.

- HOMEPOPULER ADMIN

Download Epic Swords 2 HD APK

Epic Swords 2 - merupakan game yang cukup bagus, ringan dan tentunya berkualitas HD untuk ponsel Android anda. Game ini memang jarang terdengar namun game ini bagi saya sangat mengasikan untuk di mainkan. Grafis yang di tawarkan cukup bagus layak nya game HD lainya.

Game dengan ukuran 45 MB ini sangay ringan untuk di mainkan, buktinya game sebesar ini mampuberjalan dengan lancar di ponsel Android low end seperti samsung galaxy Y. Jika anda ingin mengetahui seperti apa game ini, akan saya sediakan pula screnshoot gambaran tentang game keren ini.

Epic+Swords+2.png

Epic+Swords+3.png

Epic+Swords+4.png

Epic+Swords+5.png

Bagi saya game ini sangat mirip dengan game Aralon sword, namun sayangnya game sebagus aralon sword sudah tewas atau sudah tidak dapat berjalan di ponsel Android. Mungkin game epic sword 2 inilah sebagai pengganti nya.

Game ini juga cukup mudah untuk dimainkan, di situ kita akan menghadapi monsters berbentuk tengkorak, untuk menghadapi nya nantinya akan di persenjatai dwngan sebuah pedang panjang. Anda cukup menyentuh layar secara mendatar, menurun dan berbagai pola untuk menggerakan sebuah pedang panjang agar bisa membasmi monsters tersebut.

34 Responses to "Download Epic Swords 2 HD APK"

  1. Dari gambarnya ngiler bnget pngen nyomot. Tpi kenyataan memang pahit. Hp tidak mendukung pak

    BalasHapus
  2. wih keren gan baru kali ini saya liat game ini

    game yg menggunakan sudut pandang org pertama

    BalasHapus
  3. Aku mau cari yang buat Java :D :)

    BalasHapus
  4. java hadir aja sob

    BalasHapus
  5. Maaf sobat
    Ane suka game RPG bukan 3D
    Jadi kali ini nyimak ajja

    BalasHapus
  6. di HH ane ngelag enggak ya?

    BalasHapus
  7. Wah ane gak punya android sob,.jd nyimak aja siapa tau nanti punya android.

    BalasHapus
  8. sisx numpang istirahat aja dah, bnyak yg posting, capek keliling, :lol:

    Tp gamenya keren, kapan beli andro, uang aja malah buat beli jajan, :cry:

    BalasHapus
  9. mantap gan, maaf br bisa berkunjung! Ada sdkt gangguan :-D

    BalasHapus
  10. Symbian cuma bza ngliat doank gan.

    BalasHapus
  11. Wow game 3d sayang gak ada yang buat java padahal Saya suka dengan game seperti ini :-(.

    BalasHapus
  12. Kunjungan rutin sob... Seperti biasa, kalau yg buat Android saya gk download.

    BalasHapus
  13. Frisco MyWapBlogger13 Februari 2014 pukul 15.13

    Belum dapat download dulu sob... jaringan aja EDGE...

    BalasHapus
  14. kalu di symbi, game ini sama persis dg wariors.
    kunjungan pag! Mas bos, post keren sangat bermanfaat,

    BalasHapus
  15. met pagi&atipitas sob:)

    BalasHapus
  16. android game nya mantap2 gan

    BalasHapus
  17. Wah keren game'a sob? S40 slalu hadir :-)

    BalasHapus
  18. kunjungan rutin master

    BalasHapus
  19. Gamenya keren sob 3D,tapi sayang saya nggak punya andro hanya punya hp jadul:cry:

    BalasHapus
  20. wihh... keren sob gamenya ..
    tpi masih suka ama BIA 2 ... :)

    BalasHapus
  21. Sip gan mantap postingannya..

    BalasHapus
  22. Gamenya Bagus Sob... Mampir di blog ku yah sob...

    BalasHapus
  23. S40 slalu hadir

    BalasHapus
  24. Bener sob, mengesankan

    BalasHapus
  25. Pasti seru nih. Kawan.! Cuman java. Mah lalajo z lah.!

    BalasHapus
  26. waw seperti lebih memacu nih, drpda yg pake bedil :D

    BalasHapus
  27. Seperti biasa saja kawan..

    BalasHapus
  28. msuhny sketelon y sob,
    kren nih

    salam sukses trus sob, ,

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!