.

- HOMEPOPULER ADMIN

INFO OFFICIAL MOBILE ASHARI OKTOBER 2013

Assalamuallaikum..
Selamat siang sobat pengguna mywapblog.com di mana pun anda berada. semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik sayang. hehehe :D
sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada kalian semua yang selalu hadir untuk memberikan komentar, pujian dan semangat buat blog jadul saya ini, dan jika ada yang tidak berkenan di hati anda waktu saya berkunjung dan memberikan komentar di blog kalian ada kata-kata dari saya yang menyakitkan. tapi sebetul nya hati saya itu orang nya baik kok :) hehe

oke dah, langsung saja to the point dari judul postingan dari saya
Saya mohon maaf yang sebesar-besar nya pada kalian jika dalam berkomentar di blog kalian selalu terlambat. bahkan saya juga jarang hadir di blog kalian setiap ada post baru. terutama bagi yang memfollow dan saaya follow. waktu saya di dunia blogg sangat terbatas sob. karena banyak tugas dan urusan yang harus saya selesaikan di dunia nyata.

dan saya juga minta doa restu pada kalian agar saya bisa mengerjakan UTS & Ujian Nasional dengan lancar dan baik agar bisa lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.
karena saya masih sekolah di bangku smk kelas 3 teknik otomotif, maka berhubungan saya sudah kelas 3 yang sebentar lagi saya akan menghadapi UN maka dari itu waktu untuk mengurus blog tercinta ku ini akan berkurang.
Saya sekolah dari pagi sampai dengan sore hari, setiap beberapa hari sekali ikut LES tambahan di luar sekolah sampai malam. jadi waktu untuk di dunia maya mungkin agak berkurang. jadi mohon di maklumi kalau saya terlambat untuk datang di blog kalian.

Dan yang terakhir masalah komentar.
Mohon di ingat sekali lagi. jika berkomentar di blog saya kalian menyertakan LINK / URL / HTTP dalam bentuk apapun akan saya tandai SPAM dan DELETED
Jadi jangan salahkan saya jika saya tidak akan berlunjung balik jika kalian menyertakan LINK / URL / HTTP.
Sekian dulu sob.
Terimakasih semuanya

40 Responses to "INFO OFFICIAL MOBILE ASHARI OKTOBER 2013"

  1. kunjungan siang sob.

    BalasHapus
  2. Iqbal Arizal Sulistia31 Oktober 2013 pukul 00.26

    Nyimak Master! :)


    Kunbal nya..

    BalasHapus
  3. Download Anime Subtitle Indonesia31 Oktober 2013 pukul 00.36

    wehehe siplah

    BalasHapus
  4. Siap sob... Saya paham

    BalasHapus
  5. Kunjungan siang.. Gan, postingannya Mantep Banget?? :-D

    BalasHapus
  6. Kunjungan siang.. Gan, postingannya Mantep Banget?? :-D

    BalasHapus
  7. Application download site31 Oktober 2013 pukul 00.45

    Semangat sobz

    BalasHapus
  8. aamiin semoga lancar ya ujian nasional nya sob,,

    BalasHapus
  9. Arya TheNightmares31 Oktober 2013 pukul 00.55

    Ane do'akan UTS dan UN nya lancar selancar-lancarnya dah sob...

    Maaf juga kalau ane sering telat hadir ke blog/post ente yah !

    Dan Alhamdulilah selama ane ngeblog, ngak pernah ane coment pake link :) :)

    BalasHapus
  10. Kunjungan Sore

    BalasHapus
  11. Dah mau Uts ya sob? Moga lancar

    BalasHapus
  12. Hanya bisa Hadir sobat :D

    Kunbal ya :arrow: New Post

    BalasHapus
  13. kunjungan sore gan.
    maap ane telat.
    sibuk posting bertemakan tanggal 5 nov.:D

    BalasHapus
  14. Sama sama gan.sem0ga lulus dgn nilai baek dan bs mengamalkan kemampuan otomotif nya.pesan ane jgn terlalu banyak belajar karena tekanan ato keterpaksaan.rileks aja bro.pelajaran itu jgn di hapal tp lebih baek di PAHAMI

    BalasHapus
  15. Mantap gan ,
    izin nyimak
    :D:P
    :mrgreen::grin::lol:
    :):ranger::evil::cry:8-)8-O:?:idea::frown:;):twisted::-x:(:-o:oops::roll::!::?::|:right::left::up::down::arrow:
    Kunjungan Silaturahmi Untuk Memper Erat Persahabatan, Sekalian Nyimak Nyimak Artikelnya Plus Ikut Meramaikan Aja
    Jika Ada Waktu Mampir Ke Blog Saya Ya. . .

    BalasHapus
  16. YᎾCe Mobile Blog31 Oktober 2013 pukul 02.21

    hadir kang
    mf saya jg lambat truz ni wat mampir dsni

    BalasHapus
  17. nyimak saja master
    Teruskan karya
    Ditunggu kunbalnya :twisted:

    BalasHapus
  18. Hadir sob!'
    jika berkenan kunbal ya:-)!

    BalasHapus
  19. Saya restui sob! Ckck

    BalasHapus
  20. pertamaaaaaaaaaaax

    BalasHapus
  21. saya juga pak :D saya kelas 3 SMP :grin:

    BalasHapus
  22. met malem sob ,mantap sob, kunbal nya ya sob

    BalasHapus
  23. sama sob aku juga kelas 3smk tpi jurusan pemesinan

    BalasHapus
  24. Eko Cyber Newbie Indonesia31 Oktober 2013 pukul 04.44

    hadir walaupun telat kawan

    BalasHapus
  25. Kereeen gannn . . . Ets jangan lupa kunbalnya ya sob . . . Biar saling kunbal . . . :D BLOG TRASA HAMPA TANPA PENGUNJUNG . . . . :ranger:

    BalasHapus
  26. Keren keren sob postingnya, menarik berpetualang di blog agan, izin berpetualang ‎​ݪªª? dtunggu kunbalnya ya

    BalasHapus
  27. Hadir gan
    sip info nya
    semoga sukses dengan ujian nya
    dan mencapai apa yg di harapkan

    BalasHapus
  28. Hadir gan postnya mantap

    BalasHapus
  29. kunjungan malam sobat. Kunbal ya :D

    BalasHapus
  30. nice post

    BalasHapus
  31. hadir sob ikut meramaikan

    BalasHapus
  32. @nokias40,
    thanks sob.

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!