.

- HOMEPOPULER ADMIN

Unduh Semua Opera Mini Untuk Java

Opera Mini - Merupakan browser yang sering di gunakan pada ponsel untuk keperluan browsing dan mendownload konten di internet. browser ini juga mudah untuk di operasikan karena tidak begitu rumit. selain itu browser opera mini juga menawarkan kecepatan internet yang lumayan dan sangat ringan untuk meload suatu page.

Untuk menggunakan aplikasi browser ini pastikan ponsel anda support java midp agar dapat di instal di ponsel anda. akan saya sediakan browser opera mini dari versi terdahulu sampai versi terbaru, jadi anda tinggal memilih sesuai selera ponsel anda , jangan di paksakan menginstal opera 7 jika ponsel anda tidak kuat opera 7 karena opera 7 lumayan berat.

operamini.jpeg

nih operamini original jar
opera mini 4-1 original.jar
opera mini 4-2 original.jar
opera mini 4-3 original.jar
opera mini 4-4 original.jar
opera mini 5-0 original.jar
opera mini 5-1 original.jar
opera mini 6-0 original.jar
opera mini 6-1 original.jar
opera mini 6-5 original.jar
opera mini 7-0 original.jar
opera mini 7-1 original.jar

jika anda ingin menyimpan aplikasi ini di ponsel anda, akan saya sediakan opera mini dalam bentuk zip. untuk menginstal nya anda tinggal mengekstrak agar menjadi jar

Untuk operamini zip jangan di rename tapi di Exsrak untuk Ekstrak nya Pake aplikasi blueftp atau sejenis nya yg butuh blueftp
klik Di Sini

35 Responses to "Unduh Semua Opera Mini Untuk Java"

  1. cocok buat hp ane sob.

    BalasHapus
  2. Wah... Banyak bener koleksi opmin nya :-D

    Oia, saya dah nempel di hap sob. Jadi ikut nyimak aja, hehehe...

    BalasHapus
  3. hadir .......

    BalasHapus
  4. opmin 7,5 gak ada ya sob....

    BalasHapus
  5. satu aj cukup gan

    BalasHapus
  6. nyimak aja sob,hp gw memorynya kecil

    kunbal ya

    BalasHapus
  7. lengkap bro ijin ambil yang opmin 7 punya ane ilang

    BalasHapus
  8. mantep gan.. Ane udah punya koleksinya.. Jadi nyimak aj yah

    BalasHapus
  9. wah kebetulan nich ,kumpulan yg sangat mantap, ane izin save page nya,, biar ane enak nyomotnya :-D

    BalasHapus
  10. wah lengkap juga ya gan
    tapi ane pake android

    BalasHapus
  11. Ane c0m0t dah 2 buah zip

    BalasHapus
  12. Keren opera mininya,,,
    saya ambil yaa
    makasih udah berbagi

    BalasHapus
  13. wah lengkap bgt opminnya sob. tapi ane udah prnah nyoba smua, jadi nyimak aja. dan ditunggu kunbalnya...

    BalasHapus
  14. blog walking aja sob

    BalasHapus
  15. Semuanya udah ane koleksi kecuali satu yang versi 6.5nya,jadi ijin nyolong Ya Sob :-D.

    BalasHapus
  16. kunjung sore sobt & ikut nyimak saja.

    BalasHapus
  17. Aq save yg 6.5 dan 7 sob. . .tks

    BalasHapus
  18. ikut nyimak aja sop jangan lupa kunball and follback

    BalasHapus
  19. slmat petang sob..

    Ane ambil 1 ya..

    BalasHapus
  20. Satria Eckoe Informasi Bisnis13 Januari 2014 pukul 03.31

    kereen sob

    BalasHapus
  21. wah komplit nih.kbtulan ane udah punya.
    nyimak saja ya sob.

    BalasHapus
  22. Mantap
    jangan lupa kunbal ya

    BalasHapus
  23. mвαн Pocong13 Januari 2014 pukul 09.52

    Wow lengkap juga nih... Tapi saya dah pake yg 7.1 dari dulu mbah, cqiqiiqqqqq

    BalasHapus
  24. kunjang malm. .nyimak aja, mampir ea

    BalasHapus
  25. komplit.. salam silaturahmi sob :)

    BalasHapus
  26. Nyimak saja sob.. sudah punya..

    BalasHapus
  27. kunjungan pagi sob
    :)
    nyimak aja

    BalasHapus
  28. Zazat Herdayn Kings Of Theme13 Januari 2014 pukul 19.24

    mkasih,

    os nglamun ajh dh

    BalasHapus
  29. Langsung ambil satu sob,

    BalasHapus
  30. Hadir ...gan :)

    Mantap PostMu 8-)

    KunbaL yah :D

    #New Post

    => Cara Membuat Nama facebook Blank (Tanpa Nama)

    BalasHapus
  31. Suara Burung Kicau14 Maret 2014 pukul 07.16

    download gan

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!