.

- HOMEPOPULER ADMIN

Detail !! Review Kelebihan Samsung Galaxy S4 New

REVIEW SAMSUNG GALAXY S4 - Samsung memiliki harapan mendapatkan pegangan lebih erat di pasar smartphone, dan menegaskan kembali dominasi Android. Dengan dua saingan utama menikmati kepala-start ke pasar, Samsung Galaxy S4 akan perlu sesuatu yang istimewa untuk segera menghapus keunggulan mereka. Belum lagi, itu dipandang untuk mencocokkan, dan mengalahkan, pendahulunya. Dan oleh kesan pertama dari smartphone, yang mungkin tidak setinggi perintah seperti kedengarannya.

gsmarena_007.jpg

1. Display 1080p Super AMOLED

Salah satu update yang paling penting bahwa Samsung Galaxy S4 membawa adalah 5 "layar Super AMOLED baru resolusi 1080p. Meskipun tidak memiliki matriks PenTile, kepadatan 441 ppi pixel. Tingkat kecerahan Samsung Galaxy S4 adalah tentang setara dengan sisa AMOLEDs perusahaan, yang mengatakan tidak terlalu tinggi. Namun, karena reflektifitas mereka rendah, ini tidak mempengaruhi kinerja luar ruangan. Perlu diingat bahwa memungkinkan nada auto pengaturan dalam pilihan layar membatasi kecerahan maksimum di bawah 300 nits, jadi jika yang penting bagi Anda, Anda lebih baik mempertahankannya.

Di atas layar kita memiliki lubang suara, serta sekelompok sensor. Sensor cahaya sekitar dan kedekatan tradisional bergabung dengan sensor gerakan IR, yang memungkinkan gerakan udara dingin dalam aplikasi seperti web browser dan pemutar musik. Ada juga 2,1 megapiksel menghadap ke depan kamera untuk panggilan video dan status LED di sana.

Bagian atas Galaxy S4 fitur jack 3.5mm audio, mikrofon sekunder dan IR blaster yang memungkinkan Anda untuk menggunakan smartphone sebagai remote control untuk peralatan rumah Anda. Ada juga aplikasi remote control dengan database yang cukup kaya terinstal, sehingga fungsi tersebut tersedia dari kotak.

TouchWiz baru dengan banyak pilihan

Kita mulai dengan lockscreen, yang menampilkan widget lockscreen baru yang diperkenalkan dengan Android 4.2, meskipun Samsung bermain-main dengan mereka sedikit. Lockscreen standar menunjukkan waktu bersama dengan pesan pribadi overlay pada foto-foto indah ditarik dari TripAdvisor (dengan teks di bagian bawah tentang di mana foto itu diambil).

Menyesuaikan lockscreen

Trik lain yang bagus adalah pilihan pandangan Cepat pertama kita melihat pada Galaxy Note II. Ia menggunakan sensor jarak untuk mendeteksi Anda meraih perangkat dan menyala layar yang menunjukkan waktu, panggilan dan penghitung pesan, pengisian daya baterai dan info trek musik terjawab.

gsmarena_510.jpg

gsmarena_010.jpg

gsmarena_030.jpg

gsmarena_520.jpg

2. Fitur terbaru

• Air dan Motion gerakan, Smart Layar
• Air View ternyata jari Anda menjadi S Pen
• Air Gestures mengubah S4 menjadi mini-Kinect
• Geser pintar dan Smart Pause
• S Voice dan Google Now

3. Benchmark

Samsung Galaxy S4 datang dalam dua versi - satu menggunakan 600 chipset Qualcomm Snapdragon, sementara yang lain menggunakan Samsung sendiri Exynos 5 Octa.
Versi Snapdragon kemasan empat Krait 300 core clock 1.9GHz dengan 2GB RAM dan Adreno 320 GPU. The Exynos seseorang memiliki empat core Cortex- A15 di 1.6GHz bahwa dengan 2GB RAM dan tri-core PowerVR SGX544. Kedua versi harus menawarkan kinerja kedudukan tertinggi, tetapi Exynos satu bungkus kelompok kedua dari empat core - Cortex-A7 clock 1.2GHz - yang dapat digunakan selama situasi beban ringan untuk mengurangi penggunaan daya.

4. Buku telepon

gsmarena_536.jpg

Buku telepon pada Galaxy S4 kemasan berbagai sangat luas fitur. Keempat tab di atas masih ada dan menyediakan akses ke aplikasi Telepon, Grup, Kontak dan Favorit.
Seperti biasa, ada berbagai pilihan untuk menyaring kontak dengan nomor telepon, kelompok dan beberapa penyortiran. Anda dapat mengimpor / mengekspor kontak ke / dari kartu SIM tetapi Anda tidak dapat menampilkan mereka di samping entri memori telepon.
Samsung telah membuat gesekan dalam buku telepon, memungkinkan panggilan cepat (swipe kanan) atau mengirim pesan teks (menggesek kiri), yang benar-benar berguna di mana saja.

Panggilan

gsmarena_553.jpg

Samsung Galaxy S4 menawarkan kualitas kedudukan tertinggi dan berhasil memegang penerimaan dengan mudah. Volume earpiece besar dan Samsung bahkan telah pergi sejauh menambahkan equalizer di-call, yang melakukan keajaiban jika Anda ingin pengalaman bahkan lebih keras.

5. Pesan

gsmarena_561.jpg

Keyboard dari Galaxy S4 telah melihat beberapa perubahan. Tata letak telah redone sehingga sekarang ini akan menampilkan baris tambahan di atas huruf untuk nomor - jenis seperti keyboard komputer penuh tidak.
Ada juga modus Swipe seperti yang melacak jari Anda dan menebak kata yang Anda mencoba untuk mengetik. Fitur ini bekerja besar tetapi memiliki keterbatasan dukungan bahasa untuk saat ini.

Email

Menghidupkan lanskap ponsel mengaktifkan tampilan split - sisi kiri layar menampilkan daftar email, sedangkan sisi kanan menunjukkan pesan. Ini adalah jenis yang sama antarmuka yang telah kita lihat pada Galaxy Tab meskipun layar yang lebih besar di sana membuat itu benar- benar berguna - setengah bahkan 5 "layar tidak cukup untuk kenyamanan membaca.

6. Gallery

Galeri di Galaxy S4 memiliki layout baru. Hal ini dapat diurutkan ke dalam album, semua foto dan video, waktu, lokasi, dll Ada juga pilihan spiral, yang revamps galeri menjadi spiral Scalado seperti gambar dan video, yang setelah beberapa saat akan benar-benar memuakkan.
Anda dapat mencubit untuk memperbesar galeri dan dengan demikian mengatur ukuran thumbnail. Pemandangan Air bekerja di galeri juga. Anda dapat membawa jari Anda di atas dan gambar dan Anda akan mendapatkan gambaran thumbnail lebih besar dari gambar atau Anda dapat menggunakannya untuk mengintip ke dalam folder.

Saat melihat foto tunggal, Anda akan menemukan beberapa cara pintas berbagi dan tombol hapus atas foto, sedangkan di bawah adalah garis thumbnail kecil dari semua foto lain dalam album. Anda dapat menekan mereka thumbnail kecil untuk pindah ke gambar lain atau Anda hanya dapat menggesek ke samping.

Manajer file

The My Files app tidak berubah benar- benar - itu adalah file manager yang efisien dan mudah digunakan. Hal ini dapat memindahkan, menyalin, kunci dan mengubah nama file dalam jumlah besar, bahkan mengirim beberapa file ke ponsel lain. File saya hanya akan menelusuri kartu memori dan penyimpanan internal yang besar (tidak dapat mengakses sistem drive).

Pilihan pada Musik player • kontrol dalam area notifikasi dan lockscreen

Galaxy S4 memiliki beberapa fitur yang akan meningkatkan pengalaman mendengarkan Anda lebih lanjut. Satu Smart Sound, yang menyetarakan volume antara trek. Yang lainnya adalah Beradaptasi Sound - memainkan serangkaian bunyi bip (baik tinggi dan frekuensi rendah) dan menanyakan apakah Anda dapat mendengar mereka. Dengan cara ini telepon dapat memetakan kapasitas headset khusus Anda dan menyempurnakan output untuk pengalaman sonic optimal.

Pemutar video

Tampilan grid adalah favorit kami karena ini adalah quad-core tour de force yang benar - thumbnail video yang terlihat benar-benar bermain video bukannya gambar statis. Mereka bermain di sebuah framerate berkurang dan menghasilkan orang-preview berlangsung beberapa menit pertama kali sekitar, tapi itu preview mengagumkan dan itu menunjukkan apa yang dapat dilakukan bila Anda memiliki kekuatan untuk cadangan pengolahan.

7. Top kamera 13MP

Samsung Galaxy S4 membawa benjolan kedua resolusi dalam keluarga (setelah S II dan S III, yang kedua penembak 8MP). Kamera 13MP menangkap foto hingga 4128 x 3096 piksel. Ada kamera 2MP di bagian depan dan mereka dapat snap foto atau merekam secara bersamaan.

gsmarena_036.jpg

HASIL KAMERA SAMSUNG GALAXY S4

gsmarena_008.jpg

gsmarena_005.jpg

Kamera video memiliki ruang untuk perbaikan

Samsung Galaxy S4 menyimpan video dalam MP4 file dengan bitrate 17Mbps rata-rata. Audio stereo dicatat sebesar 128Kbps bitrate dan sampling rate 48kHz.
Kamera video tidak memiliki banyak mode pemotretan mewah seperti kamera foto, tapi tembakannya ganda tersedia dan Anda dapat melakukan gerak lambat dan selang waktu video. Video gerak lambat bisa naik 8x memperlambat, tapi resolusi turun menjadi 800 x 450 dan framerate 15fps. Selang waktu video dapat mempercepat sampai dengan 8x, dengan resolusi dan framerate yang tersisa di 1080p @ 30fps (selang waktu benar- benar membutuhkan kekuatan pemrosesan kurang dari capture video biasa).

crop5.jpg

Konektivitas penuh sesak teknologi baru

Samsung Galaxy S4 dimulai dengan dasar- dasar - quad-band GSM / GPRS / EDGE dan quad-band 3G. Sebuah LTE-varian dari perangkat ini juga akan tersedia untuk daerah yang didukung.
Flagship Android terbaru Samsung menggunakan Bluetooth 4.0 bersama dukungan Wi-Fi yang mencakup a / b / g / n / ac, serta standar ac baru, dengan kedua 2.4GHz dan kompatibilitas band 5GHz.
The Galaxy S4 memungkinkan Anda untuk berbagi segala macam media melalui NFC dengan hanya menyentuh S4 dan perangkat S kemudian generasi lain back- to-back. Anda dapat berbagi dengan perangkat lain NFC juga, tapi fungsi terbatas pada apa yang disediakan oleh saham Android Beam.
The AllShare DLNA fungsi, yang digunakan untuk menjadi sebuah aplikasi mandiri, kini lebih teliti terintegrasi ke dalam aplikasi Samsung masing-masing. Untuk berbagi atau mengakses konten dari perangkat DLNA-enabled dekatnya, Anda melakukan hal ini langsung dari app My Video dan Music Player.

Web browser sekarang mendukung gerakan

Sementara antarmuka web browser Android hampir tidak berubah, Samsung Galaxy S4 memiliki spesifikasi perangkat keras untuk mendorong ke ketinggian yang besar dari pengalaman pengguna. The cukup besar layar, tajam dengan warna yang besar membuat membaca sukacita.

gsmarena_172.jpg

8. Google Maps Navigation memberikan hasil maksimal dari GPS

gsmarena_031.jpg

Samsung i9500 Galaxy S4 dilengkapi dengan penerima GPS, yang mendapat kunci satelit dalam beberapa menit dengan A-GPS dimatikan. A-GPS dapat mempercepat ini cukup sedikit, tetapi membutuhkan akses internet. Barometer, bagaimanapun, dapat mempercepat kunci GPS bahkan tanpa sambungan data. Kita harus mengatakan, kami tidak mengalami masalah apapun dengan kinerja GPS.
Dengan layar lebih besar (atau lebih besar) daripada kebanyakan unit berdedikasi SatNav, dengan sinar matahari keterbacaan yang sangat baik dan banyak penyimpanan, uang yang dihabiskan untuk navigasi satelit harus pergi ke membeli aplikasi baik daripada unit SatNav terpisah.
The Galaxy S4 dilengkapi dengan Google Maps dan Navigation. Navigasi panduan suara telah menjadi solusi yang layak sejak update v5.0.

Google Maps Street View termasuk juga

Jika Google Maps Navigation tidak melakukannya untuk Anda, Anda bisa ambil sebuah aplikasi alternatif dari Android Market - ada baik yang gratis dan berbayar.

Google Play sekarang disertai dengan toko Cento Apps

Google Play Store memiliki beberapa tab digulir - kategori, fitur, dibayar atas, atas bebas, atas terlaris, atas baru dibayar, atas baru gratis dan tren. Apps biasanya memiliki beberapa screenshot (beberapa bahkan menawarkan video demo) sehingga Anda bisa mendapatkan ide dari apa app tampak seperti sebelum memasangnya.

Fitur utama

• Quad-band GSM / GPRS / EDGE, quad- band 3G dengan HSPA, LTE
• Layar5 "16M-warna 1080p Super AMOLED capacitive touchscreen dengan Gorilla Glass 3
• OS Android v4.2.2 Jelly Bean dengan TouchWiz UI
• Cpu Quad-core 1.9 GHz Krait 300 CPU, Adreno 320 GPU, Qualcomm Snapdragon chipset 600 / Quad-core 1.6 GHz Cortex- A15 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A7,
• PowerVR SGX 544MP3 GPU, chipset Exynos 5410
• 2GB RAM
• 13 MP autofocus kamera dengan flash LED, merekam video 1080p @ 30fps, continuous autofocus dan suara stereo 2 MP kamera depan, perekaman video 1080p
• Ganda menembak dan dual video recording, Drama ditembak, Ditembak dan suara
• Wi-Fi a / b / g / n / ac, Wi-Fi Direct dan DLNA
• GPS dengan A-GPS, GLONASS
• 16GB/32/64GB built-in storage slot kartu microSD port microUSB dengan USB host dan MHL 2.0
• Bluetooth v4.0
• NFC
• Port inframerah untuk fungsi remote control
• 3,5 mm jack audio standar
• Accelerometer dan sensor jarak Barometer, termometer, hygroscope Sensor gerakan IR untuk Air gerakan Gerakan cerdas: Smart stay, Smart jeda, Smart gulir Pembatalan bising aktif dengan mic khusus
• Ample 2600 mAh baterai dengan ketahanan yang besar
• 7.9mm ketebalan Pintar volume dan Beradaptasi fitur suara untuk pemutar musik

Kelemahan utama

• Desain sedikit dimainkan sekarang
• Hyperglaze finish tidak merasa sebagai
• premium aluminium pada HTC One atau kaca di Xperia Z
• Tidak ada radio FM
• Rekaman video ini sedikit lebih buruk dari pada Galaxy S III; FOV dalam video cukup sempit
• Bersama antarmuka kamera framing membuat rumit

Editor by : Ashari Putra

30 Responses to "Detail !! Review Kelebihan Samsung Galaxy S4 New"

  1. info nya jelas bnget bos

    BalasHapus
  2. Jadi kepengen beli,pasti muahal Ya,ditambah dikampung gak ada WIFInya Sob.

    BalasHapus
  3. wah, keren sob,

    BalasHapus
  4. @habieb alfadz,
    namanya jga review

    BalasHapus
  5. @AziezStaffKwenk,
    iyah nich

    BalasHapus
  6. @Agus Salim,
    6.4 juta sob. memang mahal sob

    BalasHapus
  7. waha, nyimak aja sob,.

    BalasHapus
  8. Hadir untuk membalas kunjunganmu Pak, mantep nih..

    BalasHapus
  9. Pengen beli mas broh, tapi belum punya duit :)

    BalasHapus
  10. Info bagus buat pengguna robot ijo..

    Saya nyemak dulu smbil belajar.. :D

    BalasHapus
  11. keren tuh hp

    kunbal y
    new post

    BalasHapus
  12. @MADMOR 2,
    siap kang

    BalasHapus
  13. @Ubay,
    oke sob.

    BalasHapus
  14. @yuliyanto,
    oke kawan

    BalasHapus
  15. @Maghrobi,
    sama kalo gitu

    BalasHapus
  16. @Fatih Si Troopers,
    oke pak

    BalasHapus
  17. Ngiler liat spec nya...huft

    Jepretan phto nya jernih banget jadi mau :D

    BalasHapus
  18. Masuk kerumah android jadi malu, sbb hp goval bukan android

    BalasHapus
  19. absen gan.. Sukses slalu
    Kunbal ya..

    BalasHapus
  20. saya masih setia sama sony ericsson sob.

    BalasHapus
  21. Ane lebih suka nokia

    BalasHapus
  22. :D Kren sob, nice shared and nice info (lengkap).

    BalasHapus
  23. Mantap nih kayanya..tapi kgak bakal kebeli sama ane mah sob.

    BalasHapus
  24. wow rinci bgt bro

    New post :right: IBU

    BalasHapus
  25. Kunjungan silatur0him siank br0w, s0ry telat,...
    Kunbalnya ditunggu

    BalasHapus
  26. jadi ngiler sob...! HP baru y...? :):):)

    BalasHapus
  27. Hadir sob... Saya bangkit dari Vakum selama 3 hari? Kini saya hadir lagi diblog anda....:-) yang penting saya bisa hadir diblog anda sob???

    BalasHapus
  28. Garyo Lirik TTpod TerUpdate22 Desember 2013 pukul 01.20

    Galaxy S4 mmng bagus,,
    Tp ane (mungkin) msh setia dgn S3 mini ane,,

    Wlopun skrng lg ngincer note 3 hehe

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!