.

- HOMEPOPULER ADMIN

Download Game Smack Down! 2 - PS1

SMACK DOWN 2 - selamat pagi all, sudah lama saya tidak share game PS1. Maka pada kesempatan pagi hari yang cerah ini saya hanya ingin membagikan game PS1 untuk Android.
Wwf_smak2.jpg

Tentunya kalian sudah tahu bukan tentang game ini, game ini merupakan game fighting seperti pada film / pertarungan WWF yang dulu pernah nongol si tv. Pertarungan gulat yang sangat luar biasa extreme membuat anda akan selalu ketagihan ketika memainkan game ini. Tetapi tidak boleh di praktekan beneran di dunia nyata ya !

wwf2.jpg

wwf3.jpg

wwf4.jpg

Untuk mendownliad game keren ini silahkan klik link yang sudah saya sediakan di bawah ini secara gratis tentunya.

Bingung ?

Game ini dapat di jalankan di ponsel Android, anda harus punya emulator ePSXe PS1 for Android. Download emulator nya Klik di sini

Download game di atas, lalu ekstrak game format zip menggunakan zarchiver

Cara bermain agar lancar, pemasangan, setting emulator Klik di sini atau bisa juga hubungi kami di twitter

51 Responses to "Download Game Smack Down! 2 - PS1"

  1. Pagi juga. Jadi Inget waktu SD Tuh, game seru

    Tag: Download Game, Smack Down!, PS 1, Terbaru Februari 2014

    BalasHapus
  2. ane punya tapi yang ps 2

    BalasHapus
  3. Kunjungan subuh, ada posting baru dan menarik di blog ku,.. trimakasih udah mampir di blokku

    BalasHapus
  4. Aziez Harvest Moons Lovers16 Februari 2014 pukul 14.31

    V3 Nyimak Sob,, Tapi Saya juga Pernah Main Di PS1.. seru beneran... Ya. . meskipun Grafik Kalah Sama Ps2. . hehe

    BalasHapus
  5. @Fatih Si Troopers,
    bagus malahan.

    BalasHapus
  6. @Aziez Harvest Moons Lovers,
    hegehe

    BalasHapus
  7. @Iphin,
    siap kang

    BalasHapus
  8. riyan pake Ye Blog ᓼ16 Februari 2014 pukul 14.36

    jiah , mantap bner kayak maen ps 2

    BalasHapus
  9. Wah bguss tuh game'nya..
    Tpi hp ku,gak bisa yaa,..

    BalasHapus
  10. Muhammad Shofa Yusuf AlHusain16 Februari 2014 pukul 14.59

    prnah main di ps Gamenya seru, tp nokiyem hny bsa mnyimak kang..

    BalasHapus
  11. Gamenya mantap sob

    BalasHapus
  12. wihhh.keren nih game.

    BalasHapus
  13. Gamenya jelas seru ni, dibanting di pukul di lempar wow puas pastinya

    BalasHapus
  14. met pagi & atipitas sob:)

    BalasHapus
  15. Satria Eckoe Informasi Bisnis16 Februari 2014 pukul 15.57

    game PS bisa buat andro ya sob? keren nih.. patut di coba

    BalasHapus
  16. Acara tv kesukaan ane dulu nh

    BalasHapus
  17. sisx liat* sperti biasa, :roll:

    BalasHapus
  18. Cah Wardy Symbianerz16 Februari 2014 pukul 16.14

    saya ambil gan. Kunbal di tunggu

    BalasHapus
  19. kunjungan selaturahmi ,,keren game ps1 nya ,,di tunggu kunbal nya ada new post

    BalasHapus
  20. wah game kesukaan ane dulu ini gan :mrgreen:

    BalasHapus
  21. Keren banget yah game Android
    grafiknya itu loh yang bikin saya ngiler :D

    BalasHapus
  22. Hp saya windows gan, jadi nggak suport,

    Salam knl ya :D

    BalasHapus
  23. Gak puna andro sob.. :D

    BalasHapus
  24. Wah hp ane masih java nih gan?? Hee

    BalasHapus
  25. Aq lebih suka nton video'nya sob. . . .ada beberapa koleksi CD. . .:D

    BalasHapus
  26. java minyak aja

    BalasHapus
  27. mantap game ya sobt.kpn kpn ane sundul game ya :)

    jgn lupa mampir y

    BalasHapus
  28. Game nya bagus gan

    BalasHapus
  29. game yang seru nieh dlu

    BalasHapus
  30. Andai bisa dimainkan di s60v3, baru mantap game ini..

    BalasHapus
  31. Kunjungan pagi master
    ditunggu kunbalnya

    BalasHapus
  32. kunjungan siang gan
    di tunggu kunbalnya

    BalasHapus
  33. Sandhi Ext Zona Game Hacked16 Februari 2014 pukul 21.14

    belum punya andro sob,, kapan kapan aja ane coba, kalau udah punya,,

    BalasHapus
  34. wah nyimak dulu pak, di tunggu kunbalnya

    BalasHapus
  35. Saya gak punya android gan, jadi saya nyimak aja.

    BalasHapus
  36. harus pakei emolator ps1 kan pan

    BalasHapus
  37. Java nyimak dulu sob... Kalo ada waktu kunjungi lagi ya blogku...

    BalasHapus
  38. Udah download gan, udah ada tuh di lepi :)

    mampir yuk gan ada newpost :)

    BalasHapus
  39. Garyo Lirik TTpod TerUpdate17 Februari 2014 pukul 02.57

    Hadir berkunjung bro Ashar

    BalasHapus
  40. Main gamenya memang bisa buat ketagihan Sob,tapi kalo beneran dibanting bukan ketagihan yang didapat tapi kematian hehehe,Maaf Saya cuma bercanda kok :-D.

    BalasHapus
  41. Nyimak saja sob..

    BalasHapus
  42. padahai ini game yang saya cari-cari, tapi link nya Error gan, sungguh disayangkan

    BalasHapus
  43. Kunjungan Malam sob. Hp Java nyimax aja. Kunbal kalau ada waktu :mrgreen:

    BalasHapus
  44. mantap, kalau ga salah game ini bisa nyopotin CD lawan ya gan :lol:

    BalasHapus
  45. mвαн Pocong17 Februari 2014 pukul 08.38

    seperti biasa.... Ikutan nangkring aja mbah, cqiqiqqqqq

    BalasHapus
  46. mвαн Pocong17 Februari 2014 pukul 08.39

    seperti biasa, ikutan nangkring aja mbah cqiqiqqqqq

    BalasHapus
  47. inget waktu masih kecil maen game ini kalah mulu trus berantem ama sodara :D hehehe

    BalasHapus
  48. Kunjungan subuh,

    BalasHapus
  49. Masih bingung sob

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!