.

- HOMEPOPULER ADMIN

5 Smartphone terbaik di indonesia 2014

SMARTPHONE - selamat pagi sobat, kali ini saya akan berbagi 5 smartphone yang sedang booming di negara kesayangan kita ini, Indonesia. Ya, 5 smartphone ini merupakan ponsel High end yang pantas anda beli jika anda pecinta smartphone High end dengan spesifikasi yang sangat tinggi, anda tidak akan pernah kecewa dengan pilihan anda sendiri.

bigstock-Touchscreen-smartphone-300x285.

Kompetisi semakin panas dan lebih panas di pasar untuk smartphone high end. Produsen handset memperkenalkan lebih banyak model-model baru dengan fitur- fitur inovatif untuk menangkap kue yang lebih besar dari segmen yang menguntungkan ini. Karena sebagian besar ponsel di segmen ini sekarang membanggakan set fitur serupa, memilih yang terbaik di antara mereka dapat agak sulit. Saya telah memilih top 5 smartphone high end yang tersedia di pasar India untuk membuat pilihan Anda lebih mudah.

Di bawah ini adalah top 5 smartphone high end di Indonesia:

1. HTC ONE

HTC-One.jpg

HTC Salah satunya adalah salah satu yang terbaik ponsel high end, ponsel pintar yang tersedia di pasar sekarang. Seperti HTC serius tentang mendapatkan kembali pangsa pasar yang hilang di pasar yang menguntungkan untuk ponsel pintar berbasis Android, itu tidak meninggalkan terlewat untuk membuat HTC One sukses. HTC One adalah perangkat yang indah dengan body aluminium dan kurva bulat baik. Ponsel ini didukung oleh prosesor 1.7GHz Quad Core Qualcomm Snapdragon yang digabungkan dengan 2 GB RAM untuk memberikan kecepatan pemrosesan yang luar biasa. HTC One berjalan pada Android 4.1.2 terbaru (upgradeable ke Android 4.2) dan datang dalam memori 32 GB dan 64 GB versi. Memori perangkat tidak dapat diperluas dengan kartu microSD. Jadi, Anda perlu memilih versi dengan memori yang memadai sesuai dengan kebutuhan anda. LCD 4,7 inch Super LCD3 capacitive touchscreen dengan resolusi 1080 x 1920 piksel resolusi (Full HD) dan dukungan 16M warna memberikan kualitas tampilan yang luar biasa. HTC One memiliki kamera yang unik 4 UltraPixel yang menangkap gambar crispier dengan ukuran file yang lebih kecil. HTC mengklaim bahwa kamera lebih baik dari 13 kamera megapiksel terlihat pada ponsel high end lainnya cerdas. HTC telah memasukkan semua opsi konektivitas terbaru seperti NFC dan 4G-LTE di telepon. A 2.300 mAh baterai terus telepon hidup selama sehari penuh setelah biaya lengkap. Beli HTC One jika Anda ingin smartphone Android terbaik di pasar dan jika Anda dapat membayar atas puluhan juta untuk itu.

2. SAMSUNG GALAXY S4

Samsung-Galaxy-S4.jpg

ponsel andalan terbaru dari Samsung datang berikutnya dalam daftar top 5 smartphone high end di Indonesia. Sama seperti pendahulunya, Galaxy S3, Samsung telah dikemas dalam semua fitur terbaik di bawah kap Galaxy S4. Berbeda dengan HTC One, Galaxy S4 datang dengan kasus plastik yang berdampak pada tampilan telepon. Di bawah kap telepon adalah prosesor 1.2GHz quad, GB RAM 2, dan 2600 mAh baterai yang memberikan waktu siaga yang sangat baik dari 370 jam. Galaxy S4 hadir dengan Android 4.2 (Jelly Bean) keluar dari kotak yang atasnya oleh Samsung TouchWiz UI. Seperti smartphone Samsung lainnya, TouchWiz UI sangat meningkatkan antarmuka Android, tetapi pada saat yang sama secara radikal mengubah pengalaman Android inti. Ponsel ini memiliki memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas oleh lain 64 GB melalui kartu microSD. Ini Galaxy flagship terbaru ini memiliki besar 5 inci Full HD display dan kamera belakang 13 megapiksel dengan fitur perekaman video Full HD. Fitur eksklusif lainnya dari Samsung seperti asisten 'S Voice' pribadi, Smart Scroll, S-Kesehatan sistem pelacakan kebugaran, dll menambahkan keuletan lebih lanjut untuk gadget.

3. IPhone Apple 5

Apple-iPhone-5.jpg

Versi terbaru dari Apple iPhone mempertahankan posisinya di pasar dengan berbagai perbaikan pada kedua hardware dan software front. Perbaikan yang paling terlihat di iPhone 5 adalah ukuran layar nya yang meningkat menjadi 4 inci. Berbeda dengan versi sebelumnya, iPhone 5 memiliki konstruksi aluminium yang meningkatkan tampilan serta membangun kualitas telepon. Pada saat ponsel pintar semakin lebih besar dan bulkier, iPhone 5 dengan body tipis (ketebalan hanya 7,6 mm) dan ringan (hanya 113 gram). iPhone 5 ini didukung oleh prosesor dual core A6 1.3 GHz terbaru dan 1 GB RAM yang memberikan kecepatan yang sebanding dengan smartphone ujung atas lainnya di pasar seperti HTC One dan Samsung Galaxy S4. IPhone terbaru berjalan pada iOS 6 yang memiliki beberapa fitur baru seperti aplikasi Maps built-in yang menggantikan Google Maps dan dan versi perbaikan dari asisten pribadi Siri.

4. BlackBerry Z10

BlackBerry-Z10.jpg

Z10 adalah ponsel BlackBerry (sebelumnya RIM) sama HTC Salah satunya adalah untuk HTC sebagai BlackBerry juga ingin menghidupkan kembali keberuntungannya dengan Z10 baru. BlackBerry adalah ponsel pertama yang akan dirilis dengan terbaru BlackBerry 10 OS (BB10). Z10 memiliki prosesor dual core 1,5 GHz dengan 2 GB RAM yang memberikan kecepatan pemrosesan yang sangat baik. Fitur hardware lainnya termasuk 16 GB memori internal dan baterai 1800 mAh yang memberikan waktu bicara 10-12 jam. Sama seperti Galaxy S4, Z10 juga memiliki casing plastik yang tidak memiliki tampilan premium. Titik penjualan terbesar untuk Z10 adalah OS nya. BB10 membawa beberapa kemajuan baru seperti sistem isyarat untuk mengontrol perangkat, fitur multimedia yang lebih baik, BlackBerry Hub untuk menyimpan lagu dari semua pesan masuk, dan browser web yang superior untuk pengalaman browsing yang besar. Ponsel ini memiliki layar 4,2 inci dengan resolusi 768 * 1280 piksel yang memberikan salah satu kepadatan pixel tertinggi terlihat pada setiap ponsel pintar sampai tanggal. The 8 megapiksel kamera belakang utama juga merupakan perbaikan besar atas kamera terlihat pada perangkat BlackBerry sebelumnya dan dapat 'mengambil gambar kualitas yang sama seperti yang dari smartphone high end lainnya. BlackBerry Z10 adalah pilihan yang cocok untuk orang-orang yang tidak suka memiliki telepon terpisah untuk resmi dan pribadi menggunakan. Terbatasnya ketersediaan aplikasi untuk OS BB10 baru adalah satu hal yang harus diingat oleh pengguna aplikasi berat sebelum membeli Z10.

5. Sony Xperia Z

Sony-Xperia-Z.jpg

Xperia Z menandai keberhasilan Sony dalam membawa kedudukan ponsel pintar atas ke pasar yang dapat bersaing dengan ponsel andalan produsen perangkat top lainnya . Xperia Z memiliki desain yang luar biasa yang membuatnya menonjol dari gadget lain di kelasnya. Permukaan kaca reflektif Its memberikan tampilan premium yang cocok hanya dengan HTC One. Xperia Z berjalan pada saat ini sedikit lebih tua Android 4.1 OS. Ia memiliki prosesor 1,5 GHz quad core, 2 GB RAM, 2330 mAh baterai, dan 16 GB memori internal di bawah tenda. Xperia Z 5 inch layar Full HD dan 13 megapiksel kamera belakang dengan LED flash membuat Xperia Z binatang multimedia yang masih tidak diimbangi oleh banyak smartphone top end di pasar. Sony Xperia Z benar-benar tahan terhadap air dan debu karena semua port telepon benar-benar ditutup. Xperia Z adalah bagi orang-orang yang ingin benar-benar khas mencari ponsel Android.

35 Responses to "5 Smartphone terbaik di indonesia 2014"

  1. nyimak aja gan,bikin ngiler :/

    BalasHapus
  2. Kenapa di posting ulang sob, kunbl y

    BalasHapus
  3. @Rian wibowo,
    post ulang bagaimana ? org ngak ada yg sama, lain kali baca lebih teliti

    BalasHapus
  4. weh.. kepengen beli, tapi keadaan ga mendukung.. hmm..

    BalasHapus
  5. Aziez Harvest Moons Lovers19 Februari 2014 pukul 14.25

    Widih . . hp Nya Bagus-bagus,,, Saya mau tuh... Yg no 5.. Xixixi..

    tapi thx Sob dah berbagi . . Jadi tahu Smart Phone Yg bagus kualitasnya itu yg bagaimana. . :grin:

    BalasHapus
  6. kpn bisa pnya hp kek diatas ya, wkwk

    BalasHapus
  7. keren keren smartphone ny

    BalasHapus
  8. wih keren gan smarphonenya

    BalasHapus
  9. Jd kepengen yg htc

    BalasHapus
  10. Dari 5 Smartphone diatas, saya lebih suka dan tertarik sama Samsung Galaxy & IPhone...
    Untuk BB z10 dsb, saya kurang begitu tertarik dari segi tipenya. Karena saya sudah tau beberapa kelemahannya, terutama bb z10.

    Info menarik sob, trimakasih...

    BalasHapus
  11. iphone 5 mantap th kya istri saya

    BalasHapus
  12. Xperia z kayany kece tuh.

    BalasHapus
  13. Saya ribet kalo punya hp nggak ada keypadnya. :D

    BalasHapus
  14. salam kenal :-P
    kalo sempat mampir dan follback nya di tunggu

    BalasHapus
  15. Gk tau soal ini, yg penting asik sob...

    BalasHapus
  16. bertambah pengetauan saya, makasih.

    BalasHapus
  17. Sayangnya saya nggak mampu untuk membeli salah satu ponsel pintar di atas.

    BalasHapus
  18. Gadget nya keren-keren gan
    mantap info nya
    makasih udah berbagi pengetahuannya

    BalasHapus
  19. Harganya juga pasti terbaik ya sob... :D

    BalasHapus
  20. kunjungan siang gan
    nyimak aja

    jangan lupa kunbal ya

    BalasHapus
  21. Garyo Lirik TTpod TerUpdate19 Februari 2014 pukul 23.27

    Ini ky'a sequel 5 ponsel berkemera terbaik ea bro ashary..

    Klo ane pngen nyoba ipin hehe

    BalasHapus
  22. Pasti mahal2 tuh sob

    BalasHapus
  23. Maaf sob,bru hadir..3 gangguan..

    Waduhhh,..bgus2 semua sob,..tpi ane pengen yg no.3...keren..dulu kakak'ku..punya..tpi bukan.yg ini..

    Newpost.

    BalasHapus
  24. Keren sob, ,di tunggu kunbalnya :D

    BalasHapus
  25. Maaf sob,bru hadir..3 gangguan..

    Waduhhh,..bgus2 semua sob,..tpi ane pengen yg no.3...keren..dulu kakak'ku..punya..tpi bukan.yg ini..

    BalasHapus
  26. Application download site20 Februari 2014 pukul 01.16

    rata2 hp mahal semua

    BalasHapus
  27. Wah ternyata blackberry juga masuk Ya,hm andai Saya punya fulus buanyak rencananya mau beli yang Samsung Galaxy S4 Cie cie.:-D

    BalasHapus
  28. HTC One
    Yang paling ane incar

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!