.

- HOMEPOPULER ADMIN

Ngeselin Tapi Kasihan Juga Sih

12661868_1183823574979679_90200647072030

Terkadang banyak hal yang membuat hati kita terenyuh "kasihan" tapi dibalik rasa kasihan itu juga terselip kata "yaelahh ngeselin banget sih " " nyebelin banget sih ". Gue kepikiran ide ini saat balik jemput ade kesayangan balik dari sekolah. Jadi gini ceritanya, Suatu siang yang begitu cerah sesuai dengan para hati yang kasmaran gak kayak gue yang masih stay begini ama kamu :p (boong boong cuy ) saat itu hendak menjeput ade kesayang gue, ade satu satunya, gue jemput dia pulang sekolah, iya dia cewek tapi manja banget sekolah pengennya dianter jemput aja -__- btw ade gue udah kelas 3 SMP yang sebentar lagi UN. dia itu demen banget sama yang namanya bus, dia itu kalo gue teliti lebih dalam, dia itu penggemar bus, pada hal dia itu cewek unyu-unyu gitu lho. kalo balik sekolah gue bonceng semisal nemu bus, pasti dah tuh jempolnya diacungin, kata gue ngapain coba, bikin malu gue ajah. eeh ucap dia "gue kenal kak sama supirnya sekalian minta tolet tolet tolet" eeeerrrrrr ade gueee -___- kenapa gue jadi bahas ade gue, absurd emang.


ANGKOT
angkot-ngetem-bikin-macet-KEI.jpg
Nah pas gue balik di perempatan rame banget dong yah jelas, secara bubaran sekolah. yaudah pas gue mau keluar jalan raya, ada angkot yang ngetem di pas banget depan gang anak sekolah bubaran, dan itu bikin macet sumpah, nah angkot itu ngetem dan terus terus di tinnn tinnn in yang dibelakangnya, sedangkan angkot itu sendiri masih kosong belom banyak yang naik, akhirnya dia jalan. tanpa penumpang. INI YANG GUE BILANG KASIAHAN TAPI NGESELIN. Gue kasian juga sama tukang angkot nya, ya dia kan nyari nafkah juga buat istri sama anaknya dirumah, kenapa sih yang belakangnya pada gak mau sabarrr, toh nanti kalo penumpangnya udah lumayan penuh juga pasti jalan, tapi ngeselin juga nih kelakuan angkot berhentiinya bikin macett, nyari penumpangnya bikin macet, bikin orang betek jugaaa. Harusnya sih angkot engga berhenti dan nyari penumpang dengan cara bikin kemacetan sih, ya tapi gimana lagi, dia juga nyari nafkah, nyari duit uang buat keluarganya dirumahh, yang menunggu sang pemegang nahkoda pulang dengan membawa uang. ya tapi ngeselin juga kalo bikin macet -___- jadi gue bingung sebenernya gue ini kasihan apa sebel* entahlah.

PENGEMIS
687474703a2f2f63646e2e6b6c696d672e636f6d
Kasihan tapi ngeslein itu selanjutnya adalah pengemis, dia itu apa yah. masih pada muda muda seger seger kayak gue badan masoh pada fit tapi ngemis -___- klasik sih ucapan mereka, " untuk makan kak makannya kita ngemis" kenapa mereka ga coba cari kerja yang lebih baik. Beberapa tahun lalu juga pernah di bahas kan soal pengemis yang punya rumah mewah, mobil alpat, henponnya iphon 10 masyallahh. -___- ini cukup ngeselin. Belom lagi pengemis yang songong, pernah gak nemu pengemis yang minta ke kita eh kita kasi gope logam, eh diterima pas jalan kesono dikit dbuang duitnya -___- anjirrrrrr itu ngeselin abissss sumpahh. Gue kasihan sih sama pengemis, tapi ngeselin juga kalo pengemisnya model begitu cuih

PENGAMEN
pengamen-lampu-merah.jpg
Selain pengemis, pengamen juga. Gue suka kasihan sama para pengamen pengamen ini, tapi ngeselin juga kalo misal kita gak punya receh eh, masih tetep dipaksa buat ngasih -____- pernah gak lo dibegituin pengamen ??? GUE PERNAH. Pengamen pengamen yang melakukan pemaksaan kayak gini bikin kita  yang awalnya kasihan eh abis dipaksa paksa buat ngasih, padahal kita ga ada receh bikin kasihan kita ilang seketika. udah bilang "maaf mas, bang" tapi masih aja nyanyi di tempat kita, eh kita bilang "maaf" lagi, masih aja nyanyi yang ketiga kalinya gue bilang "maaf" dia pergi lalu bilang pelit -____- what the ............... ya sebenernya mereka ngamen itu ya karna ga punya kerjaan, mau buka usaha ga modal, jadi mereka agar tetep makan hari itu atau buat tambah tambah uang saku makannya mereka ngamen, tapi ngamen dengan cara maksa itu ngeselin abis !

TUKANG PARKIR
juruparkir3.jpg
Tukang Parkir juga nyebelin, pas gue parkir dia hilang entah kemana, pas gue mau keluar di hadir dan sok sok dorong motor gue dari belakang. Gue gak kasih duit kasihan, ketimbang 2rb doang, gue kasih, makan gaji buta nih kang parkir wkwkwk akhirnya gue lebih sering ngasih ketimbang kabur. Karna gue juga tau kang parkir juga nyari nafkah buat keluarganya. 

Ya itu beberapa hal yang bikin gue kasihan liatnya, tapi kelakuannya nyebelin juga. Jadi kadang gue suka dilema, gue ini harus kasihan atau kesel -___-. Tapi dibalik semua tulisan gue banyak juga kok angkot angkot yang tertib, pengemis yang emang bener bener bikin kasihan, dan pengamen yang baik, dan tukang parkir yang baik juga :))

Kalian punya hal yang bikin kasihan tapi nyebelin juga, bisa share juga kok di kolom komentar, siapa tau bisa kita ketawain bareng bareng wkwkwk.. oke see you bye bye KecupBasah

SELAMAT MALAM MINGGU

15 Responses to "Ngeselin Tapi Kasihan Juga Sih"

  1. kalau masalah yang ini nih emang sih ngeselin tapi kasihan, gimana nggak ngeselin, kita sibuk cari tempat parkiran si om ganteng yang ngatur parkiran nggak tahu lagi ngapain masa iya sih setiap mau parkir dia kagak ada, terus giliran ane mau keluar dari arena parkiran baru dia muncul, sengaja nggak sengaja sih nggk jelas juga, males juga mau nanya - nanya..
    Kadang pengen juga kabur aja dari pada bayar tapi kasian juga sih diakan juga harus cari nafkah buat yang dinafkahin, tapi yah sudahlah anggap aja menguji kesabaran gitu loh ,,
    Nggak ketawa juga nggak apa-apalah, emang ini kagak lucu juga sih :)

    BalasHapus
  2. aku paling sebel sm pengamen yg di bis2, kdang2 maksa.

    BalasHapus
  3. @Yoce Mobile Blog,
    iya sob, tp kasihan jga

    BalasHapus
  4. @Ukhty Nur Maya,
    ironi sob. hhe :)

    BalasHapus
  5. duh maaf banget ini kagak ada maksud menyindir siapapun om,,tantr
    kalau merasa tersindir itu bukan tujuan saya,,
    nah,, masalah apa ini? :)

    BalasHapus
  6. @Ukhty Nur Maya,
    magsudnya ?? engak kok... santaii aja. hehe :)

    BalasHapus
  7. Intinya cuek aja, kalo mau ngasih ya ngasih aja.

    BalasHapus
  8. @Erkham niam,
    siiaph kang .

    BalasHapus
  9. Pengamen rumah ke rumah yg kuat ngantri giliran... sampe berkali2 ngasih duit. Sama pengamen yg pake jadwal keliling kek hansip ronda... tiap hari mampir... :D

    BalasHapus
  10. Ya, betul hal itu paling ngeseli tapi kasihan juga, dan pada akhirnya berbagi meski cuma gopek. :)

    BalasHapus
  11. tul bgt tuh gan, apalagi pengamen yg di bus2 yg minta nya maksa bahkan ada dengan kekerasan. itu sih mengesalkan sekaligus membahayakan :D

    BalasHapus
  12. Romarioseger.mywapblog.com

    BalasHapus
  13. bahkan saya pernah lho nggak ngasih sama pengamen di bis..malah kantong baju saya dia rogoh...kalau nyanyian nya enak ga apalah...lha ini tepuk tangan doang..gimana ga ngeselin tuh

    BalasHapus
  14. @Kenari Paseh,
    haha lucu.. udah bang kasih gopek.. kasiian tuh

    BalasHapus
  15. Ngeselin. Saya pernah mengalami siap2 nonton balapan GP2 di TV. Padahal lagi seneng2 pebalap duel, tak taunya mati lampu. Ini bukan sekadar ngeselin, tapi bikin emosi. :-(

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!