.

- HOMEPOPULER ADMIN

Gadis Yang Paling Dekat Dengan Ku

Gadis Kecil Ku - Selamat sore semuanya, hari yang cukup cerah dari pada hari-hari kemarin. semoga cerah nya hari ini juga secerah hati mu untuk ku pada setiap waktu. kali ini saya mau curhat saja di dunia maya tentang "Gadis Kecil ku", dia juga satu-satunya gadis pujaan hati ku yang paling dekat dengan ku, dia selalu ada untuk ku kapan saja dan tak peduli malam atau siang dia juga selalu ada untuk ku "kecuali saat dia bobok" hehehe.
1479052_333811973424917_1621664150_n.jpg

Sesok gadis yang baru tumbuh menuju proses dewasa, dia duduk kelas 10 smk negeri di daerah ku yang membuat ku jatuh hati, sementara aku adalah kakak kelas nya yang sedang jatuh cinta sama adek kelas ku. dia sesokok gadis kecil yang manja, imut, cerewet , mudah ngambek tetapi mudah juga sembuh dari ngambek nya.
Dia gadis yang cuek, sangat susah untuk aku ajak bercanda dan tentang humor / lelucon. dalam kehidupan sehari-hari dia selalu serius, walaupun dia gadis kecil namun hati nya seperti orang dewasa, bahkan sedikit lebih dewasa dari aku.

Yang membuak ku jatuh hati kepadanya karena dia beda dengan teman-temanya, dia seseorang yang selalu setia menemaniku setiap saat. sering aku menghabiskan lebih dari seratus pesan singkat hanya untuk sekedar menemaniku.
Berkat dia, aku tak lagi kesepian.

Terkadang aku berfikir..
Dia lebih mempunyai banyak waktu dari pada ibu ku..
Jarang sekali aku bisa bersama ibu ku di rumah, apa lagi ayah ku..
Orang tua ku selalu sibuk bekerja, hanya ada di rumah ketika aku sudah tidur..
Dan bisa berkumpul bersama keluarga hanya waktu libur saja..
Tapi tidak untung dia..
Dia selalu ada untuk ku..
Setiap subuh bangun tidur dia selalu mengirim pesan singkat untuk ku..
Walaupun di sekolah aku dan dia bisa berjumpa, rasanya seperti berpisah untuk beberapa hari kalau aku dan dia tidak saling bertukar pesan singkat..
Aku senang sekali bisa mendapatkan hati nya, aku bersungguh - sungguh untuk menjaganya, menemani nya dan saling bersama dalam satu hati untuk mencapai tujuan hati kita bersama.

Tapi kini aku mulai menyadari bahwa putus cinta itu sakit nya luar biasa hingga menusuk hati, terkadang ada juga orang putus sekolah, mogok kerja, minum obat terlarang hingga paling parah nya "Bunuh Diri" hanya gara-gara cinta
Maka dari itu untuk membentuk suatu hati demi tujuan yang sehati, dia akan aku penjarakan di hati ku agar tidak jatuh di tangan orang lain.
Bila hal itu terjadi, maka aku akan merasakan sakit nya bercinta untuk kedua kali nya.

Kau gadis yang memberikan ku 1001 alasan untuk selalu bisa dekat dengan mu...
sejauh mata ku memandang di tepi luas nya samudra, hany diri mu yang aku lihat..
Sekuat - kuat nya engkau berlari, akan aku kejar sampai aku bisa jatuh di pelukan hangat mu..
jikau kau capek terbang mengarungi hati ku, izin kan aku untuk menjadi landasan pacu buat mu, , karena aku tidak ingin engkau mendarat di hati orang lain

Aku menyadari..
Aku bukan lah tuhan yang bisa mengatur cinta kita..
Aku hanya manusia biasa yang hanya bisa berbuat dan berdoa kepada sang tuhan..
Agar tujuan sehati kita bisa tercapai di kemudian hari..

Selasa - 14 Januari 2014

53 Responses to "Gadis Yang Paling Dekat Dengan Ku"

  1. Cie cie bikin ngiri

    BalasHapus
  2. ciìe, .
    Jombo kaya aku cuma bisa isepin jempol dueh baca postingan ini,
    wkwkwkkkaaboorr!!

    BalasHapus
  3. Kunjungan malam sob... Sungguh, dia gadis yang cantik sob. Hehe

    BalasHapus
  4. Mandangin foto cewek nya aja sob :) 8-)

    BalasHapus
  5. ooo ...
    Q jd agk sedih y gan ...

    BalasHapus
  6. Wow gadisnya cantik banget :D Ane juga bisa jatuh hati, kalau terus liat fotonya :P

    BalasHapus
  7. Cantik sob, kaya orang Jepang :)

    BalasHapus
  8. Wow gadisnya cantik banget :D . Ane juga bisa jatuh hati, kalau terus liat fotonya :P

    BalasHapus
  9. Awas sob ,
    Ada setan di antara laki-laki & perempuan

    BalasHapus
  10. Badu Danis Hambali14 Januari 2014 pukul 05.35

    Hadir gan

    BalasHapus
  11. lagi galau ya bro??

    BalasHapus
  12. ceritanya kok sama seperti aku sekrang

    BalasHapus
  13. lagi galau ya gan??

    BalasHapus
  14. Kunjungan malam sob...

    BalasHapus
  15. sip mantap ane dukung gan,,, tapi jangan lupa ya ma ortu ;-)

    BalasHapus
  16. Wah kasmaran!!..... Anugrah, nikmatin aja pak....!

    BalasHapus
  17. Semoga hubungannya langgeng gan sampai ke jenjang pernikahan,,,membentuk keluarga yang sakinah,,mawaddah,,warahmah

    BalasHapus
  18. Udah baik,cantik,perhatian pula..
    Siapa pula yg tak sronok sama gadis macam itu..

    Selamat sob, anda beruntung..

    BalasHapus
  19. Nggk pegel nulisnya sob he :D

    BalasHapus
  20. Amin..semoga hubunganya berjalan lancar , sampai pada akhirnya nanti tercipta rumah tangga yang bahagia..:)

    BalasHapus
  21. Ady Fatchu Rahmadi14 Januari 2014 pukul 14.02

    lapor FOLLOW sukses full
    tolong follback ya sobat
    buat gadis nya cantik bnget hehehe
    saling menjalin silaturahmi

    INDAHNYA KEBERSAMAAN

    BalasHapus
  22. Chiat.... Chiat.... Chiat....

    Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga... :-D

    BalasHapus
  23. kunjungan pagi sob
    by I.T BLOG

    BalasHapus
  24. kunjungan pagi sob,

    BalasHapus
  25. baru bisa hadir gan

    BalasHapus
  26. ditunggu sob kunbal nya

    BalasHapus
  27. Sandhi Ext Zona Game Hacked14 Januari 2014 pukul 15.42

    Ceritanya jatuh cinta nie,, :D

    Jika berkenan Follow blog ane,

    BalasHapus
  28. Semoga tetap langgeng sampai kejenjang pernikahan.
    Tapi, Nikahnya nanti saja kalau dah lulus.

    BalasHapus
  29. rada2 sama kyk saya, .sob tp beda y orang y dan kls y

    BalasHapus
  30. Garyo Lirik TTpod TerUpdate14 Januari 2014 pukul 17.47

    Ikut merasakan jatuh cinta ajja dch sobb hehe

    BalasHapus
  31. Aseek dah yang lagi kasmaran..

    BalasHapus
  32. cantik sob..jaga dia baik2..

    BalasHapus
  33. cantik bget cwenya sob.. Huahuahua :cry: ane jadi ngiri ama ente sop..
    Kapan ya ane punya cewe kyak gituw.. :D
    duh napa juga ane dikasih muka jelek :D

    BalasHapus
  34. cantik bget cwenya sob.. Huahuahua :cry: ane jadi ngiri ama ente sop..
    Kapan ya ane punya cewe kyak gituw.. :D
    duh napa juga ane dikasih muka jelek :D

    BalasHapus
  35. Imoet2 gan kya anaku hehe

    BalasHapus
  36. blog agan udah d follow , m0h0n folbek y gan :D

    BalasHapus
  37. kunjungan rutin kunbal yaa ADA NEW POST,,,selamat pagi sobat mywapblog,,postingan anda keren sob,wow heheheeee......ijin coba-coba dan pastinya comot gan,,,,ditunggu kunbalnya agan2 ada 'NEW POST'! Follow blogku yaa,pasti tak folback! Semoga blog anda rame,maju,sukses! Dan jangan patah semangat untuk berkarya selalu sobat! Akhir kata Terima Kasih

    BalasHapus
  38. Post nya keren sangat bermanfaat


    >>>> By gudang artikel Erlangga Hidayatullah <<<<

    BalasHapus
  39. kata katanya puitis bgt sob. Mantep deh.wah cantiknya!
    Co2k buat saya eh admin.
    :-D

    BalasHapus
  40. Cie cie so sweet,semoga hubungannya lancar Sob,hm ngomong pacarnya suruh baca artikel ini biar dia tau tulusnya perasaan Anda :-D.

    BalasHapus
  41. jomblo nyimak aja sob, ditunggu kunbalnya...

    BalasHapus
  42. Semoga jodoh berpihak kawan.. Jangan putus asa dalam cinta.. Kata pak Mario Teguh, "Cintta itu mampu memberi tanpa harus menerima".. :)

    Telah terbit Tragedi Cinta Trias | Bagian Akhir

    BalasHapus
  43. Selamat sore gan .
    Izin nyimak aja .
    Jgn lupa berkunjung dan berkomentar diblog ane ya gan .

    Ane mau keliling" desa mwb lagi ni sob .

    BalasHapus
  44. YᎾCe Mobile Blog15 Januari 2014 pukul 01.54

    cie ciee yg lg jatuh cintr0ng. . . . . . Dktin truz ea

    BalasHapus
  45. hadir master,
    Ikut meramaikan blog sobat....


    Kunbalnya ditunggu , , , ,

    BalasHapus
  46. saya umurku 13 thn gan,,

    masih kecil lagi cewek aan wkwkwk

    jangan lupa kunbalnya gan

    BalasHapus
  47. susu wiwit..!!!! susu wiwit..!!!

    BalasHapus
  48. Kunjungan rutin sob, saya akan selalu hadir walaupun telat....
    .
    Belakangan ini karna belajar buat Css, sem0ga anda dapat memakluminya :-)
    .
    .
    Saya akan menunggu kehadiran anda besok di blog saya...???

    BalasHapus
  49. wew, curhat noh. .

    BalasHapus
  50. Cantik sob pacarnya.. semoga langgeng

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik post di atas. Komentar copy paste, spam akan kami hapus !!