.

- HOMEPOPULER ADMIN

Download God Bless the Ring | Ehrgeiz PS1

God Bless the Ring - Turnamen yang paling brutal dunia memiliki sebagai trofi nya senjata legendaris 'EHRGEIZ'. Sekarang, pejuang dari seluruh dunia berkumpul untuk mengklaim hadiah ini dan kekuatan yang misterius. Bersaing dalam tiga mode intens bermain dengan lebih dari 10 charaters dimainkan (ditambah cast karakter tersembunyi, dan bahkan favorit dari Final Fantasy VII) dalam multi-level arena pertempuran yang menampilkan lengkap kisaran 360 derajat gerak. Ehrgeiz juga dilengkapi empat tes mini- game serta RPG fitur lengkap Petualangan di mana Anda decend ke selalu menantang layout acak dungeon untuk mencari harta karun, senjata selalu kuat, dan jawaban.

600565boxart_75h.jpg

ehrgeiz9-100088_480w.jpg

ehrgeiz8-100087_480w.jpg

ehrgeiz7-100086_480w.jpg

ehrgeiz3-100082_480w.jpg

Release Date: May 30, 1999
MSRP: $47.99
ESRB: T (Teen)
Genre: Fighting
Publisher: Square
Developer: Dream Factory

DOWNLOAD NOW

Bingung ?

Game ini dapat di jalankan di ponsel Android, anda harus punya emulator ePSXe PS1 for Android. Download emulator nya Klik di sini

Cara bermain agar lancar, pemasangan, setting emulator Klik di sini atau bisa juga hubungi kami di twitter

24 Responses to "Download God Bless the Ring | Ehrgeiz PS1"

  1. kunjungan pagi sob,

    BalasHapus
  2. Ane geleng2x aja Sob,gak ikut maen tonjok tonjokan hehehe

    BalasHapus
  3. nyimak dulu bro, ada aplikasi android terbaru ndak? Atau game gtu

    BalasHapus
  4. java nyimak aja ya

    BalasHapus
  5. Kunjungan pagi sob, saya pengguna symbian mau isi koment aja

    BalasHapus
  6. Satria Eckoe Informasi Bisnis23 Januari 2014 pukul 15.25

    keren nih sobat game nya.. ane tertarik

    BalasHapus
  7. Seru ni kayanya...

    BalasHapus
  8. Seru ni kayanya y....

    BalasHapus
  9. Kunjungan pagi br0w, sory telat hadir, ane nyimak ae s0b



    hadir ke tempatku ya, ada :
    NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 346 & 347 juga NARUTO SHIPPUDEN MANGA CHAPTER 662

    BalasHapus
  10. xmangat pagi jelang siang sobat...
    Game2 yang di bagiin smakin hari, smakin keren2...

    Sayang, hp andro saya mah tinggal sebuah kenangan, hehehehe...

    Maaf nih sob, skali lagi saya sangat menyarankan agar posisi di bagian judul postingan di perbaiki. Sayang, soalnya judul jadi terhalang oleh bagian menu yang berwarna "Hijau"..

    Maaf juga bila ada salah kata, saya hanya mencoba memingatkan agar blog sobat terlihat rapi :-)

    BalasHapus
  11. Mantap Gamenya Gan

    BalasHapus
  12. wehe, keren.
    Cuma liat" aja

    BalasHapus
  13. Garyo Lirik TTpod TerUpdate23 Januari 2014 pukul 17.38

    Ane hadir meramaikan sobb..Slmt pagi dan slmt beraktifitas..

    BalasHapus
  14. Nyimak aja gan,? :cry:

    BalasHapus
  15. bener sob? klo.gitu saya minat :)

    BalasHapus
  16. Kunjungan rutin, buat silaturrahmi, 8-)
    Jangan lupa Kunbalnya,
    :-D

    BalasHapus
  17. bener sob? klo.gitu saya minat :)

    BalasHapus
  18. ... Saya v3 ... Jadi cuma sltrahmi ja ya gan !!! :-)

    BalasHapus
  19. sob udah aq follow blognya difollback ya.. cepetan

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!