.

- HOMEPOPULER ADMIN

PENGUNJUNG TERBAIK HARY PRASETYA 2013

PENGUNJUNG TERBAIK - selamat pagi semua pengunjung setia blog kesayangan ku ini, alhamdullilah UKK tahap pertama saya kemarin berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti. Di hari minggu ini akhirnya saya bisa mempunyai waktu panjang untuk sekedar mengurus blog kesayangan ku satu-satu nya ini.

Blig ku ini tidak ada artinya tanpa kalian pengunjung setia blog saya ini. Dan saya ucapkan banyak terimakasih buat para pengunjung setia blog ini dan buat pengunjung misterius, yang sekedar browsing di internet lalu bisa sampai ke blog ku ini, saya juga ucapkan banyak terimakasih buat para pengunjung misterius karena kalian juga yang telah membuat page view & visitor counter naik.

award-vip-member-of-topseratus.png?w=584

Berbicara mengenai pengunjung maka tidak ada kemungkinan pengunjung yang menurut saya, pengunjung di blog saya yang layak untuk saya sebut sebagai pengunjung terbaik dalam posisi teratas.
Maka dari itu saya akan mengumumkan 15 pengunjung terbaik blog http://komputek.heck.in dalam kurun waktu 2013 sampai awal tahun 2014 .
Dalam menentukan pengunjung terbaik saya tidak asal-asalan menunjung beberapa blog orang sebagai pengunjung terbaik. Saya bisa menentukan daftar pengunjung terbaik di blog ini berdasarkan :

√ Cara berkomentar di blog saya dari dulu apakah sesuai post atau cuma sekedar komentar copas, minta kunbal dll.

√ Berkunjung tanpa saya kunjungi terlebih dahulu.

√ Tidak pernah menyertakan Link / poromosi dalam bentuk apapun.

√ Komentar yang masuk akal, bukan komentar spam

Dari beberapa aspek di atas maka saya dapat mengumumkan 15 pengunjung terbaik blog saya ini . Jika anda ingin mendapatkan kunjungan yang berkualitas tinggi, cobalah untuk mem-follow 15 pengunjung terbaik di blog saya ini.

15 PENGUNJUNG TERBAIK

1. Agus Salim
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

2. Seoweekly
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

3. Erkham niam
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

4. Fatih Si Troopers
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

5. Metal Corp
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

6. Abe Alvian
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

7. Awan Afghan
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

8. Kim Junior
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

9. Agus Fitriadi
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

10. Yogi Nur Khayan
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

11. Iphin Horornexus
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

12. Baddu Danishov
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

13. Illhamet
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

14. Ayatulah alhusaini
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

15. Rian wibowo
» SILAHKAN : LIHAT BLOGFOLLOW BLOG INI

Itulah 15 blog yang menurut saya & telah tetapkan sebagai pengunjung terbaik blog MOBILE ASHARI, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada kalian semua pengunjung setia & pengunjung mesterius MOBILE ASHARI . Dan khusus ke 15 blog di atas sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih yang sedalam - dalam nya yang telah berpartisipasi & telah membawa blog saya ini semakin maju dengan adanya komentar-komentar kalian yang berkualitas.

45 Responses to "PENGUNJUNG TERBAIK HARY PRASETYA 2013"

  1. kunjungan pagi kawan ,jgn lupa kunbal n like :-)

    BalasHapus
  2. Waaahh..
    Selamat ya buat pengunjung terbaik.. :D

    BalasHapus
  3. Waduh pak, saya jadi malu nih, saya gak tahu harus bilang apa mendapat predikat komentator terbaik blog ini, yang jelas kita sama2 member mwb, dan pasti sama apa yang ku mau pasti dengan apa yang kau mau. Terimakasih banyak pak.

    BalasHapus
  4. jhe, aku gak ada, :D
    Makaseh*. :kiss:

    BalasHapus
  5. Sumpah jadi terharu. Makasih gan. Lain kali aku bikin link ke blog kamu juga. Thanks... semoga Allah membalas kebaikanmu.

    BalasHapus
  6. Oalah.. Ane gk masuk..
    Menyedihkan

    BalasHapus
  7. Wah, saya masuk di urutan no.7
    tks sob, next time bisa lebih baik lagi. . .

    BalasHapus
  8. makasih mas udah menjadikan saya pengunjung terbaik

    BalasHapus
  9. Wah ada pengunjung terbaiknya....

    BalasHapus
  10. Wah, memang nama-nama diatas selalu memberikan komentarnya yang berkualitas...

    BalasHapus
  11. Selamat Morning
    Good Pagi :) :D

    Semangat, salam kompak.

    BalasHapus
  12. Sama2x Sob dan seharusnya Ane yang harus berTerima Kasih atas penghargaannya ,sungguh Saya sangat terharu bisa masuk pengunjung terbaik diblog Sobat apalagi no 1 lagi.Sekali lagi Terima Kasih Banyak Kawan dan semoga blognya tambah Sukses kedepannya.Amien :-D.

    BalasHapus
  13. sayang sekali saya tidak masuk menjadi pengunjung terbaik di blog ini :(

    BalasHapus
  14. Wow Ane termasuk top 15
    hehehe
    Terimakasih sobat
    Semoga nie bisa jadi awal yg baek bagi kita and semua semakin semangat buat sobat

    BalasHapus
  15. Posting yang mantap,karna ini menurut ane sebagai sindirian yang suka copas atau cuma pasang nama di komentar,.padahalkan yang di maksud ngeblog kan untuk berbagi ilmu juga,sayangkan kalo gak di baca dan ngasih kritikan dan saran yang membangun.

    Tp ini berlbihan ah kox ane ampe masuk daftar juga.sering ane komentar di blog ini kalo posting game ane cuma k0mentar => nyimak aja bro,atau ane nyimak aja cz gak suka game

    BalasHapus
  16. teman2 selalu sharing hal2 yg berbeda, klo disetiap post terbarunya selalu kita baca, toh kita gak rugi kan, justru kita tambah wawasan :)

    BalasHapus
  17. Wah alhmdlh nama ku muncul ... Mksh juga buat admint nya

    sukses slalu gan

    BalasHapus
  18. suatu kehormatan gan, ane seneng kalo ane ga ngerasa nyusahin orang lain.. thanks gan.. sukses selalu

    BalasHapus
  19. Cman mau ngucapin selamat yg sudah di pilih oleh admin..
    Semoga pra user mwb ke depan semua dpt berkomentar sesuai post.. Amin

    BalasHapus
  20. Ayatulah alhusaini1 Februari 2014 pukul 20.38

    Wahh terima kasih sob,blog ane udh tercantum..walaupun no.4belas..sy hrus lbih baik lagi...:D

    BalasHapus
  21. Wah saya nggak ada ya,.maklum pengguna baru:D

    oh iya,.blog sobat sudah saya follow,. Jangan lupa untuk follow back ya sob;)

    BalasHapus
  22. Ady Fatchu Rahmadi1 Februari 2014 pukul 21.00

    Kunjungan Siang
    nama ku gk ada ya sobat
    jangan lupa kunbal ya
    ada yg baru di blog ku
    kedatangan sobat sangat saya tunggu

    BalasHapus
  23. Mungkin saya tidak masuk daftar karena jarang berkunjung, juga kualitas komentar saya masih nol..
    tp saya tetap setuju dengan postingan semacam ini, krn akan memotifasi teman lain untuk berkomentar lebih baik. Lanjutkan sob.

    BalasHapus
  24. Kunjungan siang gan mf tlat :D

    BalasHapus
  25. Wah.. saya tidak masuk.. hehehe
    Gak papa lah Tetap berkunjunga ke blog ente

    BalasHapus
  26. Ternyata saya tidak ada dalam daftar di atas

    BalasHapus
  27. ane gak termasuk ya sobat :D hehe

    BalasHapus
  28. wih.meskipun ane gak masuk.tapi ane akan berkunjung ke blog ente setiap ada post :D.

    kunjungan telat gan :)

    BalasHapus
  29. sudah lama g berkunjung... habis cuti panjang.. sukses kawan

    BalasHapus
  30. selamat sore sob:-)
    Leat posting terbarunya sob,sambil leat perkembangan blog anda dan sepertinya makin rame blog anda sob,trus semangat sob:-)
    leat ada waktu mampir ya di gubuk kami. . .

    BalasHapus
  31. Cah Wardy Symbianerz2 Februari 2014 pukul 01.15

    Selamat Berkunjung......??

    Kunjungi : EApeng 6.7 Gratis Indosat Skin Spider-man Februari For Symbian s60v3

    Saya Tunggu Kunjungan MU...?

    BalasHapus
  32. waduh, ane ke 16 ya gan :-D

    BalasHapus
  33. gak apalah saya gx masuk yg penting kita semangat atas kerja kita,, update truss ya min

    BalasHapus
  34. ASTRADA Movie And Musik2 Februari 2014 pukul 03.05

    wah .. Kreativ sekali agan nich ..

    Bikin pengunjung betah dengan adanya pengunjung terbaik ..

    BalasHapus
  35. ASTRADA Movie And Musik2 Februari 2014 pukul 03.06

    wah .. Kreativ sekali agan nich ..

    Bikin pengunjung betah dengan adanya pengunjung terbaik ..

    BalasHapus
  36. Terimakasih sahabat ku yang baik hatinya....
    Ternyata nama saya ada diatas, hampir tidak percaya sob, kaget 100%..!!!

    Walaupun percaya dan tidak percaya namun itu adalah penilaian sobat, thanks ya sob? Salam super :-D

    BalasHapus
  37. Aziez Harvest Moons Lovers2 Februari 2014 pukul 05.01

    wah.. Blog nya bagus sob,, And ada penghargaan'' lagi...

    Oke deh.. Untuk mempererat tali pertemanan.. Saya izin follow blog sobat..

    Thx. Ya sebelumnya..

    BalasHapus
  38. wah ada blog ane. terimakasih sob.
    sukses selalu buat blognya :D

    BalasHapus
  39. Satria Eckoe Informasi Bisnis2 Februari 2014 pukul 06.59

    ane tak masuk tak masalah sobat.. yang penting saya bisa selalu hadir walau susah sinyal dsini

    BalasHapus
  40. NEWS UPDATE Berita Terbaru2 Februari 2014 pukul 07.14

    wah, mudah-mudahan kapan-kapan blog saya masuk ya

    BalasHapus
  41. selamat ya, buat pengunjung yang baik

    BalasHapus
  42. Kunjungan malam sob...
    :)
    klu berkenan ditunggu kunbalnya... :D

    BalasHapus
  43. Mantap gan, maaf walaupun ane nggak selalu hadir, tapi ane selalu kasih support kok :).

    Sukses sob :)

    BalasHapus
  44. semoga dengan adanya pengunjung terbaik di blog ini, bisa menjadi motivasi buat yang lain agar berkomentar sesui artikelnya, sukses buat admin dan blognya..Amin.

    BalasHapus
  45. Yah, saya gak masuk daftar pengunjung terbaik. :cry:

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!