.

- HOMEPOPULER ADMIN

CSS BLACK GOLD MOBILE ASHARI : flambons

CSS BLACK GOLD - Sebuah css yang bernuansa gelap / ligh editing dari saya yang di khususkan untuk pengguna blogg Mywapblog.com . Berawal hoby mengedit css agar lebih sempurna di mata saya, saya mencoba mengedit ulang css black yang keren ini.
css ini memang di buat untuk tampilan default title only / tampilan singgel. dalam mengedit css black gold ini memang tidak begitu sulit. css sederhana yang bagi saya mudah untuk di edit kembali. salah satu kelebihan css black gold ini memang sangat ringan untuk di muat di blogg, karena background yang menggunakan image saya kurangi dan saya ubah menjadi background menggunakan kode warna agar lebih ringgan untuk di muat di blogg.

20131117101630.jpeg

20131117101706.jpeg

20131117101826.jpeg

20131117101928.jpeg

20131117101951.jpeg

20131117102021.jpeg

Itulah sedikit screenshot beberapa tampilan blogg saya waktu menggunakan css black gold ini.
jika anda suka css yang bernuansa gelap mungkin css black gold ini cocok untuk blogg anda.
kelebihan css ini yang ke dua adalah bebas iklan Mywapblog di home screen saja. karena css ini di buat default tittle only maka iklan akan bersembunyi, ini akan menambah keindahan tersendiri di bagian home screen.

CARA PEMASANGAN

• Pergi ke Dasbor blogg
• Tema
• Lalu aktifkan csa default yang seperti gambar di bawah ini

20131117111415.jpeg

• sunting css
• Pastekan import css di bawah ini

• simpan

BACA JUGA CSS SEBELUM

CSS MOBILE ASHARI
CSS mwb Jenis Ponsel Muthakir MOBILE ASHARI

45 Responses to "CSS BLACK GOLD MOBILE ASHARI : flambons"

  1. Css nya keren master

    BalasHapus
  2. Satria Eckoe Informasi Bisnis16 November 2013 pukul 23.07

    mntapp css nya sob..
    #ada new post nih sob

    BalasHapus
  3. mantep min css nya.

    BalasHapus
  4. keren...css..nya..sobat

    BalasHapus
  5. Nyimak sob. Ditunggu kunbalnya ada new post.

    BalasHapus
  6. Frisco Nirwana Putra16 November 2013 pukul 23.43

    wah bagus deh css-nya :D

    BalasHapus
  7. knjungan siang sob. . wah kren ni sob css ny, ,
    salam sukses y..

    BalasHapus
  8. nyimax sob,

    ditunggu kunbalnya

    BalasHapus
  9. Nyimak aja Sob,masih betah sama css yang ku Gunakan,
    di tunggu Kunbal.nya ya Sob,

    BalasHapus
  10. keren juga css editan mu sob

    BalasHapus
  11. Ragna the Bloodedge17 November 2013 pukul 01.33

    maknyus sob

    BalasHapus
  12. Kunjungan sore master.

    BalasHapus
  13. Tutor yang lengkap Sob,ane kagum :-D.

    BalasHapus
  14. keren sob css nya

    maaf sob saya telat mampir

    BalasHapus
  15. Kunjungan sore sob sambil menyimak post km yg keren.
    Salam prsahabatan :D

    BalasHapus
  16. post nya keren master
    Saya mau berkeliling dulu ke blog2 lain :D


    :twisted:

    BalasHapus
  17. mantap...gan

    BalasHapus
  18. kunjungan sore gan

    BalasHapus
  19. Iqbal Arizal Sulistia17 November 2013 pukul 03.08

    Hadir gan, :)

    kunbal yak, Ada New Post!

    BalasHapus
  20. Kunjungan sore gan.. Mantep Sangat Postnya??
    Moga Tambah Maju Dan Sukses Gan.. :-)

    BalasHapus
  21. Assalamu'alaikum
    :) postingan sangat bermanfaat wow.........
    :)Datang mengunjungi blog anda
    habis jalan-jalan capek di blog lain :)
    banget mampir dulu ah di blog ini #
    :D ijin keliling di blog anda

    BalasHapus
  22. mantapp css'y sobb,, teruskan berkarya..

    Jika ada waktu di tunggu kunbal'y

    BalasHapus
  23. SaLMan Sang Pembaharu17 November 2013 pukul 03.37

    Masih setia sama Css yangs sekarang

    BalasHapus
  24. Postingan mu bagus sob, ini yang selalu saya tunggu2, hehehe..

    BalasHapus
  25. Kunjungan malam s0b

    S0ry ea bru bs hadir,...
    Kunbalnya ditunggu,... :-)

    BalasHapus
  26. sorry telat , dan ane gak Bisa lama lama , harus ngejar storan dulu , gk gk gk :D

    BalasHapus
  27. kunjungan malem pak, mantap :D

    BalasHapus
  28. Manttaappp...sob
    di tunggu kunbalnya

    BalasHapus
  29. maaf sob, telat banget kunbalnya, ini trik gratisan ngendatt banget, untung udah stabil
    Skalian absen malam.

    BalasHapus
  30. maaf sob, telat banget kunbalnya, ini trik gratisan ngendatt banget, untung udah stabil
    Skalian absen malam.

    BalasHapus
  31. mantap sob postingannya :D



    .follow blogku ya sambil berkunjung, kalo udah d.follow lapor saja nanti aku follback..ya kita nambah2 tmen aja sambil bersilaturahmi :D



    .terima kasih ya :)

    BalasHapus
  32. 以NgantrU city Blog以17 November 2013 pukul 09.04

    Kunjungan malam sob maaf telat nih :D hehe
    Keren dah sob

    BalasHapus
  33. tidak dragukan lagi cssnya.. keren

    BalasHapus
  34. kunjungan subuh jeh. . .

    Salam kenal dari viduka ya. :?:

    Ane mau ngundang jeh di rumah susun ane. Xixixi

    Jgn sampe gak dateng ya, hehehe

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!