.

- HOMEPOPULER ADMIN

Deadly Chambers HD APK 2.3.6

Deadly Chambers selamat pagi semuanya, mari kita bangun dari tidur untuk sejenak mengingat kepada allah dengan cara menunaikan sholat subuh. Oke, kali ini saya ingin membagikan sebuah game HD untuk Android yang pastinya game ini sangat ringan untuk di mainkan di ponsel berbasis Android anda. Ukuran game ini hanyalah 10 MB saja, sangat kecil untuk seukuran game di Android namun kualitas dan grafil game ini sangat memumpuni.

Mohon maaf semuanya kemarin saya tidak bisa membuat posting dan berkunjung ke blog kalian, mohon di maklumi rumah saya memang lumayan dekat dengan daerah kediri, itu lho yang gunung nya lagi meletus kemarin malam. Kemarin malam sampai sore saya begitu panik sedikit bisa mendengar suara kaya bom, kilatan petir yang sangat luar biasa dari ufuk timur dan saya kemarin seharian bersih-bersih rumah karena rumah saya kena hujan abu yang bisa di bilang cukup parah.

Dan inilah penampakan game Deadly Chambers untuk ponsel Android.

1_deadly_chambers.jpg

3_deadly_chambers.jpg

4_deadly_chambers.jpg

6_deadly_chambers.jpg

7_deadly_chambers.jpg

8_deadly_chambers.jpg

Game ini sangat mudah untuk di mainkan, namun lama-kelamaan tingkat permainan akan semakin susah. Di dalam sebuah ruang kita di tuntut agar bisa membunuh semua monster yang keluar dengan cara menembak beberapa kali ke arah tubuh monsters hingga semua tewas baru setelah itu kita bisa membuka pintu selanjut nya di dalam level berikut nya.

Dalam pagi atau tepatnya subuh yang cuacanya tidak terlalu dingin ini, marilah kita senantiasa untuk memanjatkan doa kepada allah agar saudara kita khusus nya yang ada di kota kediri agar selalu tabah dalam menjalani cobaan dari allah ini.

Dan saya sekaligus sebagai admin satu-satunya di blog ini, saya juga mohon doa sekaligus karena hari ini , walaupun bagaimanapun keadaanya saya harus masuk sekolah untuk melaksanakan UKK otomotif SMK yang ke 3 / terakhir kali nya. Semoga nanti tidak terdapat halangan sedikitpun sehingga saya bisa menjalankan praktek dengan lancar.

52 Responses to "Deadly Chambers HD APK 2.3.6"

  1. Java gak ikut bantai moster dulu Sob,salam buat mosternya Ya hehehe :-D.

    BalasHapus
  2. Kunjungan pagi
    Keren postingan sobat, lanjutkan
    Kunbal ea gan

    BalasHapus
  3. sepertinya sangat menarik game deadly chamber nya ya :)

    BalasHapus
  4. Frisco MyWapBlogger14 Februari 2014 pukul 14.09

    deadly chambernya bagus sob... tapi saya pake java sekarang ya melotot deh... :D

    BalasHapus
  5. hadir bro

    BalasHapus
  6. kunjungan pagi pak :D
    gamenya keren

    BalasHapus
  7. Saya nggak ikut bantai monster , senjata saya kurang memadai(Hp Java):D

    BalasHapus
  8. Kalo game ane nyimak aja bro.
    Semoga UKK nya brhasil sob

    BalasHapus
  9. Aziez Harvest Moons Lovers14 Februari 2014 pukul 14.41

    Game Nya Meskipun 10MB tapi Mantap Sekali...
    coba saya Punya Android... bisa nyoba tuh Game..

    Owh Iya.. saya d0'akan, Semoga UKK nya Lancar Ya...
    :mrgreen:

    BalasHapus
  10. Android memang cool!!!
    Pengin dah!!!

    BalasHapus
  11. java nyimak aj gan

    BalasHapus
  12. Keren gamenya

    BalasHapus
  13. Java hanya bisa mynyk.

    BalasHapus
  14. kunjungan pag! OM bos,symbi ngopi ajah.

    BalasHapus
  15. Sandhi Ext Zona Game Hacked14 Februari 2014 pukul 15.25

    bedil bedilan tuh kesukaan ane,,, tapi ane belum punya andro :(

    BalasHapus
  16. sob mantap,
    hujan abu juga nyampe eromoko,wonogiri

    BalasHapus
  17. Wah sama sob, saya juga lagi bersihin abu tadi subuh. Semoga lekas membaik ya. Doa Indonesia untuk kita semua. Amin.

    BalasHapus
  18. Chambernya bahaya bgt :)

    BalasHapus
  19. @Aziez Harvest Moons Lovers,
    amim sob

    BalasHapus
  20. java cuma nyimak gan dtggu kunbalnya ya biar saling mengenal

    BalasHapus
  21. Widhie samboja info14 Februari 2014 pukul 16.44

    Wah keren nih kaya nya :)

    BalasHapus
  22. Cah Wardy Symbianerz14 Februari 2014 pukul 17.10

    nyimak gan

    Di tunggu kunjungan'nya balik'nya ada new post

    BalasHapus
  23. dulu udah punya gan. thanks for share

    BalasHapus
  24. Keren game'y gan,
    Symbian leat2 aja.

    BalasHapus
  25. Kunjungan pagi gan
    ditunggu kunbalnya

    BalasHapus
  26. Sudah pernah mainin sob..

    BalasHapus
  27. met pgi gan hadir ja nieh lum ada andro nya

    BalasHapus
  28. Silaturahmi pagi..

    Succes untuk game dan ukk nya sob,!

    BalasHapus
  29. Jar Nyimak Aja Om

    BalasHapus
  30. Mantab sob....

    Oh iya ada new post sob diblog ane..
    Kalo berkenan kunbal ya

    BalasHapus
  31. mвαн Pocong14 Februari 2014 pukul 20.30

    Wow... Keren tuh gamenya....
    Android sih, cqiqiqiqqqq

    BalasHapus
  32. syimbian nyimak aja gan ;)
    kunbal ditunggu :ranger:

    BalasHapus
  33. Cuman meramaikan komentar master...
    Terus kan karya... :left:
    Minyak saja ehhh salah maksud saya nyimak saja... Heheh :roll:


    By Erlangga Hidayatullah


    Maaf Komentar Ini Copas karna saya lagi buru2 mau eschools..hehehe

    BalasHapus
  34. Garyo Lirik TTpod TerUpdate14 Februari 2014 pukul 23.08

    Hadir meramaikan saja bro ashar

    BalasHapus
  35. NEWS UPDATE Berita Terbaru15 Februari 2014 pukul 00.44

    menarik sepertinya, tk download

    BalasHapus
  36. Maf kawan saya hanya bisa mlongo..

    BalasHapus
  37. hadir sore sobat,
    wah sama nih lagi ukk,
    salam sukses buat ukk ny sob,

    BalasHapus
  38. Mau bilang apa ya?? Bagus2, yang buat nokia kaga ada ya?

    BalasHapus
  39. Download Musik Terbaru15 Februari 2014 pukul 03.29

    kunjungan sore gan... met mlm minggu ja....wah mantap nih gamenya... ijin comot.... ditunggu kunbalnya....

    BalasHapus
  40. deadly chambernya bagus
    sob... tapi saya pake java

    BalasHapus
  41. semoga yg di timpa bencana,, dapat menerimanya dengan ikhlas,,
    nice post gan ;-)

    BalasHapus
  42. Maaf sob,bru hadir lagi,.sibuk trus,..
    Pasti master udh tau,.klau sy gak punya android..jd nyimak aja..wkwkwk

    BalasHapus
  43. Mantep deh gan gamenya, tapi java nyimak aja?? Hee

    BalasHapus
  44. Java nyimak aja om :-(

    Jangan lupa kunbal ah ;-)
    ane punya newpost loh ;-)

    BalasHapus
  45. Smoga praktek nya lancar yah.
    Dan semoga semua yang berada disanah tidak samapi mengalami hal yang tidak diinginkan. Amin...

    Untuk gamenya, Keren......

    BalasHapus
  46. Nanana... :) Sip p Dah...
    Mampir yuks!

    BalasHapus
  47. Nanana... :) Sip p Dah...
    Mampir yuks!

    BalasHapus
  48. izin sedot sob.
    ditunggu kunbalnya digubuk saya.

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!