.

- HOMEPOPULER ADMIN

Cerita & Sinopsis Film Evil Dead II

EVIL DEAD 1987 - siapa yang tidak mengenal film horror yang satu ini ? ini merupakan film yang paling saya sukai hingga saat ini, 3 film the evil dead sudah saya koleksi di ponsel saya dan tidak akan pernah bosan untuk sekedar menonton film ini lagi. Malam ini saya ingin bercerita tentang sebuah film horror yang cukup terkenal sesuai judul post di atas, yaitu evil dead II.

evil-dead-ii-xlg.jpg

Film dimulai dengan rekap revisi peristiwa film pertama. Ash Williams dan pacarnya Linda mengambil liburan romantis ke kabin tampaknya ditinggalkan di hutan. Sementara di dalam kabin, Ash memainkan rekaman dari arkeologi profesor (penghuni kabin sebelumnya), membaca ayat-ayat dari Necronomicon Ex-Mortis (atau Book of the Dead), yang telah ditemukan selama penggalian arkeologi. Mantra mencatat merilis kekuatan jahat yang membunuh dan kemudian memiliki Linda. Ash kemudian dipaksa untuk memenggal pacarnya untuk keselamatan sendiri. Setelah ia mengubur Linda, roh terlihat memburu Ash. Film ini kemudian mengambil dengan Ash menjadi sebentar kerasukan setan, tetapi ketika hari melukai hati hilang, dan Ash sudah kembali normal. Ash menemukan sedikit kesempatan untuk keselamatan, namun, seperti jembatan yang mengarah ke kabin hancur. Untuk membuat hal-hal buruk, Linda dihidupkan kembali dan serangan Ash dengan menggigit tangannya dengan kepalanya. Ash membawa kepala terpenggal Linda ke gudang di mana tubuh tanpa kepala itu menyerang dia dengan gergaji tapi Ash keuntungan di atas angin dan garis miring tanpa henti zombified Linda sampai mati, membunuh dia sekali dan untuk semua. Kemudian, Ash dipaksa untuk memutuskan tangan kanannya digigit, yang telah menjadi kesurupan.

Sementara Ash adalah berurusan dengan kekuatan ini, putri sang profesor, Annie, dan mitra risetnya, Ed Getley, kembali dari penggalian dengan halaman lebih dari Necronomicon di belakangnya, hanya untuk menemukan jembatan hancur. Mereka meminta bantuan Jake dan Bobby Joe untuk membimbing mereka sepanjang trail alternatif ke kabin. Empat dari mereka menemukan Ash diperangi, yang, tampaknya, perlahan-lahan didorong gila karena pertemuannya dengan setan, seperti berhalusinasi bahwa ruangan datang untuk hidup dan mulai tertawa histeris padanya.

Pada awalnya, dia adalah keliru untuk seorang pembunuh oleh empat orang karena dia menembak mereka melalui pintu (salah mereka sebagai Angkatan Jahat), tetapi mereka menemukan kebenaran setelah mendengarkan rekaman ayah Annie, Profesor Knowby, yang berbicara tentang bagaimana istrinya Henrietta kerasukan dan dimakamkan di ruang bawah tanah kabin daripada dipotong-potong. Ed dimiliki dan segera dipotong-potong oleh kapak memegang Ash. Bobby Joe mencoba untuk melarikan diri, tetapi diserang oleh pohon-pohon setan dan diseret ke kematiannya. Annie menerjemahkan dua halaman sebelum Jake menyala mereka dan melemparkan halaman ke dalam ruang bawah tanah, menahan mereka di bawah todongan senjata untuk memaksa mereka untuk pergi mencari Bobby Joe. Ash dimiliki sekali lagi dan ternyata pada teman-temannya yang tersisa, melumpuhkan Jake. Annie mundur ke kabin dan sengaja menusuk Jake (mengira dia adalah setan) dan menyeret dia ke pintu ruang bawah tanah, di mana dia dibunuh oleh Henrietta dalam pertumpahan darah. Ash mencoba untuk membunuh Annie, tapi kembali normal ketika ia melihat kalung Linda, mengingatkannya padanya.

Ash, dengan bantuan Annie, memodifikasi gergaji dan menempel ke mana tangan kanannya sudah. Ash akhirnya menemukan halaman yang hilang dari Necronomicon dan membunuh Henrietta, berubah menjadi rakasa berleher panjang. Annie bini mantra yang mengirimkan kekuatan jahat kembali ke tempat asalnya. Mantra membuka portal temporal yang berputar yang tidak hanya menarik dalam kekuatan jahat, tapi pohon- pohon di dekatnya, Oldsmobile, dan Ash sendiri. Ash memiliki menusuk tangan dan membunuh Annie dengan belati Kandarian.


gang.jpg

peek+a+boo.jpg

evil-dead-ii-1987-04-g.jpg

kemudian
dihadapkan oleh sekelompok ksatria yang awalnya kesalahan dia untuk deadite, tapi mereka cepat terganggu ketika yang nyata benar-benar muncul. Ash ledakan yang deadite perampas seperti dengan senapan dan dipuji sebagai pahlawan yang telah datang untuk menyelamatkan alam, pada saat mana ia rusak dan berteriak "Tidak!"

Berhubung ini ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta kita, banyak adegan – adegan yang disensor, ini sangat mengurangi pengalaman menonton saya. Banyak adegan yang diulang – ulang, sehingga membuat saya bingung dan berteriak ”Apa yang sedang terjadi !!!”. Contohnya adalah ketika Ash kehilangan tangannya, adegan yang menjelaskan kenapa dia kehilangan tangannya dan saat dia memotong tanganya dihilangkan, sehingga bagi yang belum pernah melihat film ini sebelumya pastinya kebingungan. ”Loh, kok tangannya buntung?”. Dengan banyaknya adegan yang dipotong, saya yang menonton bukannya senang malah frustasi dan emosi yang tinggi, seperti bukan menonton film tapi melihat beberapa potongan adegan random yang disatukan. Ada satu perkataan teman saya yang terngiang saat saya menonton film ini di TV, yaitu ”Kalau mau banyak dipotong, buat apa ditayangin segala?” Dan itu saudara – saudara adalah kata – kata yang tepat untuk mendeskripsikan pikiran saya saat itu.

Klik di sini untuk mendownload film the evil dead I 1981 3GP dan MP4 gratis

Evil Dead II memiliki beberapa adegan yang benar – benar lucu, dia mengunakan slapstick humor yang dieksekusi dengan tepat. Belum lagi akting para aktor yang benar – benar lebay, bikin tambah ngakak. Walau bagaimana pun lucunya film ini tetap saja dia bergenre horror, jadi terdapat banyak adegan dimana darah muncrat dan mengalir dengan deras. Khususnya saat Jake ditarik ke dalam gudang bawah tanah (oops Spoiler alert!!).

Editing By; As'hari Putra

31 Responses to "Cerita & Sinopsis Film Evil Dead II"

  1. ijin download

    BalasHapus
  2. kunjungan rutin sob..
    Info nya bermanfaat..
    Lanjut...!!

    BalasHapus
  3. @anton saputra,
    beneran ngak nie

    BalasHapus
  4. @Roni Afrian,
    siap kunbal kawan

    BalasHapus
  5. Ayatulah alhusaini30 Januari 2014 pukul 05.34

    Asalamualaikum,.maaf sob jarang hadir diblog sob.lgi sibuk blajr..bentar lgi ulangn.jd jrng hadir..wassalamualaikum

    BalasHapus
  6. Kayaknya seram tuh:-)

    Sesuai janji sobat Ditunggu ratingnya ya:-)

    BalasHapus
  7. kunbal sukses dan cerita keren sob

    BalasHapus
  8. jd pengen downlod nich, tp inget sama alat tempur ane gan, hanya bisa keliling saja, ga bisa angkut :-D

    BalasHapus
  9. Ikh sereem,malem jum'at kliwon lagi

    BalasHapus
  10. kunjungan perdana sob..

    mohon kunbalnya.. dirating jg klo berkenan..

    BalasHapus
  11. mвαн Pocong30 Januari 2014 pukul 05.54

    yang I dan II dah nonton mbah... Yg III blom, pingin koleksi pilemnya tapi....

    andai nih hp bisa dipake' utk trik gratisan, cqiqiqiqiqiqqq

    BalasHapus
  12. gak lama2 master di blog ini sya mau blogwalking dulu :D


    Salam Sahabat Mwb

    BalasHapus
  13. Iih seremm

    BalasHapus
  14. emang pilem keren gan

    BalasHapus
  15. Baca-baca nich sob.

    BalasHapus
  16. kunjungan perdana master:-)
    salam kenal sob.
    Saya sudah follow blog anda saya tunggu follow baliknya:-)

    BalasHapus
  17. Hihi horor kabur ajja dech

    BalasHapus
  18. Kunjungan rutin, postnya memang mantap sob, kenapa saya bilang mantap, karna saya betah jika berkunjung di blog sobat... Dan saya juga minta maaf jika telat hadir, walaupun telat saya akan tetap sempat untuk hadir dan berkunjung!!! Salam damai dan super ya sob :-) B-)

    Nb: Kita butuh keadilan agar dapat menjalin silaturahmi antar blogger, :-)

    BalasHapus
  19. YᎾCe Mobile Blog30 Januari 2014 pukul 13.15

    wuich serem uy. .

    BalasHapus
  20. Kunjungan pagi buta kawan..
    Maf saya g baca..msh bnyak yg perlu saya kunjungi.. :D

    BalasHapus
  21. Dari ssnya udah seram,apalagi kalo diliat tambah ngeri

    BalasHapus
  22. ngeri bro

    BalasHapus
  23. Ane udah pernah liat Film nya
    Serem sob

    BalasHapus
  24. Ijin Berkunjung gan . . :D

    BalasHapus
  25. Nyimak aja gan :D :)
    Blog anda sudah ane follow
    follback ya :)

    BalasHapus
  26. Seram, kunbl y

    BalasHapus
  27. wah nih film kayaknya menakutkan nih..

    BalasHapus
  28. seru nih kayaknya kang.. sinopsisnya saja mendebarkan

    BalasHapus
  29. Saya suka sama yang namanya film-film seram & menegangkan.. Apalagi film luar negri, hehehe...

    BalasHapus
  30. nyimak aja sob

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!