.

- HOMEPOPULER ADMIN

POST PERTAMA | MOBILE ASHARI

HARY PRASETYA - selamat datang di blog baru saya. blog ini terdaftar di mywapblog.com secara resmi pada tanggal 10-10-2013.
11149438_554212008051578_125183139429991
AWAL

Assalamuallaikum wr. wb
Puji syukur saya curahkan kehadirat Allah SWT karena berkat Rahmat dan Hidayah nya di pagi yang cerah ini saya masih di berikan nikmat kesehatan sehingga saya dapat membuat blog beserta post pertama ini dalam keadaan sehat dan sentosa . dengan adanya blog ini, semoga sangat bermanfaat bagi penggunjung di dunia maya dan kita semua. dan khusus nya bagi saya, semoga blog ini bisa menjadikan saya sebagai wadah penyalur hoby di dunia maya ini.

Tujuan utama blog ini secara keseluruhan adalah untuk saling berbagi informasi, tips, trick dan apps untuk para penggunjung blog ini dan membaca posting dari kami agar kita bertambah akan wawasan baru serta meramaikan blog ini dengan cara meninggalkan sebuah komentar di setiap posting yang kami buat.
Kami dengan mengembangkan kreatifitas dan keaktifan saya di dunia blogging agar blog yang sederhana ini menjadi maksimal manfaat nya bagi kita semua.

Demikianlah sambutan singkat dari posting pertama saya, jika ada kesalahan tulis atau kesalahan di dalam postingan kami, kesalahan informasi dan teknis lainya. selanjutnya mohon di maklumi, karena kami juga pendatang blog baru yang ingin belajar dalam dunia blogging.
Demi kebaikan kita semua dan kemajuan blog ini, jika anda menemukan kesalahan dalam berbagi informasi, posting, download atau kesalahan teknis nya anda bisa melaporkan kepada kami via komentar salah satu posting kami, messages, dan kontak kami agar segera kami perbaiki.

sekian
wallaikumsallam wr.wb

SALAM KELUARGA BESAR MYWAPBLOG
PROFIL

• Pendiri : Hary Prasetya
• Lahir : Karanganyar 07, Agustus - 1996
• Tinggal : Kab. Karanganyar Jawa Tengah
• Negara : Indonesia
• Pendidikan : SMk N 2 Karanganyar ( Teknik Otomotif )
• Agama : Islam
• Kontak Person : 089628226866
• Twitter : @mongkleng
• Admin fanspage : Trik Sms & Internet Gratis Dari Telkomsel Indosat XL (New) ada di Facebook
• Didirikan : kamis 10 Oktober 2013

Jika berminat, silahkan follow blog saya ini.. agar saya bisa hadir di setiap post baru anda..
mohon beri tahu saya jika sudah follow blog saya.. agar kami follow back

Berminat follow blog saya ?

36 Responses to "POST PERTAMA | MOBILE ASHARI"

  1. Hi! This is a comment. To delete this, sign in and and go to "Manage | Comments"

    BalasHapus
  2. baru y gan

    lapor blog ente udah ane folow ditunggu folbacknya

    BalasHapus
  3. iya bro. bary, msi sepi

    BalasHapus
  4. pagi sob izin mampir ya sambil lari pagi
    *
    *wah blog nya bagusbanget goodluck
    Ditunggu kumbal nya ya!

    BalasHapus
  5. Blog agan udah ane follow di tunggu followback nya

    BalasHapus
  6. Kunjungan perdana nie . Salam kenal sobat . Blog agan sudah saya pollow :-D . Suxes slalu n jangan lupa mampir ...

    BalasHapus
  7. lapor sob.
    Folow sukses.
    Ane tng9u folbek ,dan rating 5 nye.
    And ane saranin pasang tmbol rating,agar ane bisa nge ratbek.

    BalasHapus
  8. YᎾCe Mobile Blog9 Oktober 2013 pukul 16.38

    f0laek sukses gan. .
    G0odluck wat bLog baru na.

    BalasHapus
  9. Fajar PasOne subang9 Oktober 2013 pukul 16.42

    Pembukaan yang sangat luar biasa.
    Selamat bersenang senang di mywapblog, semoga sukses, dan jangan lupa cari pengalaman baru di mywapblog.
    Seperti:
    - Kontes Kontes Tulis Mywapblog
    - Kontes Css mywapblog.
    Dan masih banyak lagi.

    Salam persahabatan.

    BalasHapus
  10. salam kunjung sob..meramaikan lagi sob...kumbal klau sudi..:)

    BalasHapus
  11. Sukses blog barunya sob

    BalasHapus
  12. Rohendi Akatsuki Mobile Movies9 Oktober 2013 pukul 18.51

    bikin lagi blog ya ?

    BalasHapus
  13. kuk pkai blog baru gan?

    BalasHapus
  14. BLOGG DOOR9 Oktober 2013 pukul 23.22

    Ane Mampir dulu ah ,,,
    sekedar mau ngajak ngopi bareng Sama Sang Master.,,

    Master,,,!!!
    Kunjungan Ane Berhasil dan Sukses mendarat dengan Sempurna.,,


    Ane tunggu yah KUNBALnya. .Terima kasih..

    BalasHapus
  15. admin masih muda bngt

    BalasHapus
  16. . Kunjungan perdana
    master . .
    . . Datang untuk berkunjung
    dan memberi sapa . . ?
    . . Blog nya mantap . . Isi
    postingnya juga berkualitas . .
    Emank mantap deh . .
    . . Jangan lupa datang
    berkunjung ke blog ane
    master . . ?

    * kalau boleh follow blog ku ya.. ntar janji aku follow back

    BalasHapus
  17. Folow suxes. Folbek ya.

    BalasHapus
  18. Wah ente masih newbie ya, itu berarti sama dong tp bedanya ente udah smk klo ane masih smp :grin:

    BalasHapus
  19. @Ibrohim,
    iya sob. newbi ane

    BalasHapus
  20. Lapor sob.
    Ijin pasang blog sobat di blogroll ane.

    BalasHapus
  21. @Eddy,
    makasih banyak..

    BalasHapus
  22. kunjungan siang master..

    Oiya..folo sukses,
    D tnggu folbeknya

    BalasHapus
  23. riyan pake Ye Mobile Blog5 Desember 2013 pukul 11.41

    Mari kita Budayakan Berkomentar dan saling Follow , karna itu lah se sosok Blogger yang Baik dan Bijak ,

    _riyan pake Ye ᓛ

    BalasHapus
  24. Met beraktifitas sob..
    Btw lg apa.?

    Ijin ngisi buku tamu ya..
    Sekalian mau lapor, kalau blog nya udah di follow..

    BalasHapus
  25. salam kenal sobat.. Blog brhasil arox follow. Arox tunggu follbeck sobat..

    BalasHapus
  26. Salam Kenal Sob.
    Kunbal Ditunggu.
    Jangan Lupa Follow Back..
    OKE...?? :? :mrgreen: :D :P

    BalasHapus
  27. Kunjungan ngisi buku tamu...

    Cm mau lapor Follow sukses sob...
    Klo ada waktu follback ya

    BalasHapus
  28. lapoor,,fllow sukses sob
    jika brknan fllowbck ya
    .trima kash

    BalasHapus
  29. Blog agan sudah saya follow
    folbek ditunggu

    BalasHapus
  30. Sandhi Ext Zona Game Hacked13 Februari 2014 pukul 21.01

    Follback

    BalasHapus
  31. post pertama ya,mantap android tipsnya bro,kunbal dong

    BalasHapus
  32. follow succes sob ! D tunggu follbacknya

    BalasHapus
  33. Keren gan hihi

    BalasHapus
  34. kunjungan perdana sob salam kenal aja

    BalasHapus
  35. Gan, request game total conquest java yg udah dikompress ke apk.


    pleasee. :(

    BalasHapus
  36. Salam kenal. Blog anda keren, sangat bermanfaat :-)

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!