.

- HOMEPOPULER ADMIN

Download Deep Cover Gecko : Gex 3 PS1

GEX 3 : Deep Cover Gecko - eperti disebutkan sebelumnya, Gex masuk dunia berbeda bertema mana dia harus menyelesaikan sejumlah tugas sebelum menerima remote control hadiah ( ada empat per tahap ) . itu lebih controller dia , semakin dunia dia bisa masuk . Gex tersiar dengan berlari, melompat , memantul di nya ekor , panjat dinding beralur dengan nya kaki tokek lengket , dan melompat dengan karate tendangan . Tendangan yang juga dapat digunakan melawan musuh , seperti dapat ekor bounce , ekor babatan , dan meludah setelah ia menelan khusus power-up . Mungkin fitur tanda tangan dari Seri Gex adalah bahwa komedian Dana Gould meludah TV dan film yang terkait satu - liners seluruh . sementara lelucon yang fitur inventif dalam Gex pertandingan pertama , mereka telah sejak mendapat benar-benar lelah . Para penulis di balik Dana Menyindir Gould hanya tampak seolah- olah mereka sudah kehabisan ide . itu komentar yang jauh lebih sedikit Austin Powers - terobsesi daripada mereka berada di Masukkan Gecko , tapi Anda masih akan bersyukur untuk opsi untuk mengubahnya bawah atau mati .

312i6ag.jpg

2vmzukg.jpg

2955lkj.jpg

Dirilis kurang dari setahun setelah Masukkan Gecko, Deep Sampul Gecko meliputi perjalanan Gex di seluruh baru pimped up Media Dimensi dalam upaya untuk menyelamatkan Agen Xtra (Dimainkan oleh beberapa model Playboy di khas "diculik agen rahasia" catsuit yang memiliki nama saya bisa ' t arsed melihat ke atas) dari Rez jahat ... yang kebetulan menjadi ayah Gex itu. Untuk asisten Anda dalam perjalanan ini, Anda memiliki butler kura-kura bernama Alfred di tangan untuk membuang beberapa wit kering cara Anda! Anda juga memiliki Agen Xtra memanggil Anda pada ponsel jam tangan Anda (beberapa besar 90-an visi masa depan di sini) untuk beberapa godaan reptil berbahaya pada awal dan akhir setiap misi. Anda juga bisa berubah menjadi superhero, tapi kami akan datang ke itu nanti. Itu membuat protagonis bagian kita Batman, Superman bagian, bagian Luke Skywalker ... bagian Hugh Heffner.

Berbeda dengan pilihan kecil permainan sebelumnya dari lingkungan yang didaur ulang dan digunakan kembali setiap sekali- sekali, setiap tingkat di Deep Sampul Gecko didasarkan pada tema yang berbeda! Anda memiliki tingkat Barat, Sherlock Holmes rumah-rumah terinspirasi, jalan- jalan gelap & kotor dari 30-an Chicago, sci-fi angkasa anime, kuil Romawi kuno, sebuah metropolis modern & Kutub Utara ... jelas. Setiap tingkat dilengkapi dengan musik itu sendiri, musuh dan catchphrases relevan. Desain level jauh lebih baik daripada pendahulunya, dengan mengurangi ketergantungan terhadap melompat buta dan deathtraps jurang, dan lebih menekankan pada eksplorasi. Jika Anda sedang mencari semua bonus kesehatan dan koin bonus, Anda akan perlu untuk lingkup setiap inci dunia, mempertaruhkan kematian lebih dari beberapa kali untuk mendapatkan semua yang Anda cari. Beberapa di antaranya bisa membuat frustasi untuk mengumpulkan, dan aku harus kepala ke GameFAQs beberapa kali, tetapi tujuan utama tidak pernah frustasi ini, dengan mereka semua menjadi cukup mudah untuk menemukan dan tidak merobek-my-hair-out-dengan- my-telanjang-tangan yang sulit seperti beberapa remote itu pendahulunya!

Bingung ?

Game ini dapat di jalankan di ponsel Android, anda harus punya emulator ePSXe PS1 for Android. Download emulator nya Klik di sini

Download game di atas, lalu ekstrak game format zip menggunakan zarchiver

Cara bermain agar lancar, pemasangan, setting emulator Klik di sini atau bisa juga hubungi kami di twitter

16 Responses to "Download Deep Cover Gecko : Gex 3 PS1"

  1. absen nih s,maaff telat nih,wwaaahh post yg siipp dahh,topp,thanks ya s,sukses buat u ya.

    BalasHapus
  2. Hadir aja sob.

    New post

    BalasHapus
  3. Nyimak aja sob

    BalasHapus
  4. Kunjungan malam

    BalasHapus
  5. asyik ane kaya na dapat pertamak nich, nice post gan ;-)

    BalasHapus
  6. Siep gan game nya !

    BalasHapus
  7. wah asik banget nih gan post nya..

    BalasHapus
  8. sisx ikut nimbrung aja sob

    BalasHapus
  9. Nyimak aja gan, ditunggu kunbalnya

    ADA NEW POST YANG BERMANFAAT UNTUK BLOG SOBAT

    BalasHapus
  10. Kunjungan rutin, artikelnya memang mantap dan Keren sob?
    Maaf telat hadir :-)

    BalasHapus
  11. YᎾCe Mobile Blog25 Januari 2014 pukul 11.27

    hengp0ng java ngiler ni. . .

    BalasHapus
  12. Game nya keren

    BalasHapus
  13. Java Hadir melihat pahlawan kadal aja Sob

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!