.

- HOMEPOPULER ADMIN

SITUS BARU BUATAN KU | waptrack.zz.mu

waptrack.zz.mu - Selamat malam sobat mywapblog.com di manapun anda berada. semoga dalam keadaan baik-baik saya yaa.
oke sob. sesuai dengan judul posting saya. saya hanya bermagsud untuk mempromosikan situs baru buatan ku sendiri agar ramai dari pengunjung.
kalau di lihat-lihat situs tersebut lebih mirip dengan tampilan css desktop mywapblog.com dan karena css dekstop itu lah saya mencoba untuk membuat situs sederhana.

Itulah situs sederhana buatan saya sendiri dalam rangka belajar membuat website. dari situ saya ingin lebih belajar memahami kode-kode html, php, dan javascript.
Jangan di salahlan kalai konten post nya memang mirip di blog saya ini.
karena saya bingun mengisi konten dan posting di web, maka dari pada pusing lagi web teraebut saya isi posting blog mwb saya ini.

img-20131101-045228.jpg

Itulah screenshot bagian dari web sederhana tersebut.
kalau ada waktu dan tidak keberatan silahkan mampir dan berkunjung ke situ biar agak ramai sedikit.
hanya bermodalkan sedikit pengetahuan di dunia hosting dan kode html akhir nya jadilah situs sederhana tersebut. dengan memakai domain gratis tapi tak apa bagi newbi seperti saya ini.

Sekian dahulu sob posting singkat dari saya. semoga saya ngak bosen mengurus nya nanti. kalau ada yang di tanyakan soal blogg monggo kang...
atau saya juga ingin bertanya-tanya via pm biar nambah ilmu sedikit.

44 Responses to "SITUS BARU BUATAN KU | waptrack.zz.mu"

  1. NO LINK OR HTTP !!
    OR I WANT TO BE DELETED YOU COMMENTS !!

    BalasHapus
  2. Kunjungan Malam mantap gan postingannya,, Sukses Terus Ya Gan?? :-D

    BalasHapus
  3. Wah mantap gan,,,
    saya juga mau belajar ah gan

    BalasHapus
  4. Iqbal Arizal Sulistia1 November 2013 pukul 05.18

    Kunbal succes!

    BalasHapus
  5. Iqbal Arizal Sulistia1 November 2013 pukul 05.20

    kunbal succes...

    BalasHapus
  6. Keren, pkai script apa sob

    BalasHapus
  7. Mantap gan ,
    izin nyimak
    :D:P
    :mrgreen::grin::lol:
    :):ranger::evil::cry:8-)8-O:?:idea::frown:;):twisted::-x:(:-o:oops::roll::!::?::|:right::left::up::down::arrow:
    Kunjungan Silaturahmi Untuk Memper Erat Persahabatan, Sekalian Nyimak Nyimak Artikelnya Plus Ikut Meramaikan Aja
    Jika Ada Waktu Mampir Ke Blog Saya Ya. . .

    BalasHapus
  8. wah, hebat, ,

    BalasHapus
  9. kunjungan malem pak, postinganya mantap, lanjutkan

    BalasHapus
  10. Pakai script apa sob?

    BalasHapus
  11. @Gatricks,
    Buat sendiri sob. Yang penting nurut css nya

    BalasHapus
  12. @Puji Darmanto,
    thanks

    BalasHapus
  13. @AziezStaffKwenk,
    nga juga sob. ane newbie bgt lho..

    BalasHapus
  14. @Alfiyantmyw3b,
    thanks

    BalasHapus
  15. @Iqbal Arizal Sulistia,
    thanks

    BalasHapus
  16. @Kenari paseh,
    silakan sob.

    BalasHapus
  17. @budiyanto,
    thanks

    BalasHapus
  18. pakek hosting di IDHostinger ya pak?

    BalasHapus
  19. hadir gan.
    ane baru bisa hadir.
    pr menumpuk.

    BalasHapus
  20. @Ahmad Arzaha,
    betul pak.

    BalasHapus
  21. @MADMOR2,
    oke

    BalasHapus
  22. Mantap gan.nyoba ah

    BalasHapus
  23. Kren ni agan, bisa buat blog banyak. Sekalian tutor cara pendaftarannya gan

    BalasHapus
  24. Kren ni agan, bisa buat blog banyak. Sekalian tutor cara pendaftarannya gan

    BalasHapus
  25. Kayak ngimport file deh :) hehe nz deh buat wapsitenya!

    BalasHapus
  26. met malem kembangkan terus kreativitasmu smg berhasil

    BalasHapus
  27. Eko Cyber Newbie Indonesia1 November 2013 pukul 08.02

    php dan html hanya beda tipis kodenya... Gak enaknya kalo hosting.. Gak ada temen.. Enaknya ada meta keywordnya.. Kan mwb belum ada..

    Sumber: pengalaman saya

    BalasHapus
  28. Download Anime Subtitle Indonesia1 November 2013 pukul 08.18

    kunjungan malem

    BalasHapus
  29. Wew keren gan situsnya, top dehh..

    Kunjungan malam..
    Ditunggu ya kunbalnya, ada new post Cara membuat Bot komen facebook sendiri dengan mudah

    BalasHapus
  30. wah. . .keren b0s.
    Gmana cra buatnya b0s?

    BalasHapus
  31. keren b0s. . .gmana cra buatnya b0s?

    BalasHapus
  32. Buatnya pake php ea sob,,

    BalasHapus
  33. Wiiiih...
    Keren sob,
    teruslah berkarya, salam sukses untuk mu

    BalasHapus
  34. wah kren situs baru. :D

    BalasHapus
  35. Wapsite apa Website?
    Keren..

    BalasHapus
  36. @Arbypa Adi,
    website gan. wapsite lebih cenderung tanpilan mobile. kalau yg ini dekstop

    BalasHapus
  37. Mantap kawan, terus berkarya. Jangan bosan-bosan :lol:

    BalasHapus
  38. knjungan perdana
    moga sukses dlam blajar membuat website

    BalasHapus
  39. @Nuclear Family,
    iyaa

    BalasHapus
  40. gmana tuh buatnya,mampir ya

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!