.

- HOMEPOPULER ADMIN

Surat Kecil Untuk Gigi Geraham Ku

Makasih udah nemenin aku selama 20 tahun ini, 
makasih juga udah ngebuat aku lebih kuat dan sabar lagi, dari rasa sakit yang kamu berikan selaka ini  
emang mungkin bulan ini saatnya aku sama kamu harus berpisah, 
asal kamu tau, aku udah berjuang semaksimal mungkin buat mempertahanin kamu, biar ga pisah sama aku dan teman teman kamu lainnya, tapi apa daya kamu sendiri yang membuat ku lebih sakit, yang memaksa aku buat melepaskan dan merelakan kamu pergi dari aku. 
aku benar-benar udah gak tahan lagi sama rasa sakit yang kamu kasih ke aku selama ini, aku nyerah buat mempertahanin kamu. 
jadi, bukannya aku jahat atau gak sayang lagi sama kamu, aku udah berjuang sekuat tenaga buat mempertahanin kamu, tapi kamunya kayak gitu bikin aku sakit terus. kamu juga paham betul kan kalo aku gak mau kamu pergi dari aku. kamu itu salah satu yang paling berperan penting dalam hidup aku.
kamu tenang aja yah, kembaran kamu akan aku jaga dengan baik kok. gak akan aku buat dia seperti kamu, percaya aja sama aku :) 
sekali lagi makasih gigi Geraham buat selama ini udah nemenin aku :3

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
gigi1.jpeg
Hello epribadeh. . . .
Iya surat diatas ungkapan isi hati buat gigi geraham gue yang udah hilang. Hiks Hiks Hiks
jadi, 3 hari yang lalu gue mengalami sakit gigi yang begitu sangaaats hebat. Gue baru percaya pada saat itu sakit gigi itu ternyata lebih sakit dibanding sakit hati. Pantes aja banyak yang bilang lebih baik sakit hati dibanding sakit gigi. Lo bayangin aja ? 4 hari gigi gue sakit banget. 4 hari juga gue gak makan nasi, 4 hari juga gue makan bubur polos yang cuman dikasih kecap sama bumbunya itu. Dan 4 hari juga gue gak boker eh gak pernah mikirin juga sih berapa lama gue gak boker #ABAIKAN

Sebenernya ini bukan yang pertama sakit gigi. awalnya gue tau bahwa gigi geraham gue ini berlubang, tapi gak sakit sih. Gue gak tau berapa lama ini gigi berlubang dan gak sakit, sampai pada waktunya ini gigi yang berlubang mulai bermasalah, dikarenakan lubangnya makin besar makin besar tiap taun. Kayak kontrakan yang makin lama makin mahal harganya kwkwk maklum tukang kontrakan1 pintu. Kata dokter gigi yang gue kunjungi pertama kali, ini lubangnya udah gede, segede lobang buaya.. haha.. terus gue nanya enaknya ini gigi digimanain dok?. Lalu kata dia cuman ada 2 pilihan di cabut atau mau ditambal. dan jelas gue llebih milih di tambal. 

yaudah akhirnya gue lebih milih buat nambal ini gigi biar gue gak kehilangan. Gigi geraham coyy sayang banget kalo ilang gitu aja. Terus gue berkunjung ke dokter gigi ke dua buat ngobatin gigi gue ini #bedaDokter karna dokter pertama itu di jogja yang bilang pilih di cabut apa tambal, iya gue sakit gigi pas gue lagi ke kampung halaman nyokap, jadi pas di tangerang dokternya beda. 
sakit%2Bgigi.jpg
kata doker ke-dua ini gigi gue susah buat di tambal, mending dicabut aja ucap dia, gue bilang gak mau dicabut, lalu dia nyaranin kalo mau ditambal kudu perawata gigi dulu, dikarenakan giginya udah goyang dumang. setelah bercakap cakap sama nyokap akhirnya gue milih buat perawata gigi dulu, biar ga dicabut :D gue ikutin semua prosedur tuh dokter, sampe akhirnya waktu memperbaiki gigi. 

Selesai memperbaiki gigi gak ada masalah tuh, pas udah ada sebulan kali. Pas gue pake ngunyah eh kedalem tuh gigi, gak sakit sih tapi gak enak aja gue. Yaudah gue balik lagi dah ke dokter. sama kayak prodesur awal, sampe akhirnya di perbaiki yang permanen. sehari alhamdulilah gue masih sehat wal'afiat, 2 jari alhamdulilah, pas menginjak 3 hari sakit gigi yang baru diperbaiki muncul :'( gue sedih kalo inget inget kejadian itu pas sakit gue langsung balik lagi ke sono. LO BISA BAYANGIN UDAH BERAPA PULUH KALI GUE KE DOKTER GIGi ??? 

Gue cuman disuruh coba minum obat yang dia kasih, katanya kalo masih sakit juga emang udah ga bisa di perbaiki, udah tinggal cabut aja itu si. dalem hati gue, kok kamprett banget, perawatan yang kata dibilang itu gimana emang -___- kok akhirnya disuruh cabut hiks hiks hiks. 1-4 hari gue bertahan, kali aja mukzizat dari allah dateng kalo sembuh. Tapi hari demi hari gak kunjung sembuh juga, gue kesel tingkat dewa yaudah gue memutuskan untuk "udahlah cabut aja, kesel gue lama lama, bolak balik dokter bolak balik dokter, ada kali 15x " gue udah berjuang buat ini gigi biar gak dicabut, tapi apa dia malah pengen banget kayaknya pisah dari gue, Kayak sebuah hubungan yang dipertahanin dan diperjuangin mati matian sama salah satu pihak, tapi pihak satunya malah gak ada ikut bantuin bertahan malah dia kepengen cepat pergi, dan apa daya akhirnya berpisah juga walaupun udah dipertahanin semaksimal mungkin:''(. Iya gue sama gigi kayak gitu dah ceritanya 

Sewaktu gigi gue ilang, gue agak nyesel gimana gitu. Akhirnya gue tanya nyokap, yang selama ini selalu nganterin gue ke dokter gigi, kalo gue gak salahkan milih cabut aja giginya ?? kata nyokap, "engga udah gapapa, dari pada sakit mulu, gigi dalem ini gapapa". Yap pernyataan nyokap emang nenangin gue, gue takut salah ambil keputusan buat nyabut nih gigi, masalahnya pas lagi emosi dan lelah aja gue ama ni gigi, makannya langsung bilang cabut :"( sambil nangis itu juga gue ngomongnya. Iye gue emang cengeng kenapa emang ? masalah buat eloh ?

PS : gigi yang ilang itu gigi ke dua dari belakang :"( dan perawatan gue 6x dan seminggu 2x, tapi pas di yang 4 udahan, dikarenakan udah bisa langsung diperbaiki permanen ucap dokternya. dan 1 gue masih tetep kok sama kayak dulu gak ada yang berubah :D

12 Responses to "Surat Kecil Untuk Gigi Geraham Ku"

  1. wah,, kalau ngomongin soal sakit gigi emang ia sangat menyiksa
    uh, jangan sampe deh ngalamin yg kedua kalinya, jangankan denger orang nangis drnger orang nyanyi aja uh senat senut tuh gigi

    kayaknya itu lagu salah deh, judilnya mending sakit hati dr pd sakit gigi

    ya udahlahlah berpisah setelah di perjuangkan juga mending gitu, drpd bolak balik ampe 15x ke dr gigi
    bosen juga rugi waktu dan tenaga

    semoga gigi yg tinggal sehat2 ya

    BalasHapus
  2. mungkin ada sesuatu yg emang harus pergi dari hidup.. #eh ngelantur

    BalasHapus
  3. bagus kata2nya..

    BalasHapus
  4. @Anggri,
    hhe. thanks :)

    BalasHapus
  5. @Endah,
    suatu saat nanti kita jg hrs pergi.

    BalasHapus
  6. @Ukhty Nur Maya,
    hhe.. semoga :) Amin

    BalasHapus
  7. Gimana rasanya nyabut gigi sob, ane mau nyabut juga nih :mrgreen:

    BalasHapus
  8. Datang berkunjung, di tunggu kehadirannya di blog ane, dan jika berkenan follow juga blog ane

    BalasHapus
  9. alhsmdulillah blm pernah sakit gigi.
    jangan deh klo bisa.

    BalasHapus
  10. Sakit gigi memang sakit, saya juga mengalaminya dan akhirnya senasib deh seperti admin, gigi di cabut.

    BalasHapus
  11. @kangerbete,
    belum pernah sakit gigi ??????? HEBAT

    BalasHapus
  12. @Lisa Nel,
    iya mbak. terpaksa

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!