.

- HOMEPOPULER ADMIN

Review Whatsapp Messenger Di Hp Nokia Symbian

Whatsapp - adalah sebuah alternatif untuk SMS dan MMS, yang bekerja melalui internet, sehingga menghindari tuduhan bahwa pesan biasa dikenakan. Terlebih lagi, itu lintas platform, tersedia untuk Symbian, Android, iOS dan Blackberry. Ini berarti bahwa setiap orang dapat berkomunikasi dengan siapa saja dengan hanya menginstal aplikasi, kecuali tentu saja, seseorang menggunakan Windows Phone, yang belum didukung!

369471-whatsapp-logo.jpg?thumb=y

Ketika pertama kali membuka WhatsApp, ia akan meminta nomor telepon Anda. Menurut FAQ di situsnya, WhatsApp menggunakan teknologi yang sama seperti yang digunakan untuk routing yang SMS tradisional. Dalam proses pendaftaran, telepon Anda akan mengirim SMS ke dirinya sendiri untuk memverifikasi nomor tersebut. Jika Anda tidak memiliki SMS termasuk dalam tarif Anda (misalnya akun PAYG dasar), ini akan dikenakan biaya pesan normal. Ini juga berarti bahwa Anda tidak dapat menggunakan WhatsApp tanpa kartu SIM di telepon Anda. Saya akan memiliki banyak pilihan untuk melihat username dan password yang jenis otentikasi, dan bukan rekening terkait dengan nomor telepon. Ini tidak akan menjadi masalah bagi kebanyakan orang. Namun, bagi mereka yang memiliki beberapa ponsel, itu berarti berpotensi mengekspos beberapa nomor ke kontak mereka, yang membingungkan.

whatsapp01.jpg

Bagi mereka yang ingin kontrol atas siapa yang dapat menghubungi mereka, WhatsApp tidak menyediakan fungsi blok. Namun, mengingat bahwa Anda harus berbagi nomor telepon Anda, bukan nama pengguna, fungsi blok agak berlebihan!

whatsapp02.jpg

Setelah terdaftar, app dimulai dengan menyajikan menu dengan pilihan untuk melihat: diselamatkan chatting, kontak favorit, semua kontak, dan pilihan untuk mengatur pesan status. The Chats dilihat persis seperti tampilan Percakapan di Symbian ^ 3 aplikasi Messaging. Menu Status memungkinkan Anda untuk memilih status kustom pesan pre-set atau bahwa pengguna lain WhatsApp akan melihat. Ini adalah fitur berguna yang memungkinkan kontak Anda untuk melihat apakah Anda sedang sibuk, dan bagaimana mungkin respon cepat mungkin.

whatsapp03.jpg

WhatsApp membandingkan semua nomor telepon yang tersimpan dalam aplikasi Kontak Anda ke nomor telepon sudah terdaftar dengan layanan. Maka setiap pertandingan, yaitu orang-orang yang Anda kenal yang sudah menggunakan WhatsApp, secara otomatis terdaftar sebagai favorit. Aku sangat menyukai fitur auto-matching ini, karena menghemat Anda harus mencari tahu siapa lagi yang menggunakan WhatsApp, dan memungkinkan Anda untuk mulai menggunakannya segera.

whatsapp04.jpg

Daftar kontak lengkap hanya salinan database Kontak Anda, yang disediakan untuk kenyamanan. Ada pilihan untuk mengirim SMS undangan untuk siapa pun yang tidak menggunakan WhatsApp. Juga, baik dari Favorit dan Kontak, ada pilihan untuk melakukan panggilan telepon dengan kontak apapun. WhatsApp tidak rute panggilan, itu hanya link ke panggilan kontak dalam aplikasi telepon. Ini mengisyaratkan WhatsApp bercita-cita untuk menjadi manajer komunikasi utama pada ponsel pengguna.

OBROLAN

Kembali ke tampilan obrolan, pesan muncul dalam pidato gelembung seperti aplikasi tampilan percakapan lainnya. Pesan teks biasa tidak memiliki batas karakter nyata. Dengan demikian, tidak ada karakter counter, seperti yang Anda akan melihat dalam aplikasi SMS. Kurangnya batas karakter di WhatsApp benar-benar membuat alternatif yang menarik untuk mereka yang menggunakan Twitter Pesan Langsung sebagai alternatif SMS. Setelah pesan telah dikirim, jam merah atau tanda centang hijau akan ditampilkan di samping pesan, untuk menunjukkan apakah itu tertunda, atau telah diterima, yang merupakan fitur meyakinkan kecil besar. Karena sebagian besar, tapi tidak semua, jaringan selular mendukung fungsi yang sama untuk pesan teks.

whatsapp06.jpg

Setelah Anda berada di terlibat dalam percakapan, WhatsApp akan memberitahu Anda bahwa orang lain sedang mengetik pesan. Fitur ini secara halus membuat WhatsApp merasa seperti aplikasi pesan instan. Mengingat bahwa itu routing pesan singkat melalui Internet, itulah apa itu. Namun, pesan yang dikirim ke pengguna offline antri untuk pengiriman ketika mereka datang kembali online. Oleh karena itu, WhatsApp baik pada kedua real time dan pesan waktu non- real.

Selain teks, segala macam konten yang kaya dapat dibagi juga. Gambar, video, dan audio dapat dikirim dengan baik memilih konten yang disimpan atau mengambil foto, atau klip, in-situ. Sayangnya, konten downsampled untuk sebagian besar, misalnya foto yang ditingkatkan ke 640x480. Ini bagus untuk konteks pesan cepat, memberi seseorang sebuah kesan kasar dari apa yang Anda ingin menunjukkan. Namun, ini adalah rasa malu tidak ada pilihan untuk mengirim gambar resolusi penuh, sekali lagi, selalu ada e-mail untuk itu. Saya akan senang telah melihat opsi untuk berbagi konten melalui WhatsApp di menu Kirim universal, meskipun.

whatsapp07.jpg

Pada platform lain, WhatsApp mendukung pengiriman rincian kontak sebagai lampiran. Saya menguji versi Android dalam hubungannya dengan versi Symbian, dan menemukan bahwa pengiriman file vCard dari Android ke Symbian akan menyebabkan perangkat Symbian untuk mengembalikan "vCard tidak didukung dalam versi ini WhatsApp, segera" pesan kesalahan.

Jenis terakhir dari konten yang bisa dibagi adalah lokasi Anda saat ini, yang dicapai hanya, dengan hanya menekan pilihan menu yang sesuai. Penyadapan pada lokasi yang diterima di Symbian meluncurkan Ovi Maps. Ketika saya mencoba mengirimkan lokasi dari Symbian ke Android, saya punya pilihan untuk melihatnya baik dalam browser atau Google Maps.

Dalam versi terbaru dari WhatsApp (2.6.8), chatting kelompok yang didukung. Di sini Anda dapat menambahkan beberapa kontak ke grup, yang semuanya akan menerima pesan yang dikirim oleh siapa saja dalam kelompok. Ini adalah fitur yang hebat, dan sedikit lebih mudah untuk melakukan percakapan tiga (atau lebih) cara dari itu akan dengan SMS. Ini juga merupakan cara yang lebih aman berbagi lokasi Anda dengan cara app ramah dengan hanya beberapa orang terpercaya.

whatsapp08.jpg

DATA

WhatsApp juga menyediakan kontrol untuk cara untuk terhubung ke Internet dan umpan balik pada penggunaan Anda. Anda dapat mengatur prioritas untuk data selular dan WiFi, dan mengatur di mana file yang diterima akan disimpan. Terlebih lagi Anda dapat melihat tabel penggunaan, memungkinkan Anda untuk melihat berapa banyak data yang telah digunakan lebih baik WiFi dan jaringan mobile Anda, bersama dengan penghitung pesan.

whatsapp09.jpg

WhatsApp bebas untuk digunakan selama setahun, setelah itu biaya berlangganan diperlukan. Ini agak murah di $ 1,99 (USD) per tahun. Namun, itu terkait dengan nomor telepon Anda, bukan nama pengguna independen. Hal ini membuat saya agak tidak nyaman, tapi saya menyadari itu tidak akan menjadi masalah bagi kebanyakan orang. Itu 1.99 USD hampir tidak ada dibandingkan dengan uang WhatsApp bisa menyelamatkan Anda jika Anda salah satu pengguna SMS yang berat, atau perlu mengirim pesan internasional, atau keduanya!

Cara mendownload whatsapp di nokia?

Anda bisa mendapatkan WhatsApp secara gratis dari Ovi Store , atau download yang paling up to date versi dari http:// www.WhatsApp.com/nokia . WhatsApp melakukan segala sesuatu klaim, tanpa bug yang dapat saya temukan. Ini tidak akan untuk semua orang, banyak pembaca mungkin akan senang dengan tarif mobile mereka. Kemudian lagi, menggunakan WhatsApp mungkin bisa memungkinkan Anda untuk berpikir tentang merendahkan tarif Anda!

36 Responses to "Review Whatsapp Messenger Di Hp Nokia Symbian"

  1. wah, ku jrng maen WhatApp sob..
    Lebih sering WeChat.

    BalasHapus
  2. Kunjungan pagi menjelang siang....

    BalasHapus
  3. @Eqwan,
    sama sob.

    BalasHapus
  4. sayang sob aku pakai hp java s40,Kalau buat java s40 bisa nggak sob?


    :right:Kalau berkenan kunbal ya ada New Post

    BalasHapus
  5. mвαн Pocong4 Januari 2014 pukul 21.15

    Hey there, I haven't using whatsapp... Cqiqiqiiqqqqq

    BalasHapus
  6. Bgus juga ya pak?

    BalasHapus
  7. Hp Java Menyimak sob.

    BalasHapus
  8. ane juga hadir gan, meski aga sulit tembus mwb akhir ini,,,,, itu symbian v berapa gan ?

    BalasHapus
  9. @Sahar StanZa,
    bisa sob. okey

    BalasHapus
  10. @Kidz,
    v3 nokia n8. ane juga sulit tembus mwb.

    BalasHapus
  11. muhammad iqbal riz5 Januari 2014 pukul 02.03

    postnya mantap..visit dan follbacknya ditunggu sob..

    BalasHapus
  12. Application download site5 Januari 2014 pukul 02.35

    Hp ane ajah kagak support whatsapp :D

    BalasHapus
  13. Gx prnah pake whatapp,hanya prnh daftar.lbh aktf d fb

    BalasHapus
  14. Advan nyimak saja gan, oh ya saya juga android gan... hehehe :D

    BalasHapus
  15. Buat java ada juga sob, tp gx tau sama pa gak. . .coz skrg byak aplikasi bajakan. . .:D

    BalasHapus
  16. @Awan Afghan,
    adanya buat nokia s40

    BalasHapus
  17. Sob, posting tentang game java conpressan lagi dong

    saya mau download

    Mkasih

    BalasHapus
  18. Kunjungan Malam Sob...
    Nice post Dan Salam Sukses Slalu Untuk Admin Dan Blognya...
    klo ada wktu luang Di tunggu
    kubal dan follownya sob...

    BalasHapus
  19. sudah punya kang
    Smga sukses sll aja dech

    BalasHapus
  20. Aku dh punya whatsapp dri dlu...

    BalasHapus
  21. Kunjungan malam java bisa liat aja :-D . .kunbalnya ya

    BalasHapus
  22. hadir sob.. Mantap dan ane blum pernah nyoba..dan yg pasti ngak bisa mainin begonoan mah..

    BalasHapus
  23. Wah mantap ni....

    BalasHapus
  24. Setelah satu tahun nanti bayar nya pake pulsa atau gmna sob..??

    BalasHapus
  25. Keren gan,,,tapi sudah lama saya tak menggunakannya,,,semenjak symbian saya ngadat mulu
    thank's 4 share

    BalasHapus
  26. @Ubay,
    bayar sob. pakai atm mungkin

    BalasHapus
  27. xmangat pagi kawan !
    Meski telat datang karna kesibukan duta, tapi saya akan mengusahakan terus nengok teman-teman di dumay.
    Berhubung belum saya ambil hp Andro nya (alias masih majang di toko orang), jadi.........


    Ya kesimpulannya, nyimak aja deh :-)

    BalasHapus
  28. iya bener sekali gan, bener...
    Symbianku persis, ...
    Siip banget dh postingan ini gan ...

    BalasHapus
  29. maaf bru bsa brkunjung gan ... Mwb eror mlulu Bikn mles jadnya hehe

    BalasHapus
  30. Hp jadul hadir, cuma bisa beng0ng :-D

    BalasHapus
  31. selalu hadlir meski telat

    BalasHapus
  32. Nyimak saja master
    kunjungan siang


    Cara membuat DDOS Sederhana Dengan Notepad

    BalasHapus
  33. yudiyudianto heckin9 Januari 2014 pukul 20.07

    Ijin mampir sob,capek hbs muter2 ke tetangga2 sblh..xixi..

    BalasHapus
  34. Halo, bisa bantu saya ?

    Saya menggunakan Nokia N8-00 dengan OS Symbian, dan di Whatsapp saya telah ditambahkan ke dalam grup oleh teman saya.

    Permasalahannya, grupnya tidak mau muncul di N8-00 saya, bagaimana cara memunculkan grupnya, agar saya bisa ikut berpartisipasi dalam grup tersebut ?

    Thanks

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!