.

- HOMEPOPULER ADMIN

Download Game Tekken Nes | GAMES PONSEL

Games Tekken - Mereka bahkan berhasil memeras intro Tekken asli 's di sana! Yah, sedikit, anyway. Baiklah, jadi itu hanya Kazuya menatap tajam pemain dan kemudian melakukan beberapa tendangan tapi aku akan mengambilnya. Anda mungkin berpikir itu sedikit kasar dan telinga Kazuya tampak seperti sen rata Anda akan mendapatkan dari orang-orang pantai mesin koin-squashing, tapi saya harus mengingatkan Anda bahwa sebenarnya Tekken intro tidak terlihat jauh lebih baik . Periksa menjalankan animasi Nina - Saya tidak berpikir itu akan terlalu sulit bagi Tim Hummer untuk menciptakan tingkat rahmat dan fluiditas.

t204.png

t208.png

t212.png

t214.png

t216.png

t218.png

t221.png

Pertarungan itu sendiri mungkin biasa- biasa saja, tapi ada satu hal yang saya perhatikan ketika saya sedang bermain tahap ini. Sampai sekarang Tekken 2 's musik telah biasa-biasa saja - saya pikir itu ulang lagu dari game Tekken yang sebenarnya, tapi saya tidak cukup tahu tentang Tekken' s musik untuk mengkonfirmasi bahwa. Tema Paulus, meskipun ... itu terdengar familiar.

Bagaimana sobat ? tertarik ingin mendownload game Tekken ini ?

TEKKEN I

TEKKEN II

30 Responses to "Download Game Tekken Nes | GAMES PONSEL"

  1. ga' punya aplikasi untk njalankannya gan

    BalasHapus
  2. mantap gan ,kunjungan perdanaku,

    BalasHapus
  3. met pagi gan. ne game full cuma fighting ya gan .:D

    BalasHapus
  4. Hadir sob, postingan nya mantab.
    Maaf gak bisa lama2, soalnya mau blogwalking dulu ke blog lain.

    Jangan lupa mampir ke blog ku.

    BalasHapus
  5. @ Irfanz : cari sob

    BalasHapus
  6. @ Cebriz : oke

    BalasHapus
  7. @ Deluso : iya gan

    BalasHapus
  8. @ alfiant ; oke sob

    BalasHapus
  9. keren gan gamenya
    ane suka karakter law yg bisa muter2
    Kalo ada waktu mampir ya

    BalasHapus
  10. Saya sudah ada game yang ini sob

    BalasHapus
  11. Shinobi Tak Terkenal13 Oktober 2013 pukul 20.29

    kyaknya serunih.
    Kunbal sukses

    BalasHapus
  12. kuniungan siaaang sob.. untuk game nya numpang lewat dlu yaa soal nya file gak cocok...

    BalasHapus
  13. Noval Ardian Putra13 Oktober 2013 pukul 20.40

    Kunbal sukses
    Sering-sering mampir kalau ada waktu ya sob.

    BalasHapus
  14. wah padahal game kesukaan saya nih teken,
    tapi mau gmna lg , hp saya gak suport game nes sob,
    nyimak aja yah :)
    trima kasih telah berbagi..

    BalasHapus
  15. Nyimak aj sob. Trs brkarya

    BalasHapus
  16. Kunbal sukkses

    BalasHapus
  17. Kunjungan Perdana Gan..Kunbal Ya

    BalasHapus
  18. Kunbal sob.
    Saya nyimak aja.
    http://rizkyzawix.mywapblog.com

    BalasHapus
  19. maaf baru bisa brkunjung.
    .
    Ane tng9u kunbalnye
    [new post]

    BalasHapus
  20. lisa udah punya sob..jadi nyimak aja ya..makasih dah berkunjung di blog lisa :)

    BalasHapus
  21. :D kaga berani download ah,, entar keypadnya rusak lagi :cry:
    met siang sob :D

    BalasHapus
  22. Ane dtg memenuhi undangan sob,

    gamenya kereeenn...

    BalasHapus
  23. sumpahh ane pgn game ini

    BalasHapus
  24. Habibullah Al Faruq13 Oktober 2013 pukul 23.15

    Blog sobat mau dipromosikan di blog saya tanpa harus sobat mempromosikan blog saya? :-)
    Saya akan promosikan dalam waktu yg panjang :-)
    Tertarik, ikuti langkah postingan saya :-)
    Kunjungan blik saya tunggu :-)

    BalasHapus
  25. Kunjungan balik sob, terima kasih ya telah sudi mampir ke blog ane.

    BalasHapus
  26. hadir juga kang

    BalasHapus
  27. mantap post nya sob

    BalasHapus
  28. mantap sop postnya

    BalasHapus
  29. Ardiansyah Reza Saragih8 November 2013 pukul 15.39

    Blogwalking pagi. Mampir juga ya k blog ane.

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!