.

- HOMEPOPULER ADMIN

10 Kesalahan Blogger MWB Yang Harus Hindari

KESALAHAN BLOG - Ini adalah 4 bulan sejak saya mulai blog saya di Mywapblog. Dan itu telah menjadi perjalanan yang penuh gejolak dengan beberapa keberhasilan dan kegagalan. Perjalanan seorang blogger baru kesepian dengan tidak ada yang membimbingnya / melalui dirinya. Akibatnya blogger baru cenderung membuat banyak kesalahan yang dapat membuktikan menjadi mahal. Berikut adalah top 10 kesalahan yang blogger baru harus menghindari:
New-Blogger-Mistakes.jpg

1. Fokus Pada Kuantitas

Ini adalah salah satu kesalahan mendasar yang dilakukan oleh blogger baru. Banyak blogger baru berpikir bahwa penerbitan lebih banyak jumlah posting akan membawa lebih banyak pengunjung dan membuat blog mereka populer dengan cepat. Dengan persepsi yang salah ini dalam pikiran mereka, mereka cenderung untuk menulis terlalu banyak artikel berkualitas buruk. Daripada membuat blog populer, artikel kualitas rendah ini akhirnya merusak reputasi blog baru mereka. Lebih baik bagi blogger untuk fokus pada menulis beberapa artikel berkualitas tinggi yang dapat membuat para pengunjung untuk berbagi konten dengan orang lain dan mengikuti blog mereka secara teratur. Menurut pendapat saya, minimal 20 posting blog kualitas tinggi setiap bulan adalah konten cukup baik untuk kedua blog baru dan lama.

2. Copy & Paste Post

Search engine sekarang menghukum blog dengan konten di salin dan mereka bahkan mungkin melarang website dari muncul dalam hasil pencarian mereka. Menyalin konten serius akan merusak reputasi blog baru di mata pengunjung. Jangan menyalin konten dari sumber lain dan itu selalu lebih baik untuk melakukan pemeriksaan plagiat melalui beberapa perangkat lunak online gratis seperti Dupli Checker .

3. Sering Merubah CSS

Memang benar bahwa tema blog adalah salah satu penentu utama dari citra di benak pengunjung. Hal ini karena ini bahwa setiap blogger menempatkan banyak penekanan pada tema blog-nya. Blogger baru terus mengubah tema blog yang terlalu sering dapat membingungkan pengunjung. Beberapa blogger bahkan berpikir bahwa menggunakan premium (dibayar) tema adalah suatu keharusan bahkan untuk blog baru. Meskipun benar bahwa dibayar tema memiliki lebih banyak fitur, beberapa tema terbaik gratis juga memiliki fitur yang baik dan banyak dari mereka bahkan responsif. Blogger baru hanya dapat memilih satu baik gratis theme atau tema dibayar murah dan memulai perjalanan blogging mereka. Mengubah tema blog sering pada hari- hari awal dari sebuah blog harus dihindari pada biaya apapun karena dapat berdampak serius citra merek blog. Blogger Mapan tidak mengubah tema blog mereka lebih dari sekali dalam setahun.

4.Manfaatkan Media Sosial

. Media sosial membantu blogger untuk membuat blog mereka populer. Mereka juga membuat lebih mudah untuk mengikuti blog. Seperti banyak orang terus mengikuti banyak blog tergantung pada minat mereka, tidak ada cara bahwa mereka akan mengetik URL blog atau bookmark di browser mereka. Setelah blog di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter adalah salah satu cara termudah untuk melacak update dari blog favorit mereka. Search engine juga lebih memilih konten yang paling aktif berbagi pada jaringan sosial. Oleh karena itu, blogger baru harus membuat konten mereka tersedia pada banyak jaringan sosial sebanyak mungkin. Hal ini juga dianjurkan untuk memiliki profil blog di jaringan sosial yang kecil dan yang akan datang seperti Instagram, Pinterest, dan Tumblr. The akan datang kematian RSS juga membuat media sosial kunci untuk blogging. Berbagi posting blog di situs bookmark sosial seperti Reddit, Digg, StumbleUpon dan secara teratur juga dapat membuat orang lebih sadar blog baru.

5. Mencari Uang Via Blog

Banyak blogger baru berpikir bahwa mereka dapat mulai membuat uang dari blog baru mereka dalam beberapa bulan memulai blog mereka. Faktanya adalah bahwa aliran pendapatan dari blog membutuhkan banyak lalu lintas yang membutuhkan waktu untuk membangun. Tidak ada yang salah dalam menunjukkan beberapa iklan langsung dari hari blog dimulai. Beberapa jaringan iklan seperti Qadabra memberikan persetujuan mudah bahkan untuk blog baru. Tapi jangan berharap pendapatan yang substansial dalam pertama 6 - 12 bulan. Mengharapkan uang mengalir dengan cepat kadang-kadang bahkan dapat menyebabkan frustrasi.

6. Kualitas SEO

Blogging adalah profesi yang harus dilakukan. Blogger baru harus memahami blogging dengan membaca beberapa sumber online dan yang paling penting oleh pengalaman. Ini akan memakan waktu untuk membangun sebuah blog yang baik dan memahami beberapa seluk- beluk blogging. Banyak blogger baru berpikir bahwa lalu lintas akan mulai mengalir segera setelah mereka mulai konten penerbitan. Mencapai target 1.000 pengunjung unik sendiri mungkin memakan waktu-setidaknya satu tahun dalam kasus kebanyakan blogger. Hal-hal tak terduga seperti algoritma pembaruan dari Google mungkin memukul lalu lintas blog baru parah. Blog saya mulai mendapatkan 500-600 pengunjung unik per hari dalam waktu 3 bulan dari peluncuran. Update Humming Bird Google menewaskan 3/4th lalu lintas yang tiba-tiba. Yang bisa saya lakukan adalah untuk memahami tentang update baru dan mulai membuat perubahan ke blog saya. Ada banyak pemula blogger yang berhenti blogging mampu mengatasi guncangan tersebut. Kurangnya kesabaran membuat banyak blogger baru untuk berhenti blogging berpikir bahwa mereka tidak bisa membuatnya.

7. Follow Blog Yang Bermanfaat

Hal ini membantu mereka dalam memahami jenis konten yang diterbitkan di blog lain dan strategi yang diikuti oleh mereka. Mendapatkan ide untuk menghasilkan konten unik dan berkualitas tinggi adalah kunci untuk sukses jangka panjang dalam blogging. Setelah blog lain dapat membantu untuk mengetahui jenis konten yang diterbitkan dalam blog serupa dengan Anda dan juga mengetahui topik yang tidak tercakup oleh mereka.

8. Terlalu sering posting

Blogger harus selalu menjaga diri mereka up-to-date mengenai perkembangan terbaru di bidang blogging pada umumnya dan niche blogging mereka pada khususnya. Pembaruan pada fitur terbaru ditambahkan ke WordPress, praktek- praktek SEO baru, update algoritma baru oleh Google, dll harus diikuti oleh semua blogger baru untuk menjaga perjalanan blogging mereka halus. Tapi banyak blogger tidak menjaga diri diperbarui dan cenderung untuk mencari informasi hanya ketika ada kebutuhan atau ketika mereka menghadapi masalah. Fakta bahwa blogging adalah pekerjaan paruh waktu untuk blogger baru dan bahwa mereka tidak dapat membagikan lebih dari 2-3 jam untuk setiap hari semakin merumitkan masalah. Setelah blog internasional yang baik ditulis untuk blogger lain seperti Pro Blogger dan Meningkatkan Traffic Blog serta partisipasi aktif dalam forum online dapat menjaga blogger baru up-to-date pada perkembangan terbaru.

9. Memaksa SEO

Memang benar bahwa SEO sangat penting untuk membangun lalu lintas ke blog. Banyak blogger baru cenderung menempatkan terlalu banyak penekanan pada SEO dan mengabaikan membuat konten berkualitas baik. Pentingnya PageRank dan peringkat kata kunci semakin kurang dan kurang penting karena Google meluncurkan update algoritma baru. Tidak ada gunanya untuk blogger baru dalam menghabiskan uang untuk alat-alat penelitian kata kunci seperti SEMRush sampai mereka membangun kualitas blog yang baik. SEO itu sendiri tidak akan membantu kecuali blog memiliki konten kelas atas. Sebaliknya, blogger baru harus lebih fokus pada membangun link dasar dan optimasi on-halaman blog mereka sebelum mereka menghabiskan uang dan waktu mereka untuk SEO serius.

10. Pentingnya Mempromosikan Blog

Sebuah blog baru harus diperlakukan sama seperti produk baru dirilis ke dalam produk. Tidak ada tubuh akan tahu tentang produk baru kecuali mereka diiklankan dengan benar. Tidaklah cukup hanya untuk blogger baru untuk mengirimkan blog mereka ke mesin pencari untuk mengindeks. Blog harus aktif dipromosikan oleh beberapa cara seperti komentar pada blog lain, menulis posting tamu, berpartisipasi dalam forum online, dll Blogger dengan beberapa anggaran dapat mengiklankan blog mereka di jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter dan mendapatkan lebih banyak orang untuk mengikuti blog mereka akan.

Itulah 10 kesalahan yang perlu di perhatikan saat ngeblog menurut MOBILE ASHARI.
Besok Mywapblog akan di laksanakan upgrade server, harapan dari saya selaku admin MOBILE AHARI, semoga platform blog ini akan menjadi lebih baik dari pada sebelumnya yang sering saya temukan error dan bug saat memberikan komentar di blog teman sedikit error, komentar tidak terkirim hingga cuma me-refresh saat mengirimkan sebuah komentar.

****o0O0o****

50 Responses to "10 Kesalahan Blogger MWB Yang Harus Hindari"

  1. Jadi tambah tau sob

    BalasHapus
  2. Saya belum terlalu mengerti apa itu SEO? SEARCH ENGINE OPTIMAZION..

    BalasHapus
  3. NEWS UPDATE Berita Terbaru20 Februari 2014 pukul 04.59

    banyak juga ya, yg harus di perhatikan.

    kalo blog saya nggak tau bro nasibnya nanti lama2 jd kya apa.

    saya gk bisa kalo harus ninggalin copy paste.

    tau sendirikan blog saya bertema berita terbaru seputar olah raga. teknologi dan sejenisnya.

    dan yg ada info seperti itu ya diblog blog besar.

    jd saya ya cuma bisa copy paste. paling di edit sedikit.

    jd ya mau bagaimana lg.

    hhhe :)
    maaf ya, saya mlah curhat

    BalasHapus
  4. Yang pertama dan yang Kedelapan (hampir mirip) itu pernah Saya alami,pasti Sobat tau sendiri kan Alasan Saya pindah dan buat blog baru,tapi sekarang dan baru2x ini Saya lebih mengutamakan Kualitas daripada Kuantitas Post.

    Yang kedua ini mungkin sudah menjadi kebiasaan blog termasuk Saya huhuhu :-(,tapi kalo Saya copas tetap selalu ada link sumbernya.Yang disayangkan itu beberapa blog lain menerbitkan postnya tanpa link sumbernya,Betul tidak.

    Yang ketiga ini juga sering Saya lakukan,biasanya sih kalo ada pemberian CSS dari teman kemudian Saya pakai secara bergilir hehehe,maklum Saya bukan creator CSS,jadi temanya tidak monoton.

    BalasHapus
  5. oh.... Berarti saya masih salah donk gan

    BalasHapus
  6. Nomor 2,3,4 & 10 paling sering

    BalasHapus
  7. Bener sob kalau posting terlalu byak dapat membuat blog kurang efektif, contohnya artikel yang kuposting pada awal ngeblog sama sekali tidak terindex google padahal dah 3 bulan kutunggu itu di karenakan saya dulu posting sampai 10-20 post per hari.
    Tapi yang sekarang saya posting terkadang cuma tiga hari dah ada di halaman pertama google, contohnya saat saya mengetik kata kunci "manusia bagaikan sebuah buku".

    BalasHapus
  8. Oh,.Jadi Gitu ya sob:)

    BalasHapus
  9. iya gan, memang bloger baru harus bersabar untuk meningkatkan kualitas blognya

    BalasHapus
  10. Kunjungan sebelum server down..
    Lg ngapain sob..?
    Sory gk baca post nya.

    Jangan lupa mampir ya..

    BalasHapus
  11. banyak juga ya, yg harus di
    perhatikan.

    BalasHapus
  12. maaf bero, bukannya gk se7, but aku ngeblog cma ngisi waktu liang aja, gk nyari popular ato apalah ente nyebutnya.

    & artikel yg aku sharin juga artikel lama yg di repost. So gk ngarepin peringkat pertama di serch engine ato modal cari duit.

    seterah blog aku mau rame ato sepi.
    Yg penting waktu luangku gk kbuang sia* & sukur* bisa manfaat.
    Dah itu aja ,

    BalasHapus
  13. Wah gue bgt nh bro.jarang update yang di sukai anak jaman skarang,jarang promosi blog dan jarang blog walking kecuali yg udah follow pazti aq kunjungi 100%

    BalasHapus
  14. @NEWS UPDATE Berita Terbaru,
    Copass tidak dilarang, yang penting dirubah + disertai link sumber.
    Dengan begitu, akan sama-sama di untungkan. Baik pihak yang dicopas artikelnya, maupun si copasser terlihat baik di mata mbah google.

    @Admin,
    Trimakasih atas penjelasannya sob...

    BalasHapus
  15. wah mantap gan,,, kabar yg menarik nich ;-)

    BalasHapus
  16. weww,,saya juga masuk nich kayak'a

    BalasHapus
  17. Kunjungan dini hari sob.
    Postingan yg bermanfaat,.wah berrt sy hrus lbih baik sob.,.

    BalasHapus
  18. Sip deh mantep.. Postnya?

    BalasHapus
  19. Makasih gan, saya jadi tambah tahu. :)
    Oh ya, artikel diatas buatan agan sendiri / hasil translate, soalnya ada kata-kata yg gak nyambung.

    BalasHapus
  20. Ya met ugrade aja deh

    BalasHapus
  21. mantap tipsnya..

    BalasHapus
  22. boleh sih boleh copy/kupas post orang tapi harus ada link yang di kupas ;-)
    kunbal ya

    BalasHapus
  23. Yg no 1 tuh yg sering nyebelin,mentang2 cuma copas sehari bisa 3-4 kali update. . .bosen bolak balik blognya muncul di pembharuan. . . .

    BalasHapus
  24. siep gan met pagi

    BalasHapus
  25. hmmm ...

    biarkan apa adanya ..

    di tunggu kunbal dan folbecknya (kalau belum)

    BalasHapus
  26. mвαн Pocong21 Februari 2014 pukul 18.13

    eng anu mbah... Saya cuma ucapkan, trims banyak atas infonya, sekian dan wasallam, cqiqiiqqqqqq

    BalasHapus
  27. kunjungan siang gan.. ditunggu kunbalnya

    BalasHapus
  28. Saya sering melakukan kesalahan seperti yang sobat sebutkan di atas. :D

    BalasHapus
  29. Makasih Infonya, sedikit pantun:
    MAKAN NASI AMPE KESELEK
    MINUM AIR MALAH KELEP
    INI BLOG MAKIN SESEK
    ARTIKELNYA MAKIN MANTEP.

    BalasHapus
  30. post nya keren

    BalasHapus
  31. Sandhi Ext Zona Game Hacked22 Februari 2014 pukul 00.01

    moga mwb tetep jaya,, xixi

    BalasHapus
  32. Tpi ane buat postingan sendiri sob, sumbernya dari buku.

    Ane jarang copas dari blog lain, :-)

    BalasHapus
  33. Tpi ane buat postingan sendiri sob, sumbernya dari buku.

    Ane jarang copas dari blog lain, :-)

    BalasHapus
  34. Ane salut sama kamu sob..
    Bisa menulis artikel bagus dan bermanfaat kayak begini.,
    thanks ya.

    BalasHapus
  35. keeren postingannya ...
    sukses terus buat adminnya...
    ditunggu kunbalannyaa...
    terimakasih untuk semuanya .... :D

    BalasHapus
  36. Satria Eckoe Informasi Bisnis22 Februari 2014 pukul 16.49

    sangat setuju sob.. paling jelas untuk mwb kesalahannya adalah sering ganti css... pdahal itu akan membuat blog makin jelek di mata google

    BalasHapus
  37. Wahh Banyak jg y Kesalahan yg sering seorang blogger lakukan :D

    Kunbal ya :arrow: New Post

    BalasHapus
  38. Akhmad Taufik Munajat17 Maret 2014 pukul 07.54

    Wah, benar-benar postingan yang bermanfaat kawan :)

    BalasHapus
  39. Hmm...
    Pengen nyoba Jadinya

    BalasHapus
  40. Nyimak aja gan

    BalasHapus
  41. Izin praktek gan, kebetulan blog saya termasuk blog baru :D

    BalasHapus
  42. ya sob,,, setuju

    BalasHapus
  43. Abdul Ghafur Halim24 April 2016 pukul 02.15

    Saya blogger baru di MWB, saya mungkin mengalami lebih parah dari yang ada diartikel ini. Oleh karena itu, dengan adanya artikel ini, sangat membantu bagi saya kedepan. Terima kasih gan.

    BalasHapus
  44. @Abdul Ghafur Halim,
    thanks atas kunjungan.
    saya yg udah 3 tahun ngeblog di MWB masih berbuat kesalahan entah aq sengaja..
    intinya pd diri kita mau jd bkogger kaya apa?

    BalasHapus
  45. keren artikelnya dan mudah di pahami dan menambah ilmu buat saya gan
    yang penting artikel konten berkualitas.

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!