 1 januari 2014 symbian os akan pensiun. setelah pensiun tidak akan ada lagi aplikasi & game yang akan singgah ke market ovi store.

blackberry-Java.JPG

Posting yang menunjukan link download aplikasi bbm for java & symbian :

PEMBOHONG

75 Responses to "BBM Untuk Java & Symbian ? Pembohong !!"

  1. Wah gx tau ane cz gx suka bb

    BalasHapus
  2. riyan pake Ye Mobile Blog3 Desember 2013 pukul 18.25

    ane juga gak Percaya sich

    BalasHapus
  3. thanks infonya.

    Keren sob.

    BalasHapus
  4. Info yg mantap. Tp masalah tentang BBM untuk symbian ato java itu hanya tampilan saja yg menyerupai. Sebenernya bukan BBM yg seperti di blackberry.. Thanks.

    BalasHapus
  5. Gtu y sob..
    Baru tahu aku

    BalasHapus
  6. itu aplikasi penyedot pulsa sob.

    BalasHapus
  7. Kunjungan rutin di pagi hari sob, sukses slalu buat blognya? :-)

    BalasHapus
  8. iya gan itu modus doank Gold di AVATAR ONLINE Indonesia

    BalasHapus
  9. Bohong sob,maren aq dunlud ternyata layanan sms 4 angka,ujung2nya dpet sms berlangganan. . . . .huftt,delete ajah

    BalasHapus
  10. Setahu aku bbm emang ga ada buat java kalau whatsapp ada;-)

    BalasHapus
  11. IJIN FOLLOW GAN

    thanq

    BalasHapus
  12. ijin follow gan

    tanq

    BalasHapus
  13. Wil pangeran cinta3 Desember 2013 pukul 20.53

    terimakasih info nya gan. . .sangat bermanfaat . Bwat .ane. . Yg hp ios ane juga. Bnyak bbm palsunya. Juga apalagi java.jdi hrus teliti sebelum membeli .

    BalasHapus
  14. kunjungan siang gan.
    ane nyimak aj :D

    BalasHapus
  15. Kunjungan Siang :)
    Hadir memenuhi undangan aja ya , Ditunggu kunbalnya , kalau gak keberatan follow juga ya , pasti di follback

    BalasHapus
  16. saya juga udah curiga kok ada bbm buat hp java
    :)

    BalasHapus
  17. Betul sob ,,
    Itu hanya untuk menyedot pulsa kita

    BalasHapus
  18. Hadir mengunjungi blog agan, dan sukses selalu buat agan.

    Kunball ya ,,,,,, :D

    BalasHapus
  19. mantef tuh.... Tp ane nyimak aja ya....

    BalasHapus
  20. Satria Eckoe Informasi Bisnis3 Desember 2013 pukul 22.24

    makin mantap saja post nya sob..
    new post sob. mampir ya

    BalasHapus
  21. Ya sob bner bnget ane jg pernah download tpi ya g2 hny iklan bos0k,

    BalasHapus
  22. Ternyata Palsu Juga

    BalasHapus
  23. Mantap gan postnya bermanfaat
    dan dituggu kehadirannya ya

    BalasHapus
  24. untuk saya tidak ikut kayak gituan..

    BalasHapus
  25. Emang gak bisa Sob,soalnya rusak hp kalo di masukin bensin iya kan hehehe

    BalasHapus
  26. Bener banget..

    BalasHapus
  27. Hadir mengunjungi master. .duh nyimak aja ni. . Baru tau . .mampir ya ke newbieku

    BalasHapus
  28. pengalaman pribadi min.
    Memang bohong dan saya pun kapok.
    Tp ada sih yg posting yg menyertakan kata mirip bbm.

    BalasHapus
  29. Mntep gan info nya,.
    Ber manpaat bnget. ;)
    sya jdi gx akn tertipu.

    BalasHapus
  30. Kunjungan Siang gan....
    keren postingnya gan sangat bermanfaat,,,!!

    Kunjungi = > Kanada Tangkap Hacker 12 Tahun Kaki Tangan Anonymous

    Ditunggu Kehadirannya.....
    TERIMA KASIH

    BalasHapus
  31. iah master saya juga tertipu terus mendownload app bbm untuk symbian... Jadi tau berarti bbm modus alias bohong yah master..
    Terima kasih infonya master ... :twisted:

    BalasHapus
  32. Saya hadir nyemak aja kawan..

    BalasHapus
  33. wah artikel yg mantap gan, thank sudah share ini jd ane kgk bakal donlot apps gituan,

    BalasHapus
  34. Absen malam sob :)

    #BBM !! Hoax

    BalasHapus
  35. wah good post sob,visit and follbacknya ditunggu sob..

    BalasHapus
  36. Wah info nya bagus gan
    kalau sudah tau begini ngapain donlot segala ya gan,,,buang energi dan kuota,hehe

    BalasHapus
  37. Mantap abis.

    BalasHapus
  38. Bener sob, saya pernah gunain aplikasinya. Kirain bener.

    BalasHapus
  39. Betul sob untuk sa'at ini blm ada buat yg java... android saja tdk semua bisa menikmati bbm.. hanya android 4.1 keatas yg bisa

    BalasHapus
  40. mвαн Pocong4 Desember 2013 pukul 17.37

    kalo u/symbian jelas bo'ong lah Mbah... nafas symbian aja kembang kempis, wahahahahakkk...

    BalasHapus
  41. ASTRADA Movie And Musik4 Desember 2013 pukul 17.51

    bner bgt sob

    BalasHapus
  42. Salam sukses gan

    BalasHapus
  43. Kunjungan siang gan,,

    BalasHapus
  44. Bener bro, gw pernah c0ba, dan hasilnya 100% Bohong..

    BalasHapus
  45. java and ptc uang gratis4 Desember 2013 pukul 23.36

    mantap banget sob :D kunbal ditunggu

    BalasHapus
  46. ane tdk tertarik dg aplikasi bbm gan hehe…

    BalasHapus
  47. ngk tertarik dengan bbm gan

    BalasHapus
  48. sll hdr brknjg pak mski agak telat
    Bnr 2 pak itu hnya kebohongan publik

    BalasHapus
  49. Nyimak aja, :-D

    BalasHapus
  50. Waah. Bru tau nih. Pntesan pas nyoba download kirim sms mulu. Thanx sob infon x

    BalasHapus
  51. Thankz gan
    aku hampir ketipu

    BalasHapus
  52. kalo kakaoltack.line.dan wechet juga bohong donk buat java ?

    BalasHapus
  53. coba lihat di tejoas.mywapblog.com ada bbm buat symbian

    BalasHapus
  54. gitulah adanya mdus pak

    BalasHapus
  55. Hanya menyimak lur...

    BalasHapus
  56. muhamad rizki choliq11 Maret 2014 pukul 04.27

    terimakasih infonya :)

    BalasHapus
  57. Mohammad Decky Candra11 April 2014 pukul 11.22

    kunjungan perdana sob :)
    wah emang bener sob, ane juga kaga percaya ada aplikasi bbm for symbian. Tp cukup di sayangkan symbian pensiun karena menurut ane cocok tuh kalo ada bbm di symbian :D

    visit : http://haiidecky.mywapblog.com

    BalasHapus
  58. TBHTEAMBLACKHACKER8 Oktober 2014 pukul 11.59

    sip
    Di tunggu kunbal'ye om

    BalasHapus
  59. di windows phone ane sekarang udAh ada bbm nya

    BalasHapus
  60. nah itula para bloger yang pengen blog nya terkenal..padahal kbanyakan aplikasi mig33 sama mozat yg di ganti icon nya oleh para blog..padahal nipu

    BalasHapus
  61. tipu tuh lah

    BalasHapus
  62. Mmang pnipu sob,, sya sudah coba dan mmang bnar itu aplikasi pembohong......

    BalasHapus
  63. Apa enak nyaaa bbm .??smpe smpe di permasalahkan

    BalasHapus
  64. Iya bohong mestinya, soalnya BBM tu berat systemnya jg hp java mudah crash (LINE yg enteng aja crash)... Jd jgn tertipu guys

    BalasHapus
  65. Iyha gan knapa ya

    BalasHapus
  66. @FILE TUBE,
    tdk apa2 :)

    BalasHapus
  67. cuman PHP emang,, sakit pegelnya tu di jari

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!